Istri Sudah Berhijab, Ammar Zoni Dikritik Gara-gara Ini

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 11 September 2019 07:34
Istri Sudah Berhijab, Ammar Zoni Dikritik Gara-gara Ini
Kenapa dengan Ammar zoni.

Dream - Ammar Zoni memperlihatkan foto terbaru di sosial media. Dalam foto itu, suami Irish Bella ini berpose telanjang dada dengan tangan memegang kepala. Foto itu diambil saat Ammar berada di Natura Villa Ubud Resort & Spa Bali.

" When your wife walks in the shower be like With partner @lombokfriendly @naturaresortbali," tulis Ammar Zoni dikutip Dream, Selasa 10 September 2019.

Unggahan pria 26 tahun ini langsung disorot. Mereka langsung mengingatkan Ammar untuk tidak mengunggah foto-foto seperti itu. Sebab saat ini istrinya, Irish Bella sudah hijrah dengan berhijab.

 ammar zoni

" Istri sudah hijrah berhijab harusnya suami bisa mengimbangi, ini malah pamer aurot. Kalu suami istri mantap ingin berhijrah harus jalan keduanya, bukan cuman istri yg menjaga martabat suami, tp suami harus nya lebih bisa menjaga martabat istri! Contoh pasangan muda yg lain yg hijrah bareng, jadi disini keliatan bgt kalu sosok irish yg ngemong suami, bukan suami yg ngemong istri @_irishbella_ @susanti.a @hendri_zoni," tulis akun @tanpanama9072.

" Maaf mar tolong di kondisikan istri udah hijrah aku takut aja banyak yg ngebuli.. Maaf sekali lagi," tulis akun @etiksudarningsih.

" Nyuruh fansnya selalu supporr tapi mau support apanya berkarya aja enggak, penampilan udh gak dijaga,, pantes banyak fans pindah haluan, lo katanya setelah menikah gk akan berhenti berkarya, ini malah bikin vlog doang, lo tu terlahir jadi aktor mar vlog tu cuma sampingan... gue nyesel knp sesuka ini sama lu artis yg gk bisa dipegang omongannya," tulis akun @mimpi_mimpi11.

1 dari 5 halaman

Alhamdulillah, Irish Bella Berhijab

Dream - Irish Bella memutuskan untuk berhijab. Dia mengaku sudah lama ingin menutup aurat, bahkan sebelum menikah dengan Ammar Zoni.

" Ingin banget bisa semakin hijrah. Menikah kan tujuannya untuk sama-sama berhijrah dan salah satu yang belum terlaksana aku berhijab," kata Irish Bella dikutip Dream dari Youtube Aish TV, Selasa 10 September 2019.

Wanita 23 tahun ini mengatakan, Ammar Zoni sangat mendukung keputusannya itu. Sang suai bahkan mempermudah keputusan Irish Bella untuk berhijab.

  irish bella berhijab

" Aku merasakan saat ini waktu yang tepat, apalagi aku dapat support yang luar biasa dari suami juga. Jadi semakin yakin dan dimudahkan, untungnya punya suami yang sabar," ucapnya.

Menurut perempuan yang karib disapa Ibel itu, wanita berhijab terlihat ribet saat dandan. Harus menata hijab dan sebagainya. Namun, Ammar Zoni terus memberikan dukungan kepadanya untuk berhijab.

" Untunya punya suami support jadi senanglah. Jadi memang saatnya yang tepat," imbuh Irish Bella.

 

 

2 dari 5 halaman

Doa Ammar Zoni dan Harapan Irish Bella

Ammar Zoni pun memuji kecantikan dari istrinya itu. Dia juga berharap keputusan Irish Bella bisa mantap dan istiqomah.

" Kamu itu cantik sekali pakai hijab dan aku berharap hijab ini juga akan menutupi aurat kamu sampai nanti dan betul-betul dimantepin," kata dia.

Wanita kelahiran Cirebon 23 April 1996 ini juga meminta doa agar keputusan berhijab dimudahkan dan itiqomah.

" Doain ya teman-teman. Aku baru beberapa hari berhijab. Aku minta suportnya, minta doanya sahabat Ais TV semoga aku diberi kemudahan dan selalu istiqomah, menjadi contoh yang baik," tuturnya.

Sumber : youtube.com/Aish TV

3 dari 5 halaman

Irish Bella Senam Hamil, Netizen Malah Panik

Dream - Usia kandungan Irish Bella sudah memasuki usia 6 bulan, ia mulai melakukan senam kehamilan untuk menjaga vitalitas tubuhnya.

Namun, senam yang dilakukan Irish adalah senam pilates. Ia rupanya senam bersama Shandy Aulia yang selama ini sudah memahami gerakan-gerakan pilates.

Kegiatannya itu diabadikan lewat vlog di YouTube channel Shandy Aulianya. Ia membagikan sedikit cuplikan video tersebut di akun instagramnya.

" Akhirnya untuk pertama kalinya diajarin Pilates sama @shandyaulia. Pengen lihat gimana sih pilates untuk para bumil? Nonton ya vlog terbaru kita," ujar Irish.

4 dari 5 halaman

Sebelum Resmi, Ammar Zoni dan Irish Bella Sudah Nikah Siri

Dream - Ammar Zoni dan Irish Bella mengaku sudah menikah siri sebelum menggelar pernikahan secara hukum pada 28 April 2019.

Pengakuan mereka terekam pada video channel Youtube Ammar Zoni dan Irish Bella dalam saluran YouTube Aish TV .

" Kita nikah secara hukum sudah. Sudah secara agama sebelum pernikahan hukum. Karena memang itu disetujui orangtua kita," Ammar Zoni dikutip Dream dari YouTube Aish TV, Senin 29 Juli 2019.

  ammar zoni

Ammar mengatakan, pernikahan siri yang dilakukan dengan Irish Bella mendapatkan dukungan oleh kedua orangtua mereka.

" Orangtua kita juga sangat mendukung agar tidak terjadi fitnah atau hal-hal yang tidak diinginkan" kata Ammar.

Menurut Irish, menikah merupakan hal yang sangat luar biasa untuknya dan menyempurnakan ibadah.

5 dari 5 halaman

Menyempurnakan Ibadah

" Menikah itu hal yang sangat luar biasa sangat menyenangkan dan tidak menyeramkan seperti banyak teman-teman nasehatin," kata Irish.

" Menikah itu sangat menyenangkan menikah adalah menyempurnakan ibadah, menambah pahala," tuturnya.

" Coba bayangin, lo bisa boleh melakukan apapun dengan halal, menambah pahala. Luar biasa banget masya allah," imbuh Ammar Zoni.

  pernikahan siri ammar zoni dan irih bella

Dalam video itu, mereka juga membagikan video saat menikah siri. Keduanya menggunakan busana serba putih. Irish mengenakan gaun putih lengkap dengan hijab sedangkan Ammar Zoni mengenakan kemeja putih dengan peci hitam.

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan