Saudara Disebut Pasangan Sejenis Celine, Apa Kata Astri Ivo

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 25 Juli 2016 19:44
Saudara Disebut Pasangan Sejenis Celine, Apa Kata Astri Ivo
Terkait pernikahan sejenis ini sebagai saudara seibu dengan Bacil, Astri Ivo pun lebih memilih untuk tidak berkomentar.

Dream - Mantan manager penyanyi Rossa, Bacil disebut-sebut sebagai sosok yang menikahi Celine Evangelista di Los Angeles. Terkait pernikahan sejenis ini, sebagai saudara seibu dengan Bacil, Astri Ivo pun lebih memilih untuk tidak berkomentar.

Asri yang datang bersama ibunya saat acara halal bihalal di kawasan Jakarta Selatan mengaku enggan menanggapi hal itu.

 Astri Ivo

" Saya mau komentar yang baik-baik saja," kata Asri saat ditemui di Cafe Safari Jakarta Selatan, Senin, 25 Juli 2016.

Meskipun tak mau menanggapi terkait pernikahan sesama jenis saudaranya itu, namun Astri mengatakan masih menjaga komunikasi dengan Bacil. " Ketemu sih enggak sering. Terakhir komunikasi waktu ponakan saya wafat. Seminggu lalu kalau enggak salah," katanya.

 Astri Ivo

Seperti diketahui kabar pernikahan Bacil dengan Celine mencuat ke media sejak beredarnya surat sertifikat pernikahan mereka.

1 dari 3 halaman

Di Balik Sertifikat Pernikahan Sesama Jenis Celine, Ternyata..

Dream - Terkait beredarnya sertifikat pernikahan sesama jenis yang beredar luas di media sosial, artis Celine Evangelista menanggapinya dengan santai.

Bahkan, Celine juga mempertanyakan soal keabsahan foto dari sertifikat itu.

" Emang itu asli? Emang itu sah? Emang itu sakral? S1 aja bisa dibikin. Saya terserah saja, kalau orang cerdas bisa lihat," kata Celine saat ditemui di Kota Wisata, Cibubur, Jawa Barat, Jumat malam, 22 Juli 2016.

Tak hanya itu, Celine malah menganggap sertifikat itu hanya untuk bercandaan dari orang yang membuatnya.

" Itu (sertifikat pernikahan sejenis) bukan suatu hal yang besar, bukan hal yang sakral, cuma main-main saja," katanya.

Menurutnya, ada tertentu yang ingin menjatuhkan karirnya dengan membuat hal-hal yang tak mungkin dilakukannya.

" Saya nggak tahu motifnya apa, tujuannya apa. Hati orang nggak ada yang tahu. Semua akan diperhitungkan bukan di dunia aja, tapi di akhirat," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Kaget Pengakuan Terbaru Celine

Dream - Artis Celine Evangelista kembali angkat suara terkait isu menikah dengan sesama jenis.

" Saya bukan lesbian. I'm not lesbian!" tegasnya saat ditemui di Kawasan Kota Wisata, Cibubur, Jawa Barat, Jumat malam, 22 Juli 2016.

Meski mengaku mengenal Bacil, wanita yang disebut-sebut 'suami' sesama jenisnya, ibu dua anak ini membantah jika dia adalah lesbian.

" Oh dia sahabat. Ditanya saja ke dia, komentar dia gimana? Sekarang terserah saja, dari awal aku terserah orang bilang apa," kata ibu dua anak ini.

Mantan istri Dirly Idol juga mengaku sudah terbiasa mendapat sindiran dan berbagai julukan dari para netizen. Mulai dari perusak hubungan orang terkait hubungannya dengan Stefan Willian, yang banyak dianggap orang telah merebut Stefan dari Wilona.

" Baguslah saya masih diperhatiin sama orang. Mereka masih mau mencari tahu tentang saya. Diambil positifnya saja," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Bacil

Dream - Kabar pernikahan sejenis pesinetron Celine Evangelista dengan wanita berinisial 'B' hingga kini masih disorot netizen. Mantan Manager penyanyi Rossa, Bacil disebut-sebut sebagai sosok berinisial 'B' itu. Mengetahui hal ini, Bacil pun tidak banyak komentar tentang kabar pernikahan itu yang digelar di Las Vegas tahun lalu.

" Saya ngga bisa kasih komentar apa-apa, itu kan urusan internal ya," kata Bacil saat ditemui di Plaza Senayan, Jumat, 22 Juli 2016.

Kabar ini mencuat di sosial media sejak beredarnya foto pernikahan wanita mirip Celine dengan Bacil. Tak hanya itu, foto sertifikat pernikahan mereka pun ikut tersebar di jagat maya.

Namun Bacil tak banyak mengeluarkan kata-kata, ia seolah menutup mata dengan kabar ini. " Foto yang mana? Belum lihat," tambahnya.

Hal serupa pun dilakukan Celine, ia mengaku tidak peduli dengan asumsi publik tentang kehidupannya.

" Semua terserah saja, semuanya tentang gosip apapun itu, siapa pun itu. Apapun yang dibikin semuanya, yang menurut mereka bener saja deh. Bikin saja semua storynya," kata Celine. (Ism) 

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair