Intip Mewahnya Pesta Pernikahan Opick dan Bebi Silvana

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 18 Desember 2018 11:13
Intip Mewahnya Pesta Pernikahan Opick dan Bebi Silvana
Lihat gaun yang dikenakan pasangan suami istri ini.

Dream - Penyanyi religi Opick baru saja menggelar pesta pernikahan dengan Bebi Silvana di salah satu hotel mewah di Bandung pada Senin malam, 17 Desember 2018.

Pesta pernikahan mereka dibuat begitu sangat meriah dan glamour. Dekorasi pernikahannya pun dibanjiri bunga-bunga. Dan banyak acara adat yang disajikan dalam pesta pernikahan Opick.

opick© opick

(Foto: Instagram @lambe_turah)

Keduanya begitu serasi mengenakan busana dengan warna serupa coklat. Opick tampak gagah mengenakan setelan jas dipadu dengan turban. Sedangkan Bebi begitu cantik mengenakan dress lengkap dengan mahkota diatas kepalanya.

" Selamat menempuh hidup baru ya babang opick dan mba bebi. Semoga samawa dan langgeng selalu," tulis akun @lambe_turah, dikutip Dream, Selasa 18 Desember 2018.

Penampilan mereka pun banjir pujian, terlihat dalam video yang diunggah @lambe_turah. Tak sedikit pula yang mendoakan agar pernikahan ini menjadi pernikahan terakhir bagi Opick.

" Mas Opick pinter ya cari istri, cantik cantik semua," kata akun Dian.

" Sungguh beruntung wanita itu dapet suami soleh," tulis akun Sasha.

" Semoga ini pernikahan yang terakhir ya mas Opick," kata akun Putri.

1 dari 3 halaman

Jawaban Mengejutkan Istri Baru Opick Ditanya Soal Poligami

Dream - Sosok istri baru Opick akhirnya terungkap. Penyanyi religi yang kini aktif berdakwah itu diketahui telah meminang seorang mantan model, Bebi Silvana. Pernikahan digelar belum lama ini di Bandung, Jawa Barat.

Kehadiran Bebli akhirnya mengakhiri teka-teki siapa sosok wanita yang jadi pendamping Opick. Namun kabar bahagia itu tak lantas membuat rasa penasaran netizen berhenti.

Kali ini bebi harus siap meladeni pertanyaan dari netizen. Salah satunya kabar yang menyebutkan Bebi dinikah secara poligami oleh Opick.

" Gimana nih rasanya teteh brpoligami dan gmn rasanya jdi yg kedua??? minta masukannya teh!! Aku pngen nikah tpi msh bingung banget krn byk mau jdiin aku istri kedua dan mantnku blm prnh nikah mau nikahi aku?" tanya seorang netizen dikutip Dream dari unggahan Instastory @bebi.silvana, Minggu, 16 Desember 2018.

Pertanyaan netizen tersebut ternyata mencuri perhatian Bebi. Bukannya tersinggung, Bebi menjelaskan kronologis hubungannya dengan Opick.

opick dan bebi silvana© opick dan bebi silvana

Menurut Bebi, dia menikahi Opick saat sudah tak punya istri. " Istri pertamanya bercerai dengan Mas Opick dan Kedua wafat," jawab Bebi pada netizen tersebut.

Dia kembali menegaskan jika pernikahan itu terjadi saat Opick sudah tak lagi mempunyai pasangan hidup. " Saya mendapatkan Mas Opick itu lg sendirian," ujarnya.

Bebi Silvana© Instagram @bebi.silvana

(Instagram @bebi.silvana)

2 dari 3 halaman

Sarankan Tak Menikah Poligami jika.....

Mendengar jawaban Bebi, netizen tersebut langsung meminta maaf karena mengaku tak menyimak pemberitaan. Dia awalnya mengira Opick belum bercerai.

Jawaban itu membuat netizen tersebut tak berhenti meminta saat terkait pemasalahannya.

Bebi mengakui jika berpoligami termasuk ibadah yang berat sehingga ganjarannya surga. Dia menyarankan netizen itu menikahi calon suaminya jika istrinya tak tersakiti.

Namun bebi tak menyarankan menikahi pria itu jika istri pertama tak bisa menerima keputusan calon suami di netizen.

Bebi Silvana© Instagram @bebi.silvana

(Instagram @bebi.silvana)

" Sebab Memecahkan Perceraian dan berakibat memutuskan Silaturahmi antar 2 keluarga dan Menyakiti Hati Anak2nya. Pikirkan lagi Ukhty supaya tdk salah melangkah dan semoga Ukthy mendapat Pengganti Calon Suami Yg Allah Ridho. Ammiinn YRA," jawab Bebi.

3 dari 3 halaman

Unggahan Pertama Opick Usai Menikah

Dream - Opick akhirnya blak-blakan soal istri barunya bernama Bebi Silvana. Mengunggah foto sang istri di akun akun instagramnya, pelantun 'Tombo Ati' itu meminta doa untuk keluarga barunya.

Pria bernama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus terlihat mesra saat berpose bersama Bebi Silvana yang mengenakan niqab atau cadar berwarna hitam. Opick mengenakan pakaian sama serba hitam dengan sorban berwarna putih. 

" Bismillah.. Assalammualaikum Mohon doanya para guru dan sahabat sekalian ..semoga kami di beri keluarga sakinah mawaddah warrohmah..," tulis Opick dikutip Dream, Sabtu 15 Desember 2018.

Tak lupa Opick meminta doa agar pernikahan barunya dikarunia anak-anak yang sholeh dan sholehah dengan Bebi Silvana.

" Semoga di berkahi hari hari nya dg rezki melimpah barokah manfaat jauh dari musibah dan bencana dimudahakn segala urusan nya di ridhoi hari 2 nya..dimudahkan dalam ibadah di beri rohmat dan hidayah..di beri anak anak yg sholeh dan sholeha selamat dan menyelamatkan,"  tulisnya.

Diakhir kalimat, Opick secara jelas mengucapkan terimakasih dan menulis nama jelas istri barunya itu. "  Trimakasih Sahabatmu Opick tomboati Beby silvana,"  tutupnya.

 

Beri Komentar