Saking Kangen Dunia Entertain, Intan Nuraini Sampai Mimpi Syuting

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 24 Mei 2019 19:27
Saking Kangen Dunia Entertain, Intan Nuraini Sampai Mimpi Syuting
Tapi keinginan Intan Nuraini tidak bisa dilakukan karena waktu dan jarak.

Dream - Lama tak tampil berakting di layar kaca, aktris dan model Intan Nuraini disibukkan dengan mengurus ketiga buah hatinya. Intan hanya sesekali tampil di sebuah acara tertentu sebagai pembicara.

Meskipun sudah tidak pernah bergelut di dunia entertain, Intan ternyata sangat merindukan pekerjaan yang telah membesarkan namanya itu.

" Kangen banget sebenarnya. Jujur saja, waktu hamil pun sering mimpi syuting," kata aktris 34 tahun ini di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis 23 Mei 2019.

Vakum dari aktivitas syuting, Intan mengaku sempat mendapatkan tawaran untuk kembali bergelut di dunia keartisan. Sang suami pun tidak melarangnya untuk kembali menyibukkan diri sebagai artis.

 Intan Nuraini© Intan Nuraini

Foto : Cynthia Male/Dream

" Suami alhamdulillah santai banget. Dia orangnya cuek banget, yang penting aku happy," kata dia.

Namun keinginan Intan kembali ke dunia hiburan justru terhadang oleh anak pertamanya.

" Anak pertama suka nanya 'kenapa mama kerja? Papa saja yang kerja'. pusing kalau udah begitu" ," ucapnya.

1 dari 2 halaman

Tempat dan Waktu Jadi Pertimbangan

Untuk mengatasi posisi dilematis itu, Intan mengambil pekerjaan yang dekat dari rumah dan mengisi talkshow dengan tema anak. Jika ada tawaran syuting, ia harus memastikan lama waktu serta jaraknya.

" Kalau jauh dan makan waktu lama, ya terpaksa dimimpiin dulu saja," tutur aktris yang terkenal dengan lesung pipinya ini.

Lain dengan teman-temannya di dunia entertain yang memiliki bisnis, pemain film 'Baik-Baik Sayang' ini kurang berminat untuk serius di bidang tersebut.

" Aku wacana doang orangnya. Yang ada hamil lagi. Baru mau bikin bisnis jadi tertunda karena hamil. Sempat bikin bisnis sama adik sepupu, tapi tidak lanjut karena ngurusin anak," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Wajah Polos Intan Nuraini Terungkap!

Dream - Intan Nuraini tengah berlibur ke Medan bersama keluarga kecilnya. Dari Instagram pribadinya terlihat mereka mengunjungi Danau Toba.

Ada salah satu unggahan yang mencuri perhatian. Di foto pertama, dia bersama keluaga berpose di depan rumah dan patung yang menjadi ikon Danau Toba.

  intan nuraini© Instagram

Keluarga Intan Nuraini (Instagram @intan_nuraini23)

Wanita 33 tahun itu mengenakan blouse merah motif bunga-bunga dipadukan blue jeans. Tak ketinggalan hijab putih dan sneakers kelir senada.

Sementara di gambar ke dua, Intan berfoto dengan latar Danau Toba yang cantik. Yang menarik, dia tampil percaya diri memamerkan wajah polos, alias tanpa riasan sedikitpun.

  intan nuraini© Instagram

Keluarga Intan Nuraini (Instagram @intan_nuraini23)

Ya, tak ada alis yang sempurna dan polesan gincu di bibir. Intan melontarkan senyum ke kamera dengan lesung di pipinya. Meski tanpa riasan, wajahnya tetap manis.

" My family.. My everything,"  tulisnya.

Penampilan sederhana intan itu kontras jika dibandingkan dengan fotonya ketika memakai full makeup. Seperti pada postingan yang diunggah 30 Mei 2018. Intan terlihat flawless dengan riasan bernuansa pink di wajah.

  intan nuraini© Instagram

Intan Nuraini (Instagram @intan_nuraini23)

Wajah full make up Intan berikutnya saat dia berdandan ala wanita India. Dengan gincu merah di bibir dan riasan lain, wajahnya begitu memesona.

Tak heran penampilan tanpa makeup bintang film Baik-Baik Sayang disambut positif warganet. Banyak yang memuji kecantikan Intan sekalipun tanpa make up.

  intan nuraini© Instagram

Intan Nuraini (Instagram @intan_nuraini23)

" Cantik natural banget tanpa makeup cantik apa adanya luar dalam," tulis akun @dianfibriana.

" Cantik bgt ini sih,"  timpal @nyai_cosmetic.

" Cantiknya,"  kata @salamah201595.

Beri Komentar