Bikin Gemas! Momen Anak Pertama Shireen-Wisnu Jumpa Sang Adik

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 26 Juli 2016 15:25
Bikin Gemas! Momen Anak Pertama Shireen-Wisnu Jumpa Sang Adik
Rupanya tak hanya Shireen dan Wisnu yang antusias menyambut kelahiran bayi yang disapa Hawa itu, anak pertama mereka, Teuku Adam Alfatih pun begitu bahagia.

Dream - Keluarga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tengah berbahagia, pasalnya anak kedua mereka yang baru lahir berjenis kelamin perempuan. Rasanya legkap sudah kebahagiaan Shireen dan Wisnu lantaran memiliki sepasang anak, laki-laki dan perempuan.

Bayi mungil Shireen yang lahir lewat proses persalinan normal itu diberi nama Cut Hawwa Medina Alfatih. Momen bahagia mereka pun diunggah ke akun instagram milik Shireen dan Wisnu. Rupanya tak hanya Shireen dan Wisnu yang antusias menyambut kelahiran bayi yang disapa Hawa itu, anak pertama mereka, Teuku Adam Alfatih pun begitu bahagia.

 Teuku Wisnu, Adam dan Cut Hawa

Terlihat dari foto yang diunggah Wisnu di akun instagramnya, terlihat kebahagiaan Adam memiliki adik perempuan.

" With abang Adam dan dek Cut Hawa," tulis Wisnu melengkapi unggahan fotonya bersama kedua buah hati, Selasa 26 Juli 2016.

Sama seperti Wisnu, Shireen pun mengungkapkan kebahagiaannya atas lahirnya buah hati. Adik Zaskia Sungkar itu mengunggah foto bersama Cut Hawa dengan mengenakan hijab syar'i hitam, wajah Shireen pun terukir senyum bahagia.

 Shireen Sungkar dan Hawa

Wanita kelahiran Jakarta, 28 Januari 1992 itu pun begitu bersyukur telah melewati proses persalinan.

" Alhamdulillah ya ALLAH enggk berhenti bersyukur dikasih kepercayaan lagi. Titipan Allah yang sungguh luar biasa, alhamdulillah prosesnya lebih cepat dari Adam (anak pertama)," tutur Shireen.

 Keluarga Besar Shireen

Ibunda Shireen pun mengungkapkan kondisi terbaru Shireen usai melahirkan secara normal..

 

1 dari 3 halaman

Sang Nenek Cerita Kondisi Kesehatan Bayi Shireen

Dream - Fanny Beauty mengatakan kondisi anaknya Shireen dalam keadaan sehat. " Beratnya 3,4kg dan tinggi 55cm, Kan normal enggak caesar. Anaknya juga alhamdulillah suhu badannya bagus, bersih, enggak ada lemak-lemaknya," tambah Fenny.

 Cut Hawa

Fanny menjelaskan Shireen tidak memerlukan waktu lama melahirkan bayi mungil yang diberi nama Cut Hawwa Medina Alfatih itu. Diakui Fanny kelahiran anak kedua Shireen lebih cepat dibandingkan saat buah hati yang pertama Teuku Adam Al Fatih.

 Cut Hawa

 

2 dari 3 halaman

Pose Gemas Anak Perempuan Shireen-Wisnu

Dream - Ungkapan kebahagiaan juga ditunjukan ayah Shireen, Mark Sungkar. Lewat akun instagramnya ia mencurahkan isi hatinya itu. " Alhamdulillah dapat cucu lagi. Kali ini namanya cukup panjang," tutur Mark.

 Cut Hawa

Foto-foto bayi mungil yang lahir Senin, 25 Juli 2016 pukul 08.55 WIB itu pun telah banyak diunggah di akun instagram milik keluarga Shireen.

 Cut Hawa

 

3 dari 3 halaman

Momen Bahagia Shireen di Kehamilan Anak Kedua

Dream - Kabar kehamilan anak kedua Shireen diketahui netizen dari unggahan foto dan kalimat pelengkap di akun instagram istri Teuku Wisnu. Melihat foto Shireen, netizen langsung menduga secara tak langsung adik Zaskia Sungkar itu memberikan sinyal dirinya kembali berbadan dua.

" Kangen banget sama jagoan mami yang ini, penghibur mami dikala mami lagi mual parah mager kemana manaa," ucap Shireen di akun instagramnya @SHireenSungkar yang terlihat berfoto bersama anak pertamanya, Adam.

 Shireen, teuku Wisnu dan Anak Pertamanya

Selama mengandung anak keduanya itu, Shireen mengaku tidak mengalami kesulitan dan mengaku lebih santai.

" Sudah lima bulan kehamilan aku, hamil kedua lebih enjoy dan senang. Tidak repot juga dibanding anak pertama," pungkasnya.

 Shireen Sungkar

Antusias Shireen dalam menyambut anak keduanya pun begitu ditunjukan lewat unggahan-unggahan fotonya di instagram. Shireen begitu mempersiapkan keperluan untuk anak keduanya itu. 

 Shireen Sungkar

Setelah perutnya semakin membesar, Shireen pun melakukan sesi pemotretan 'maternity'. Hal ini banyak dilakukan para ibu untuk mengabadikan momen saat ia mengandung buah hatinya.

 Shireen dan Adam

Shireen pun mengajak anak pertamanya, Teuku Adam Al Fatih di sesi permotretan itu. (Sah)

Beri Komentar
Perjuangan Ria Irawan, Pantang Menyerah Lawan Kanker