Masya Allah, Ini Arti Nama Anak Kedua Shireen-Wisnu

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 26 Juli 2016 14:10
Masya Allah, Ini Arti Nama Anak Kedua Shireen-Wisnu
Sang ibunda, Fanny Bauty tak bisa menyembunyikan kebahagiaan karena keinginan putrinya terkabul. Fanny mengungkapkan arti nama anak kedua Shireen dan Wisnu itu adalah.....

Dream - Buah Hati kedua Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar telah lahir, Senin (26 Juli 2016) kemarin pada pukul 08.55 WIB. Bayi mungil itu berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Cut Hawa Medina Alfatih.

Sang ibunda, Fanny Bauty pun mengungkapkan kebahagiaan Shireen lantaran keinginannya memiliki anak perempuan terwujud. Fanny pun membeberkan arti nama anak kedua Shireen dan Wisnu itu.

Menurut Fanny, nama kedua anak Shireen tetap mengandung unsur islami seperti anak pertamanya, Teuku Adam Alfatih.

" Kalau Hawa mungkin kan anak pertamanya namanya Adam, anak pertama putra, Adam kan manusia pertama. Yang Kedua perempuan, jadi namanya Hawa," kata Fanny saat di rumah sakit Pondok Indah Jakarta Selatan, Selasa, 26 Juli 2016.

 Anak Shireen

Mantan istri Mark Sungkar itu mengatakan wajah cucunya begitu mirip dengan Shireen. " Alhamamdulillah Mukanya lucu kayak shireen. Arab banget. Hidungnya mancung, dagunya panjang," tambahnya.

Kebahagiaan juga diungkapkan ayah Shireen lewat akun instagram miliknya. " Alhamdulillah dapat cucu lagi. Kali ini namanya cukup panjang," tulis Mark melengkapi unggahan foto cucunya.

 Melahirkan Normal, Begini Kondisi Kesehatan Shireen

Menurut Mark nama bayi yang dipanggil 'Cut Hawa' itu diberikan langsung oleh Shireen dan Wisnu. Ia juga mengungkapkan makna dari nama tersebut, " Alfatih karena kan keturungannya Wisnu. Medina itu Madinah," pungkasnya.

1 dari 3 halaman

Cerita Perjuangan Shireen Sungkar Melahirkan Bikin Netizen...

Dream - Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tengah berbahagia. Keluarga kecil mereka kini bertambah dengan kehadiran buah hati berjenis kelamin perempuan. Anak kedua Shireen itu diberi nama Cut Hawwa Medina Alfatih, adik dari Zaskia Sungkar ini pun mencurahkan perasaannya di akun instagram miliknya.

Aura bahagia begitu terpancar dari wajah Shireen yang saat itu mengenakan hijab syar'i hitam. Wanita kelahiran Jakarta, 28 Januari 1992 itu pun begitu bersyukur telah melewati proses persalinan.

 Shireen Sungkar dan Hawa

" Alhamdulillah ya ALLAH enggk berhenti bersyukur dikasih kepercayaan lagi. Titipan Allah yang sungguh luar biasa, alhamdulillah prosesnya lebih cepat dari Adam (anak pertama),"  tutur Shireen, Senin 25 Juli 2016.

Lewat akun Instagramnya, Shireen menceritakan jika dirinya sempat patah semangat saat akan melahirkan si buah hati. Shireen bahkan....

2 dari 3 halaman

Melahirkan Normal, Begini Kondisi Kesehatan Shireen

Dream - Ibunda Shireen Sungkar, Fanny Bauty mengungkapkan kondisi putrinya usah melahirkan tadi pagi pukul 08.55 WIB. Menurut Fanny, Shireen telah melewati proses persalinan normal. Dan kini istri Teuku Wisnu itu masih dalam proses pemulihan.

Fanny menjelaskan putrinya tidak memerlukan waktu lama melahirkan bayi mungil yang diberi nama Cut Hawwa Medina Alfatih itu. Diakui Fanny kelahiran anak kedua Shireen lebih cepat dibandingkan saat buah hati yang pertama Teuku Adam Al Fatih.

 Shireen, teuku Wisnu dan Anak Pertamanya

" Sampai sini jam 3 pagi kok belom buka, eh pas setengah 7 sudah bukaan empat. Biasanya kan lama ya, baru dua jam langsung keluar. Kata dokter, kalau enggak keluar juga mau di induksi. Karena ini kan Udah 40 minggu, 10 bulan, artinya kan harus di induksi atau caesar. Adam kan induksi. Padahal tadi suster sudah bawa alat induksi, eh tapi sudah mau keluar, cepat," kata Fanny saat di Rumah pondok Indah, Senin, 25 Juli 2016.

 Buah Hati Shireen

Fanny mengatakan kondisi anaknya Shireen dalam keadaan sehat. " Beratnya 3,4kg dan tinggi 55cm, Kan normal enggak caesar. Anaknya juga alhamdulillah suhu badannya bagus, bersih, enggak ada lemak-lemaknya," tambah Fenny.

Fanny menambahkan selama proses melahirkan suami Shireen selalu setia menemani. " Oh iyaa Wisnu nemenin terus. Karena sopir sakit juga, wisnu yang bawa ke sini, dari setengah 3," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Bikin Gemas! Momen Anak Pertama Shireen-Wisnu Jumpa Sang Adik

Dream - Keluarga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tengah berbahagia, pasalnya anak kedua mereka yang baru lahir berjenis kelamin perempuan. Rasanya legkap sudah kebahagiaan Shireen dan Wisnu lantaran memiliki sepasang anak, laki-laki dan perempuan.

Bayi mungil Shireen yang lahir lewat proses persalinan normal itu diberi nama Cut Hawwa Medina Alfatih. Momen bahagia mereka pun diunggah ke akun instagram milik Shireen dan Wisnu. Rupanya tak hanya Shireen dan Wisnu yang antusias menyambut kelahiran bayi yang disapa Hawa itu, anak pertama mereka, Teuku Adam Alfatih pun begitu bahagia.

 Teuku Wisnu, Adam dan Cut Hawa

Terlihat dari foto yang diunggah Wisnu di akun instagramnya, terlihat kebahagiaan Adam memiliki adik perempuan.

" With abang Adam dan dek Cut Hawa," tulis Wisnu melengkapi unggahan fotonya bersama kedua buah hati, Selasa 26 Juli 2016.

Sama seperti Wisnu, Shireen pun mengungkapkan kebahagiaannya atas lahirnya buah hati. Adik Zaskia Sungkar itu mengunggah foto bersama Cut Hawa dengan mengenakan hijab syar'i hitam, wajah Shireen pun terukir senyum bahagia.

 Shireen Sungkar dan Hawa

Wanita kelahiran Jakarta, 28 Januari 1992 itu pun begitu bersyukur telah melewati proses persalinan.

" Alhamdulillah ya ALLAH enggk berhenti bersyukur dikasih kepercayaan lagi. Titipan Allah yang sungguh luar biasa, alhamdulillah prosesnya lebih cepat dari Adam (anak pertama)," tutur Shireen.

 Keluarga Besar Shireen

Ibunda Shireen pun mengungkapkan kondisi terbaru Shireen usai melahirkan secara normal..

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup