Ikhlas Cincin Rp350 Juta Hilang, Inul Daratista: `Beli Lagi`

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 25 Juni 2018 17:30
Ikhlas Cincin Rp350 Juta Hilang, Inul Daratista: `Beli Lagi`
Inul justru kaget kabar kehilangan itu membuat heboh masyarakat.

Dream - Inul Daratista mengaku terkejut kabar pencurian cincin berliannya membuat heboh masyarakat. Inul tak menduga jika pesan singkatnya tentang insiden hilangnya cincin bernilai Rp350 juta itu tersebar di media sosial.

" Aduh enggak usah dibahas deh, barang hilang sudah biarin aja. Sebenarnya yang nyebarin siapa sih bisa sampai viral gitu," kata Inul saat dihubungi, Senin 25 Juni 2018.

Usai musibah tersebut, Inul mengaku sudah mengikhlaskan cincin mahal seharga 350 juta itu. Istri Adam Suseno itu tidak berencana untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak manapun. 

" Kalau barang hilang mau dicariin dukun, polisi, sampai mana pun kalau barang hilang ya nggak ketemu. Biarin saja," ucapnya.

Dengan kejadian tersebut, Inul mengambil hikmah jika cincin berlian tersebut bukan rezeki untuknya.

Ibu satu anak ini mengaku masih sanggup memiliki kembali cincin berharga mahal itu dengan rajin menabung.

" Nanti kan nabung, nyari lagi, beli lagi. Makannya aku sampai bingung kok bisa heboh banget," tuturnya.

(Sah)

1 dari 1 halaman

Inul Daratista Sering Kehilangan Berlian

  Dream - Inul Daratista baru saja kehioangan cincin berlian seharga Rp.350 juta saat mangggung di salah satu daerah di Indonesia.   Rupanya ini bukan kali pertama Inul kehilangan berlian. Sebelumnya istri Adam Suseno ini juga sudah pernah mengalami hal yang sama, malah harga berliannya mencapai Miliyaran rupiah.   " Aku itu sering kehilangan cincin kayak gitu. Setahun yang lalu malah kehilangan gede banget, berapa M itu hilang, yang berapa karat. Dilaporin polisi juga nggak bakal ketemu, biarin aja," kata Inul saat Dihubungi, Senin 25 Juni 2018.   Inul merasa ikhlas dengan kehilangan beberapa berlian miliknya. Sang suami Adam Suseno juga tidak memarahi Inul karena kejadian ini.   Menurut Inul suaminya memang sangat tahu karakter dirinya yang suka kurang berhati-hati jika mengenakan barang-barang mewah seperti berlian.   " Mas Adam ya ketawa-ketawa. Dia bilang, 'ah kamu sudah biasa begitu. Kamu kan orangnya teledor' sudah biasa," tuturnya. 

Beri Komentar