Widyawati Kerap Menangis di Hari Ulang Tahun

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 26 Juli 2016 14:28
Widyawati Kerap Menangis di Hari Ulang Tahun
Pasalnya sejak ditinggal sang suami, Sophan Sophiaan menghadap sang Khalik hampir delapan tahun lalu, rasa kehilangan itu hingga kini masih dirasakan Widyawati.

Dream - Aktris senior Widyawati belum bisa melupakan sang suami, Sophan Sophian, yang wafat delapan tahun silam. Perempuan 66 tahun itu selalu melewati hari-hari spesialnya sendirian, termasuk saat ulang tahun saban 21 Juli.

" Tahun pertama hingga ke dua, setiap saya ulang tahun pasti nangis, karena terasa sekali. Sama seperti Lebaran kita bisa sama-sama Sholat Ied, tapi sekarang sudah nggak ada Beliau," kata Widyawati di Jakarta, Selasa 26 Juli 2016.

Karena memori bersama almarhum Sophan, perempuan yang turut berperan dalam film 'Di bawah Lindungan Kabah' ini mengaku selalu menangis di hari ulang tahunnya.

Ilustrasi Widyawati dan Suami© Instagram Widyawati

Tak cuma di hari spesial, ibunda dari Roma Sophiaan dan Romi Sophiaan ini juga merasa ada yang beda pada hari-hari biasa.

" Kalau dulu pas bangun tidur atau setiap jam 12 pasti ada yang cium saya. Ada yang peluk saya, kali ini nggak ada," tutur dia.

Widyawati© Instagram Widyawati

Untuk mengobati kerinduan itu, Widyawati mengaku selalu mengunjungi makam sang suami.

" Kalau kangen sampai sekarang masih kangen. Kalau mengalihkan ya paling saya berdoa. Kalau masih ingin sekali saya pergi ke makam," pungkas dia.

Beri Komentar