Detik-detik Iyut Bing Slamet Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 4 Desember 2020 17:41
Detik-detik Iyut Bing Slamet Ditangkap Polisi Terkait Narkoba
Saat penggrebekan, polisi juga mengamankan sejumlah barang.

Dream - Iyut Bing Slamet menambah deretan artis yang tersangkut narkoba. Kakak kandung Adi Bing Slamet ini diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan di rumahnya kawasan Johar, Jakarta Pusat.

" Iya benar, Polres Jakarta Selatan mengamankan IBS di kediamannya di Johar, saat ini dilakukan penyelidikan di Polres Jaksel," ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Wadi Sa'bani di Polres Jakarta Selatan, dikutip Dream dari liputan6.com, Jumat 4 Desember 2020.

Wadi, menjelaskan anak dari aktor Bing Slamet diamankan karena terlibat menggunakan narkoba. Jenis barang haram yang dikonsumsi yakni narkoba jenis sabu.

Iyut Bing Slamet ditangkap polisi© Iyut Bing Slamet ditangkap polisi

Foto : Kapanlagi.com

Saat penggrebekan, polisi juga mengamankan sejumlah barang, di antaranya sabu dan bong alias alat hisapnya.

" Kita temukan barang-barang yang digunakan untuk mengkonsumsi diduga sabu," kata Wadi.

Penangkapan wanita berusia 52 tahun ini terkait narkoba bukanlah yang pertama. Pada 2011 silam, ia sempat tersandung kasus yang sama.

Sumber : liputan6.com

1 dari 5 halaman

Millendaru, Keponakan Ashanty, Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Dream - Selebgram sekaligus keponakan Ashanty, Millendaru ditangkap Polres Pelabuhan Tanjung Priuk karena kasus kepemilikan Narkoba jenis sabu.

" Betul. (Atas kasus) Narkoba," kata AKBP Ahrie Sonta saat dihubungi, Minggu malam, 22 November 2020.

Millen ditangkap di salah satu hotel di kawasan Jakarta Utara, pada Sabtu dini hari. Saat ditangkap Millen kedapatan memiliki sabu dan alat penghisapnya.

millen© Dream.co.id

" Ada satu buah paket narkotika jenis sabu, alat isap atau bong di lokasi yang kami sita sebagai barang bukti," katanya lagi.

Hingga kini Millen masih dalam pemeriksaan Polisi, dia juga ditangkap bersama dengan seorang teman pria.

" Kasus ini masih dalam pengembangan petugas," ucap dia.

 

 

2 dari 5 halaman

Dihujat karena Dianggap Hina Millendaru, Ini Reaksi Ashanty

Dream - Ashanty mendapat komentar pedas dari netizen karena menyebut perubahan wajah keponakannya, Millendaru, menyeramkan. Dia bahkan disebut tak pernah diajari tentang perbedaan.

" Anyway divideo itu Arsy yang baik ke Millen. Arsy muji Millen cantik, tapi bundanya " tuh liat serem kan" . Emang bener gak ada orang yang mau lahir homophobic, transphobic, dan rasis. Orang yang gak nerima perbedaan tuh karena gak diajarin," komentar akun @saturnarius.

Mendapat komentar itu, Ashanty berang. Istri Anang Hermansyah tersebut meminta netizen tak mengomentari sesuatu yang tidak dipahami.

" Jangan banyak berasumsi atas sesuatu yang kita tidak tahu, tidak kita pahami. Tidak kita rasakan, karena berucap lebih mudah daripada berkaca," tulis Ashanty.

Ash© Instagram

Ashanty mengaku, saat menyebut wajah Millen seram hanyalah bercandaan saja.

" Padahal itu Millennya seneng dibercandai gitu. Di kita udah biasa, bukan hanya ke dia. Ke semua ponakan dan keluarga kalau bercanda sama," ucap Ashanty.

Ash© Instagram

Ibu sambung Aurel Hermansyah ini mengatakan, guyonan seperti itu tidak hanya untuk Millen, namun kepada anggota keluarganya yang lain juga.

" Apalagi saya bilang Millen serem karena terlalu banyak suntikan, jauh menarik sebelum diapa-apain wajahnya. Mereka nggak paham karena bukan follower kita. Jadi sekali lihat langsung hujat, which is hak mereka. Nggak usah ponakan teman-teman aku banyak yang begitu hidupnya," ucap Ashanty.

3 dari 5 halaman

Ashanty Syok dan Langsung `Sakit` Bertemu Millendaru, Lihat Wajahnya!

Dream - Setelah sekian lama tak bertemu, Millendaru akhirnya menyambangi kediaman Ashanty dan Anang Hermansyah. Saat bertemu kembali dengan Millen, wajah Ashanty terlihat sangat syok.

" Ya Allah, kok muka kamu bengkak semua. Kenapa jadi serem," kata Ashanty dalam chanel youtube The Hermansyah A6.

Millen mengatakan bengkak di wajahnay disebabkan dia sedang menjalani perawatan wajah.

" Masih treatment dilaser bun," kata Millen.

millen© Youtube

Ashanty secara terang-terangan menyatakan ketidaksukaannya dengan perubahan wajah Millen. Sekilas memang terlihat bibir Millen difiller dan bagian hidung serta pipi mengalami bengkak.

" Kenapa gak kaya dulu aja natural, mending kaya dulu mukannya gak diapain-apain," kata Ashanty.

Terlihat begitu syok melihat perubahan Millen, Ashanty mengaku tiba-tiba kepalanya sakit.

" Jadi ini anak gak pernah keliatan, dateng-dateng mukanya benjol-benjol kaya digebukin. Langsung sakit gue nih," ujar Ashanty sambil memegang kepalanya.

4 dari 5 halaman

Aktor RR Terjerat Kasus Narkoba, Bikin Fans Kaget

Dream - Artis berinisial RR dikabarkan ditangkap Polda Metro Jaya dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Dilansir dari pojoksatu.id, penangkapan pemain sinetron yang lagi hits, ‘Dari Jendela SMP’ itu menghiasi akun gosip sejak, Sabtu 17 Oktober 2020.

Polisi sendiri belum mau mengungkap bahwa Renald yang ditangkap, melainkan hanya inisial RR yang berprofesi sebagai seorang pesinetron.

Kabar ini langsung membuat fansnya kaget. Banyak sekali komentar followernya yang berharap kejadian ini tidak benar.

Mereka memenuhi komentar di unggahan terakhir mantan kekasih Dinda Hauw tersebut.

Renald sendiri kali terakhir mengupdate laman Instagramnya pada tanggal 7 Oktober 2020 lalu.

“ Tolong bilang ini semua hoax,” tulis @rainbowsaltyfly.

Semoga ini enggak benar ya bang, sayang banget karirnya lagi bagus, semoga itu semua itu hoax, amin,” komen @pipit_dwi_saftri.

“ Kenapa dek demi apa, semoga bukan kamu ya,” tulis @sztataa96.

“ Untuk berita narkotika itu memang benar ada,tapi kita belum tau apakah di positif menggunakan,” komen yang lain @dhni_irama.

5 dari 5 halaman

Baru Terungkap, Alasan Raffi Ahmad Pakai Narkoba untuk Obat Perangsang ke Cewek

Dream - Raffi Ahmad membuka fakta baru kasus narkoba yang pernah menjeratnya. Suami Nagita Slavina itu mengaku obat terlarang yang dia miliki digunakan sebagai obat perangsang.

" Dulu narkoba pernah dulu, cewek dulu banyak. Bukan narkoba sih, bukan. Jadi memang dulu gue nakalnya itu buat obat perangsang itu," kata Raffi Ahmad, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Senin 5 Oktober 2020.

Raffi mengaku sangat nakal saat muda. Dia mengaku punya banyak pacar. " Ia dulu badung gue," kata ayah Rafathar Malik Ahmad itu.

Raffi Ahmad© Raffi Ahmad

" Ini baru gue buka di sini. Jadi buat cewek-cewek, dulu badung parah. Itu dulu sebenarnya," kata Raffi Ahmad sembari tertawa ngakak.

Karena mengonsumsi obat perangsang, saat dicek dia tidak positif narkoba. " Jadi pas memang dicek, ya enggak positif di narkoba," imbuh Raffi.

Sumber : YouTube.com

 

 

Beri Komentar