Soal Kabar Liburan Bareng Ayu Ting Ting, Raffi: Tanya Saja...

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 26 Juli 2016 17:29
Soal Kabar Liburan Bareng Ayu Ting Ting, Raffi: Tanya Saja...
Dengan gaya santainya Raffi pun justru menyuruh awak media untuk mengklarifikasi ke pihak maskapai penerbangan terkait hal ini.

Dream - Raffi Ahmad akhirnya buka suara terkait kabar liburan bareng Ayu Ting Ting ke Amsterdam, Belanda. Suami Nagita Slavina itu mengaku memang pergi ke negeri Kincir Angin, tapi bukan untuk bersenang-senang.

" Aduh ada-ada saja, masak kayak gitu diklarifikasi," kata Raffi di Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa, 26 Juli 2016.

 Calon Istri Raffi Ahmad Ingin Cepat Berhijab

Raffi mengaku, perjalanan itu bukan untuk liburan bersama keluarga, tetapi urusan bisnis. Menurut fia, tim manajemen menemaninya selama di Belanda.

" Nggak lah, nggak ada apa-apa (dengan Ayu). Gue berangkat sendirian sama manajemen ngurusin bisnis," kata dia.

 Netizen Buat Petisi Boikot, Ini Komentar Ayu Ting Ting

Dengan gaya santai, Raffi justru menyuruh awak media untuk mengklarifikasi ke pihak maskapai penerbangan. " Yaelah. Tanya saja deh sama Garuda, gue mah santai aja," pungkas dia.

Kedekatan Raffi dan Ayu Ting Ting diperbincangkan para peselancar dunia maya, setelah foto tiket penerbangan ke Amsterdam, atas nama mereka, beredar. Foto itu memunculkan spekulasi dari para netizen terhadap kedekatan keduanya.

1 dari 2 halaman

Ayu Ting Ting: Terserah, yang Jelas....

Dream - Pedangdut Ayu Ting Ting kembali menegaskan tentang kabar yang beredar terkait liburan dengan Raffi Ahmad di Amsterdam, Belanda. Pemilik nama Ayu Rosmalina ini pun mengatakan tidak pernah pergi berlibur ke Belanda, terlebih bersama suami Nagita Slavina dan manager Raffi.

" Engga saya ga kemana mana. Saya di rumah. Coba diperhatikan baik-baik saja," kata Ayu saat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 22 Juli 2016.

 Ditanya Kapan Berhijab? Ini Jawaban Ayu Ting Ting

Saat awak media menujukan foto tiket pesawat atas nama dirinya yang beredar di sosial media, Ayu langsung menampiknya.

" Sok coba diperhatiin saja. Kalau orang pintar pasti tahu," kata ibu satu anak ini.

 Shaheer Blak-Blakan Soal Putus, Ini Reaksi Ayu Ting Ting

Meski banyak yang berkomentar mirig tentangnya, namun pelantun 'Sambalado' ini memilih untuk tidak mempedulikan persepsi yang berkembang di masyarakat. " Aduh terserah saya mah. Yang jelas bukan saya," pungkasnya.

2 dari 2 halaman

Kabar Ayu-Raffi Liburan Bareng, Ayah Rozak: Gak Bisa Juga....

Dream - Kabar yang menyebutkan pedangdut Ayu Ting Ting liburan bersama dengan Raffi Ahmad di Amsterdam, Belanda sepertinya mengganggu hati ayah pelantun 'Sambalado' itu, Abdul Rozak. Ayah Ayu membantah keras kabar yang beredar di Jagat maya.

Menurut Rozak hal tersebut kemungkinan tidak mungkin dilakukan Ayu, karena anaknya akan selalu mengajak keluarga bila berlibur. " Kalau Ayu mau jalan-jalan itu pasti ngajak keluarganya. Ayah, ibu, adiknya, Bilqis diajak liburan," ujarnya kepada wartawan, Jumat 22 Juli 2016.

 Ayu Ting Ting Doakan Pernikahan Raffi-Nagita Bubar?

Rozak juga memastikan waktu libur Ayu dihabiskan bersama keluarga. " Diajak semua karena Ayu ingin menghibur anaknya. Enggak bisa juga kalau ia (Ayu) pergi tanpa orangtua apalagi liburan," tuturnya.

 Orangtua Ayu Ting Ting

Berbeda dengan Rozak yang terlihat lebih santai, sementara ibunda Ayu, Umi Kulsum Sempat emosi di sosial media. Di kolom komentar akun instagramnya, Umi mengungkapkan kekesalannya terhadap komentar 'miring' netizen.

" Pada pusing ya mikirin anak saya. Enggak ada kerjaan ya. Pada kepo anak saya dimana," tutur Umi.

Beri Komentar
Perjuangan Ria Irawan, Pantang Menyerah Lawan Kanker