Selamat! Genap Sebulan Menikah, Irish Bella Sudah Mengandung

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 29 Mei 2019 15:55
Selamat! Genap Sebulan Menikah, Irish Bella Sudah Mengandung
Irish Bella umumkan kehamilan lewat video yang diunggah ke kanal Youtube.

Dream - Kabar bahagia menyelimuti pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 28 April 2019 ini akan menjadi orang tua. Ya, Irish Bella kini sudah berbadan dua.

Irish Bella mengumumkan kabar bahagia itu melalui sebuah video yang diunggah ke Youtube. Dalam video tersebut Irish ingin memberikan kejutan kepada Ammar dengan kabar kehamilan itu.

" Kita mau kerjain suami, dia tidak tahu hari ini kita mau ngapain," kata Irish Bella dalan kanel Youtubenya, dikutip Dream, Rabu 29 Mei 2019.

irish bella dan ammar zoni© irish bella dan ammar zoni

Mata Ammar Zoni ditutup dengan kain hitam. Dengan kondisi mata tertutup, Ammar diminta menebak benda-benda yang diberikan oleh Irish Bella.

" Kamu tidak macam-macam, kan?" tanya Ammar. Dia minta snag istri tidak mengerjai kelewat batas.

1 dari 3 halaman

Reaksi Ammar Zoni

Benda-benda yang diajukan kepada Ammar itu berkaitan dengan bayi. Mulai dari dot bayi hingga sepatu bayi. Sampai akhirnya Ammar bisa menebak semua barang yang ditaro Irish di dalam kotak hitam.

irish bella dan ammar zoni© irish bella dan ammar zoni

Akhirnya Irish Bella mengeluarkan tulisan pada selembar kertas yang menyatakan dirinya sedang hamil. " You are going to be daddy,"  tulisan di atas kertas.

Setelah itu, wanita berusia 23 tahun itu mengeluarkan alat tes kehamilan atau tespack yang dengan dua haris yang menunjukkan tes positif hamil.

Mengetahui Irish hamil, Ammar tak kuasa menahan rasa harunya. Ia langsung memeluk Irish Bella. " Kamu seriusan ini? My wife pregnant," kata Ammar.

irish bella dan ammar zoni© irish bella dan ammar zoni

2 dari 3 halaman

Baru Pulang Honeymoon, Irish Bella-Ammar Zoni Nantikan Momongan

Dream - Irish Bella dan Ammar Zoni telah menghabiskan masa bulan madu mereka di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pasangan pengantin baru ini juga menyempatkan bertandang ke kampung halaman Ammar Zoni di Padang, Sumatera Barat.

" Kita kemarin bulan madu di Lombok. Sekalian pulang ke kampungnya Ammar dan ziarah ke makam kakek neneknya," kata Bella dikutip dari tayangan Cumi Cumi.


Ibel, sapaan Irish Bella,  dan Ammar juga sempat menjalankan ibadah puasa di Padang walau hanya sehari. Hal itu merupakan momen tak terlupakan bagi Ammar Zoni yang berdarah Minangkabau.

Begitu pula dengan Ibel yang kini tak lagi berpuasa sendiri.

" Puasa di Padang sehari, rasanya senang. Alhamdulillah di bulan Ramadan bisa sama suami," ujarnya.


Menyandang status sebagai istri, kini wanita berdarah Indonesia-Belgia itu memiliki sederet kewajiban baru. Rutinitasnya mulai berubah sejak tinggal satu rumah bersama Ammar Zoni.

" Banyak perasaan-perasaan baru kayak bangunin suami sahur, siapin makannya, siapin bukanya," ucap aktris 23 tahun itu.

 

 

3 dari 3 halaman

Berharap Punya Momongan

Usai berbulan madu, Irish Bella dan Ammar Zoni kembali dengan rutinitas yang padat. Pasangan artis itu sempat merasa kewalahan.

" Lagi kecapean doang, kurang tidur. Kemarin pulangnya malam," kata Bella.

Kendati begitu, Bella merasa bersyukur bisa menjalankan pekerjaan bersama suami tercinta. Keduanya masih membintangi serial TV 'Cinta Suci'.

Soal momongan, pasangan yang menikah pada 28 April 2019 itu tidak begitu khawatir dengan segala kesibukan yang dijalani.

Menurut Ibel, anak merupakan anugerah dari Tuhan. Mereka tetap beraktivitas seperti biasa sambil menantikan kedatangannya.

" Mudah-mudahan, amin. Kita sih tidak menunda, sedikasihnya aja. Semoga Allahmemberikan kami rezeki lebih, anugerah dan amanah," imbuhnya.

 

Beri Komentar