Intip Penampakan Kamar Cinta Kuya, K-Popers Sejati!

Reporter : Idho Rahaldi
Jumat, 10 Januari 2020 15:25
Intip Penampakan Kamar Cinta Kuya, K-Popers Sejati!
Ia kini telah tumbuh sebagai remaja yang cantik...

Dream - Sejak kecil, putri sulung presenter kondang Uya Kuya yaitu Cinta Rahmania Putri Khairunnisha atau yang akrab disapa Cinta Kuya selalu menjadi sorotan warganet.

Tak hanya dikenal sebagai anak artis, Cinta juga kerap menunjukan kepiawaiannya dalam bermain sulap serta tarik suara. Dia mengawali karier di dunia hiburan sebagai pesulap cilik.

Meski usianya masih muda, kala itu, ia mampu mengecoh orang dewasa saat memulai aksi sulapnya.

Tak terasa, sejak 11 tahun lalu dirinya debut sebagai artis, kini Cinta buka lagi bocah kecil yang polos. Sekarang ia telah beranjak remaja.

Diketahui, Cinta kini sudah berusia 15 tahun. Tak jauh berbeda dengan anak remaja lainnya, Cinta juga memiliki hobi dan kegemaran tertentu.

Rupanya Cinta sangat menyukai segala hal berbau dunia hiburan Korea.  Bisa terlihat dari kamar pribadinya yang penuh dengan aksesoris dan segala macam yang berhubungan dengan Korean Stuff.

Cinta pun menuturkan jika ia mendapatkan semua itu dengan penuh perjuangan. Lantas seperti apa penampakan kamar Cinta Kuya? Yuk intip potretnya dibawah ini:

1 dari 6 halaman

Semua Tentang K-Pop

1. Kamar cinta bernuansa putih ke pink-pink-an dengan dipenuhi poster dan berbagai macam foto idolanya di dinding.

Cinta Kuya© dream.co.id

foto: YouTube/Cinta

2. Ia memiliki banyak aksesoris Korean Stuff, salah satunya seperti standing figure K-Pop. Mulai dari EXO hingga BTS.

CInta Kuya© dream.co.id

foto: YouTube/Cinta

3. Tak cuma itu, dalam lemari Cinta juga meletakkan sejumlah album CD para idolanya, dan juga lightstick idol K-Pop yang didapatnya dengan susah payah dan hasil tabungannya sendiri.

CInta Kuya© dream.co.id

foto: YouTube/Cinta

4. Tepat di sebelah kasur terdapat lemari pakaian besar lengkap dengan cermin.

CInta Kuya© dream.co.id

foto: YouTube/Cinta

2 dari 6 halaman

Anime pun Tak Kalah

5. Untuk koleksi sepatu-sepatu mahalnya Cinta meletakkanya dibawah kasur

CInta Kuya© dream.co.id

foto: YouTube/Cinta

6. Saking sukanya yang berbau anime dan K-Pop, kamarnya benar-benar dipenuhi dengan segala hal tentang idolanya.

CInta Kuya© dream.co.id

foto: YouTube/Anakondo

7. Ia juga mengakui sangat menyukai Anime, khususnya serial komik Attack on Titan

CInta Kuya© dream.co.id

foto: YouTube/Anakondo

8. Seperti remaja cewek pada umumnya, Cinta juga mengoleksi boneka sebagai teman tidurnya.

CInta Kuya© dream.co.id

foto: YouTube/Anakondo

3 dari 6 halaman

Nyamar Jadi Pengemis, Cinta Kuya Bikin Nangis

Dream - Putri Uya, Cinta Kuya, melakukan eksperimen soaial untuk konten Youtube. Dia menyamar menjadi pengemis dengan dandanan lusuh.

Pada penyamaran ini, Cinta berpura-pura membeli perhiasan emas berupa kalung, tapi tidak membawa uang tunai. Dia ingin menukar perhiasan itu dengan celengan ayam jago berwarna merah.

Sebelumnya, gadis bernama lengkap Cinta Rahmania Putri Khairunnisha ini sudah memasukan uang sekitar Rp30 juta ke dalam celengan itu.

cinta kuya© cinta kuya

" Aku mau beli kalung dong. Tapi uangnya tidak seberapa, uangnya di celengan ini doang," kata Cinta Kuya dalam video Youtube.

" Adik tidak bawa uang?" tanya penjual.

" Tidak, uangnya ada di dalam," jawab Cinta.

4 dari 6 halaman

Respon Penjual

Tampaknya penjual pria berkemeja pink itu tidak percaya dengan penampilan Cinta yang lusuh. Dia justru memberikan uang Rp5 ribu untuk membeli makan dan pergi dari tokonya.

" Adik tidak nipu nih. Om ada Rp2 ribu nih buat makan adik gimana. Rp5 ribu deh, nih buat beli makan. Ya sudah gimana kalau Om tidak bisa," tutur lelaki itu.

Gadis 15 tahun ini lalu menolaknya. Dia memecahkan celengannya di depan toko dan disaksikan pengunjung lain. 

cinta kuya© cinta kuya

Saat dibuka, penjual toko tampak terkejut dengan isi uang yang ada di dalam celengan Cinta. Pengunjung lain, seorang wanita yang mengenakan baju putih dan hijab biru, juga kaget.

" Sudah lama juga sudah satu tahun aku ngumpulin uangnya. Ya udah pecahin saja nih,' kata Cinta.

" Yah Om padahal banyak banget loh Om.  Makasih ya Om," imbuh Cinta. 

Wanita yang ada di sebelah Cinta itu langsung meledek sang penjual yang telah meremehkan Cinta.

" Remehin, remehin," kata wanita berhijab biru sembari tertawa. 

Sumber : youtube.com/Cinta

5 dari 6 halaman

Penjual Lain Bikin Nangis

Hingga akhirnya, Cinta menemukan penjaga toko yang mau dibayar dengan celengan isi Rp30 juta. Penjual seorang pria berbaju biru itu tanpa pikir panjang memberikan kalung dan cincin untuk Cinta tanpa tahu isi dari celengan berwarna merah itu.

Tapi terlebih dulu, pria itu telepon pemiliknya untuk meminta izin. " Bentar coba saya telepon bosnya saya dulu ya. Mana tahu bisa di tolong gitu kan," kata penjaga toko.

Saat perbincangan, si penjaga toko rela gajinya di potong kalau uang yang di celengan ayam jago kurang.

" Halo assalamualaikum Pak, dia kan niatnya mau kasih hadiah untuk ibunya. Biar potong gaji saya tidak apa-apa Pak. Saya ikhlas nolong Pak, saya dulu juga punya adik Pak. Saya terharu saja lihatnya. Kalung sama cincin Pak, terimakasih ya pak," kata si penjual dengan bonya.

Si penjual itu lalu memberi kalung dan cincin kepada Cinta. Sebelumnya dia menyiapkan surat pembelian yang akan diberikan ke Cinta.

" Oke tidak apa, dik. Si bosnya dikasih kalung sama cincin juga," kata si penjual.

" Serius Om, saya tidak enak Om," jawab Cinta.

6 dari 6 halaman

Respon Netizen

Sontak tindakan penjaga toko yang masih muda itu membuat netizen terharu. Terlihat dari komentar-komentar yang muncul di postingan vlog Cinta Kuya dengan judul 'Pengemis Beli Emas 30 juta, Tuker Sama Celengan Ayam'.

"  Sumpah baik banget tu orang rela ngasih emas buat kak cinta dengan potong gaji. Smoga rezekynya dilancarkan. Aminn....," kata Frans Pardosi.

"  Ini baru prank yang baik masyaa Allah, air mata jatuh sendiri, semoga di berikan kesehatan yang cinta," tulis Muhamad Fauzi.

" Mas² nya baik banget ya allah jaman sekarang masih ada orang sebaik ituu,"  tulis Rani Rahmawati

Beri Komentar