Terenyuh, Stuart Collin Bangun Bisnis Travel Pakai Nama.....

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 26 Juli 2016 09:14
Terenyuh, Stuart Collin Bangun Bisnis Travel Pakai Nama.....
Netizen membanjiri akun mantan suami Risty Tagor ini dengan doa semoga bisnis barunya ini berjalan lancar

Dream - Aktor Stuart Collin baru saja memperkenalkan bisnis barunya di bidang jasa pariwisata. Mantan suami Risty Tagor ini pun menggunakan nama buah hatinya, Arkana Rafif Bisyari untuk bisnis barunya itu.

" Hallo saya mau memperkenalkan bisnis pertama saya yaitu 'ArkanaTours' yang merupakan biro perjalanan dan jasa pariwisata," tulis Stuart melengkapi unggahan foto logo bisnis barunya itu di akun instagram miliknya, Senin 25 Juli 2016.

Pria kelahiran Inggris, 28 September 1990 itu pun mulai mempromosikan bisnisnya itu. " Buat yang bisa merekomendasikan orang untuk memakai jasa kami ArkanaTours akan dapat komisi dari kami (minimal 5 orang yang pakai jasa ArkanaTours, lebih banyak lebih besar). Buat yang mau liburan bareng keluarga atau sahabat tapi gak mau ribet langsung saja hubungi kita," ujarnya.

 Buah Hati Stuart

Stuart pun mengunggah foto buah cintanya dengan Risty setelah mengenalkan bisnisnya. " Arkanatours owner," tutur Stuart.

Diakui pria yang akrab disapa Stu itu, Arkana menjadi penyemangat hidupnya setelah banyak masalah yang menimpanya. " Arkana akan selalu jadi penyemangat hidup Daddynya. kelahiran dia ngerubah semuanya dalam hidup gw. sehat selalu nak tumbuh lah jadi anak yang selalu gembira," ungkapnya.

 Perjalanan Umroh Stuart Collin

Akun instagram Stuart pun banjir ungkapan selamat dan doa agar bisnisnya berjalan lancar. " Selamat ya, semoga lancar dan barokah," ujar akun Avy.

" Sukses yah, berkah usahanya," kata akun Gakga.

" Semoga lancar bisnisnya, semoga Allah memberikan berkah dan rezeki yang melimpah. Tetap kuat buat Arkana," tulis akun Wisda.

1 dari 3 halaman

Stuart Dekat dengan Seorang Hijaber?

Dream - Jagat maya tengah dihebohkan foto mantan suami Risty Tagor, Stuart Collin bersama wanita cantik berhijab yang diketahui bernama Febsi Rose Meri. Foto yang diunggah Febsi di akun instagramnya itu memperlihatkan kedekatannya dengan Stuart.

Dalam foto, mahasiswa Akademi Kimia Analisis Bogor itu duduk begitu dekat dengan Stuart. Febsi tampak mengenakan busana bernuansa senada dengan Stuart.

Selain foto, hal yang menjadi sorotan netizen lantaran Febsi melengkapi unggahannya dengan kalimat yang mengejutkan.

" Meninggalkan ataupun ditinggalkan hakikatnya adalah sifat manusia. Karena sejatinya hanya sang pencipta Allah SWT yang tak akan pernah meninggalkanmu,"  kata Febsi melengkapi unggahan fotonya itu, Kamis 12 Mei 2016.

                                                  

Meskipun tidak sedikit netizen yang terkejut, namun ada juga yang mendukung keduanya untuk segera meresmikan hubungannya itu. " Yuk lah taken sama Stu,"  kata akun Putri.

" Cocok Feb,"  ujar akun Ana.

                                                  

Ada pula netizen yang menduga foto itu hanyalah seorang penggemar yang berfoto bersama Stuart. Hingga kini, Dream belum bisa mengonfirmasi pihak Stuart atau Febsi untuk mengklarifikasi tentang foto itu.  (Ism) 

 

2 dari 3 halaman

Inikah Teguran Keras Rifky Balweel untuk Stuart Collin?

Dream - Meskipun mantan suami Risty Tagor, Rifky Balweel mengatakan tidak ingin mencampuri urusan keluarga mantan istri, namun ia bersikap keras terhadap Stuart Collin.

Sebelum Risty dan Stuart bercerai, anak Rifky, Arsen Raffa Balweel sempat disebut-sebut mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan. Hal ini membuat Rifky lebih menjaga kenyamanan dan keamanan buah cintanya dengan Risty itu.

Rifky pun seolah menegur keras Stuart untuk tidak lagi mengganggu kehidupan Arsen.

" Dia enggak usah datang lagi. Aku enggak mau dia ketemu anakku lagi," ujar Rifky kepada wartawan, Rabu 4 Mei 2016.

Pria kelahiran Jakarta, 27 Marer 1990 ini pun mengatakan tidak ingin memperpanjang urusan dengan Stuart. " Orangtua manapun pasti menjaga sekali anaknya, siapa sih yang mau lihat anaknya disakiti orang lain. Aku enggak mau hal-hal yang tidak diinginkan terjadi," ujar Rifky.

3 dari 3 halaman

Terungkap Profesi Sambilan Stuart Collin

Dream - Aktor Stuart Collin selain disibukan dengan dunia keartisan, mantan suami Risty Tagor ini rupanya memiliki pekerjaan sambilan. Ayah satu anak itu kini menjadi fotografer di bisnis keluarga besar sahabatnya, Haikal Kamil.

Pria yang akrab disapa Stu ini mengaku tidak merasa malu mendokumentasikan berbagai peristiwa penting dengan berbaur bersama fotografer lainnya.

" Alhamdulilah selama itu halal sikat ajah. Setiap Haikal butuh dokumentasi segala macem, insya Allah sebisa mungkin ikut. Kalau enggak ada halangan," kata Stu saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin 18 April 2016.

Kegemarannya pada dunia fotografi diakuinya sudah berlangsung sejak lama. Awalnya, Stu mengaku lebih menyukai dokumentasi dalam bentuk video. Kemudian ia pun bertemu dengan adik ipar Haikal dan langsung direkrut menjadi fotografer.

" Adik iparnya Haikal juga jago editing. Kita jalan-jalan ke Singapura dikemas dokumentasi segala macamm, ketemu disitu. Dia bagian editing dan gue pegang kamera," ucap Stu.

Menurut Stu menjadi fotografer memiliki kebahagiaan tersendiri apalagi bisa membantu sahabat.

" Sebagai teman kan saling membantu. Kalau misalnya teman punya bakat dan satu wadah kenapa engga diajak gitu saja. Apa yang Stu bisa lakukan dan ternyata itu klop, yah kita jalan bareng," tutur Haikal.  

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie