Istikharah, Mantapkan Hati Ben Kasyafani-Ines Menikah

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 28 Juli 2016 13:02
Istikharah, Mantapkan Hati Ben Kasyafani-Ines Menikah
Sholat Istikharah menjadi salah satu cara Ben dan Ines untuk memantapkan hati.

Dream - Tinggal menghitung hari, Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila (Ines) akan melangsungkan pernikahan pada 30 Juli 2016 di Ritz Carlton Mega kuningan. Sebelumnya, kabar jalinan asmara Ben dan Ines tak banyak diketahui lantaran keduanya memilih untuk mengenal satu sama lain lewat proses taaruf.

Ines yang terpaut usia 9 tahun lebih muda dari Ben mengaku telah melewati banyak proses hingga hatinya bisa mantap menerima pinangan Ben. Sholat Istikharah menjadi salah satu jalan keluar Ines memantapkan hatinya.

" Kita proses kenalananya dengan proses Islami ya. Aku sholat Istikharah dulu buat ngeyakinin hati, dan menerima Ben, maju mundur lihat keseriusan Ben juga awalnya, tapi ya karena sering sholat Istikharah ya dijawab semuanya," kata Ines saat ditemui di kawasan Senopati Jakarta Selatan, Rabu, 27 Juli 2016.

Hal serupa dilakukan pula oleh Ben Kasyafani guna memantapkan hati hingga akhirnya memutuskan untuk memperistri Ines.

" Dibilang nggak trauma nggak bisa dibilang begitu. Dua tahun cukup lah, kenal ama Ines juga membuka diri aja. Dikenalin sama orang tua dan Istikharah aja. Orang banyak bilang sholat Istikharah akan diberikan jawabannya dan aku dimudahkan sampai hari ini," kata Ben.

1 dari 3 halaman

Cerita Ines Syok Dipanggil `Mama` oleh Sienna

Dream - Calon istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila, sempat dibuat kaget jelang pernikahannya. Anak semata wayang Ben, Sienna Ameerah Kasyafani, tiba-tiba memanggilnya dengan penggilan Mama.

Nesyana yang akrab disapa Ines ini menceritakan kejadiaan ini terjadi saat di berkunjung ke rumah Ben dan bertemu dengan Sienna.

" Frekuensi bertemu Siena bisa dibilang sering. Aku sering ke rumah mama Ben dan ketemu Sienna juga. Dan terjadi panggilan (mama) gitu. Aku agak syok juga," kata Ines di Jakarta, ditulis Kamis 28 Juli 2016.

Panggilan Sienna ini membuat Ines semakin mantap untuk menjadi pasangan hidup Ben. " Berarti, ya, aku jadi sama Ben," kata dia.

Sementara itu, Ben mengaku lupa kapan Sienna memanggil Ines dengan Mama. " Tapi waktu Sienna datang ke tempat gue kerja sama Ines, tiba-tiba Siena panggil Ines dengan sebutan mama Ines. Gue sama Ines pas denger cuma lihat-lihatan saja, tuh," kata dia.

Mantan suami Marshanda ini mengaku panggilan " Mama" oleh Sienna ini pertanda Ines memang berjodoh dengannya.

2 dari 3 halaman

Panggilan Sayang Sienna untuk Ines

Dream - Buah hati Ben Kasyafani, Sienna Ameerah Kasyafani sepertinya telah begitu dekat dengan calon istri ayahnya, Nesyana Ayu Nabila. Saking akrabnya, Ben mengaku putri semata wayangnya itu memiliki panggilan tersendiri untuk calon ibunya.

" Siena sudah panggil mama ke Ines," kata Ben saat ditemui di studio kawasan Kebon Jeruk, Rabu, 20 Juli 2016.

 SiennaSienna © Instagram Ben Kasyafani

Mantan suami Marshanda ini mengatakan ia tak pernah menyuruh atau mengajarkan Sienna soal itu. " Aku mau semua natural saja, enggak perlu dibuat, mau kesini ya ada pemanasan juga," katanya.

 Ben Kasyafani-Nesyana Ayu NabilaBen Kasyafani-Nesyana Ayu Nabila © 2016 http://www.dream.co.id

Pria 33 tahun ini mengaku terkejut dengan sikap Sienna itu, ia tak menyangka Sienna memanggil kepada calon istrinya. " Kaget juga ines dipanggil mama sama siena. Tapi Yasudahlah," ujarnya.

[crosslink_1]

3 dari 3 halaman

Resepsi Ben Hitungan Hari, Unggahan Marshanda Bikin Khawatir

Dream - Mantan suami Marshanda atau Caca, Ben Kasyafani dalam hitungan hari akan melepas masa dudanya dengan perempuan bernama Nesyana Ayu Nabila atau yang akrab disapa Ines. Pernikahan yang akan digelar di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada 30 Juli 2016 itu akan ada banyak sentuhan Minang.

Menjelang pernikahan Ben, Caca mengunggah foto bersama buah cintanya dengan mantan suaminya itu yang dilengkapi dengan kalimat haru.

" My baby angel, Sienna Ameerah.. Sienna bisa tumbuh besar dan lepas dari pangkuan ibu. Tapi Sienna enggak akan pernah bisa lepas dari hati ibu. I love you and i miss you eceryday,"  tulis Caca, Jumat 22 Juli 2016.

 Marshanda dan SiennaMarshanda dan Sienna © Instagram Marshanda

Melihat unggahan itu tidak sedikit netizen yang mengaku khawatir dengan kondisi Sienna seusai Ben menikah. " Papanya Sienna mau nikah. Jadi khawatir dengan Sienna,"  kata akun Rini.

" Suatu saat kalian akan bisa selalu bersama kok. Sienna remaja akan membutuhkan sosok ibunya untuk menemukan jati dirinya sebagai seorang wanita. Bahkan kelak Sienna akan mencari-cari Caca,"  tutur akun Aulia.

" Sienna mau punya ibu lagi. Semoga nanti besar tetap tahu siapa ibu kandungnya ya. Entah nanti bagaiman perasaan Sienna, tapi percaya anak Caca pasti bisa adil membagi waktu dan cintanya,"  papar akun Sia.

 Foto Kemesraan Marshanda dan BenFoto Kemesraan Marshanda dan Ben © © DREAM.CO.ID

Tak hanya itu, netizen juga menguatkan hati Caca dan memberikan doa terbaik. " Semangat Ca, semoga kuat jalani semua. Kamu dan Sienna bahagia terus yah, posting terus foto kalian berdua yah,"  kata akun Fira.

" Bahagia terus yah Ca dengan Sienna, percaya Ca kalau Sienna nantinya adil berbagi waktu dan cinta dengan ibu barunya,"  kata akun Ria.

[crosslink_1]

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya