Taqi Malik Pamer Kamar Pengantin Usai Nikahi Sharel Thalib, Auto Salfok

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 19 Oktober 2020 12:57
Taqi Malik Pamer Kamar Pengantin Usai Nikahi Sharel Thalib, Auto Salfok
Lihat foto-fotonya.

Dream - Taqy Malik sedang berbahagia usai resmi menikahi gadis pujaannya Serell Nadirah. Selain mengunggah momen pernikahannya mulai dari akad sampai resepsi, hafiz quran ini juga menunjukan kamar pengantinnya.

Taqy Malik menunjukkannya suasana kamar pengantinnya lewat video singkat di Instagram pribadinya. Terlihat tempat tidur mereka dihiasi dengan mawar merah yang membentuk inisial nama depan mereka berdua.

Suasana kamar pengantin Taqy Malik© Suasana kamar pengantin Taqy Malik

Pria 23 tahun ini lalu menunjukan suasana kamar mandi yang tak kalah menarik. Di dalam kamar mandi terlihat sang istri Serell sedang bercermin, ia juga memperlihatkan bathtub yang sudah terisi air dan juga dihiasi dengan mawar merah.

Suasana kamar pengantin Taqy Malik© Suasana kamar pengantin Taqy Malik

Selanjutnya, Taqy juga memperlihatkan aktivitas sang istri tercinta di pagi hari. Ia tengah menunaikan salat duha.

" Morning view #JanganLupaDuhaan," tulis Taqy Malik dikutip Dream, Senin 19 Oktober 2020.

Suasana kamar pengantin Taqy Malik© Suasana kamar pengantin Taqy Malik

Taqy juga menunjukan suasana luar kamarnya. Saat menuruni tangga, view pantai terlihat sangat indah. Ada pemandangan kolam renang juga di resots yang ditinggali Taqy dan Serell.

Suasana kamar pengantin Taqy Malik© Suasana kamar pengantin Taqy Malik

" Masya allah," kata Taqy takjub dengan sausasa resort yang ditinggali menghabiskan malam pertama dengan istri.

1 dari 6 halaman

Taqy Malik Menikah Lagi, Begini Reaksi Salmafina Sunan

Dream - Mantan suami Salmafina Sunan, Taqy Malik, kembali menikah, Minggu 18 Oktober 2020. Dia menikahi wanita cantik bernama Serrel Thalib.

Pernikahan Taqy dan Serrel pun disiarkan secara langsung lewat Instagram. Wajah Taqy terlihat sangat bahagia bisa melepas status duda dengan menikahi wanita pilihanya.

Di tengah kebahagiaan Taqy, netizen pun penasaran seperti apa reaksi Salmafina, bahkan salah satu akun bertanya bagaimana perasaan putri pengacara Sunan Kalijaga itu melihat mantan suaminya menikah lagi.

"  Mantan suami mau nikah kk.. tanggapan kk gmn kk?," tanya akun @officialviralindonesia.

taqy© Instagram

Salah satu akun @alfiatrifin tiba-tiba berkomentar, " Saya mewakili Alma bodo amat."

Rupanya komentar akun @alfiatrifin disetujui oleh Salma. "  Terbaek (emoticon love)," balas Salma.

Wanita yang menikah dengan Taqy Malik pada 2017 itu juga mengaku sudah move on dari masa lalunya.

"  Ha? paansi wkwkw move on ya netijen tolong gausah ganggu hidup gue. Gue kira beban gue ilang dia kewong ternyata makin banyak beban gue makin banyak yang jelek-jelekin gue," tambah Salma.

2 dari 6 halaman

Sudah Move On, Taqy Malik Umumkan Pernikahannya Hari Ini

Dream - Taqy Malik akhirnya mengumumkan kabar bahagia. Mantan suami Salmafina Sunan itu akhirnya akan menikah lagi hari ini, Minggu 18 Oktober 2020.

Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Taqy lewat unggahan Instagram terbarunya pada Sabtu, 17 Oktober 2020 kemarin. Dilihat dari unggahannya, Taqy akan menggelar akad nikah pada 15.30 WIB dan disiarkan langsung di Instagramnya.

" Bismillah," tulis Taqy Malik.

 

Sosok wanita yang berhasil menaklukan Taqy Malik pun terungkap. Dalam undangan yang diunggahnya, nama Serell tertulis menjadi calon pendamping Taqy.

Begini Klarifikasi Taqy Malik Soal Rumah Tangganya© MEN

Sebelumnya, foto-foto Taqy mengenakan busana pengantin sempat beredar di sosial media. Foto yang kemudian heboh itu pun disebut-sebut sebagai foto pernikahan Taqy dan Serell.

 

 

 

3 dari 6 halaman

Sunan Kalijaga Bongkar Sebab Perceraian Salmafina & Taqy Malik

Dream - Sunan Kalijaga mengungkap penyebab putrinya, Salmafina, bercerai dari Taqy Malik. Pengacara kondang ini memastikan Salmafina tak sepenuhnya bersalah dalam perceraian tersebut.

"  Demi Allah dalam urusan perceraian anak saya tidak salah 100 persen," tulis Sunan Kalijaga, dikutip dari Instagram Story @sunan_kalijagash, Senin 15 Juli 2019.

Sunan Kalijaga seolah tidak percaya dengan penyebab buyarnya rumah tangga yang baru seumur jagung itu. Dia menyebut perceraian itu terjadi karena Salmafina memakai celana.

"  Masa gara gara pakai celana di medan pegunungan salju swiss itu menjadi persoalan untuk menceraikan anak saya...Bukan main," tambah dia.

 

 

4 dari 6 halaman

Sunan Kalijaga: Saya Menyesal Menikahkan Salmafina dengan Dia...

Dream- Teka-teki Salmafina Sunan pindah agama masih menjadi misteri. Meski sudah memberi isyarat kuat, sampai saat ini belum ada penegasan dari orang tua Salmafina, Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan.

Dalam perayaan Anniversary pernikahan lalu, Heidy Sunan mengatakan belum berkomunikasi dengan Salmafina tentang isu yang beredar tersebut.

Beberapa hari usai perayaan ulang tahun pernikahan tersebut, ayah Salmafina, Sunan Kalijaga justru mengunggah curahan hati di instastory akun Instagramnya.

Curhat Sunan yang diunggah ulang sebuah akun Instagram gosip,@tantee_rempoong_official, itu mengungkapkan tentang penyesalan yang pernah dibuat dalam hidupnya.

" Demi ALLAH saya menyesal pernah menikahkan anak kesayanganku @salmafinasunan dengan dia... ," tulis Sunan dalam unggahan tersebut.

Sunan tak secara spesifik menuliskan sosok dia yang disebut dalam unggahannya. Namun seperti diketahui, Salmafina baru menikah dengan seorang dai muda Taqy Malik. Sayang pernikahan mereka hanya seumur jagung.

Pada unggahan lain, Sunan juga menuliskan kegundahan hatinya yang berharap agar Yang Kuasa bisa membalas perbuatan seseorang.

" SEMOGA ALLAH MEMBALAS SEGALANYA," tulis Sunan yang menggunakan huruf kapital.

5 dari 6 halaman

Wow! Sepeda Taqy Malik Ditawar Rp500 Juta

Dream - Taqy Malik, seorang selebgram dan qari, membuat warganet terheran-heran. Hal ini lantara sepeda miliknya ditawar seharga setengah miliar.

Awalnya Taqy mengaku sepedanya itu ditawar Rp65 juta melalui pesan DM yang dikirimkan oleh warganet. Sudah ada empat orang menurutnya yang bersedia meminang sepedanya itu.

"  Ini unik si, harus gue up di feed. berawal dari orang DM nawar brompton gue, di harga 65 jt. jujur, beberapa hari terakhir ini bnyk banget yg mau bayarin, hari ini aja udah 4 orang yang mau bayarin," kata Taqy Malik dikutip Dream, Selasa 9 Juni 2020.

Sepeda Taqy Malik© Sepeda Taqy Malik

Foto :@taqy_malik

Taqy merasa terkejut saat orang berani menawar sepedanya itu dengan harga fantastis yakni Rp500 juta rupiah. Penawaran itu membuat mantan suami Salmafina itu bimbang.

"  yang bikin gue kaget, tawaran itu malah semakin tinggi, ampe terakhir ada yg nawar di angka 500 jt. geleng2 kepaladah,"  kata dia.

6 dari 6 halaman

Sempat Akan Goyah

Taqy mengaku dari awal tidak ingin menjual sepedanya itu. Alasannya ia memang suka dengan kegiatan bersepeda dan itu merupakan seri limited edition.

" Dari awal emang bener2 ga ada niat jual ini sepeda, karena gue pribadi emang masih suka pake setiap minggu buat gowes. trus barangnya termasuk limited + history nya yang bikin mahal bagi gue. udah dibawa ampe ke mesir sama madinah. muter2 sekitaran kota nabawi sampe ke jabal rumman/uhud,"   kata Taqy.

Sepeda Taqy Malik© Sepeda Taqy Malik

Taqy tak memungkiri sempat goyah dengan tawaran tinggi warganet yang ingin sepedanya itu. Namun akhirnya ia berpikir lagi dan tidak akan menjual sepedanya itu.

"  Gue goyah banget liat tawarannya, tapi kesini2 mikir lagi. sejarah ini sepeda kayanya lebih mahal deh dari segalanya. uang bisa dicari, tp kenangan ga bakal bisa dicari. gue ga tau ini tawaran ampe tembus di angka berapa, kuatin gue yaa Allah, gimana nih,"   tuturnya. (mut)

Beri Komentar