Lihat Kedekatan Mbak Lastri dan Yudi Tukang Ojek Pengkolan, Kayak Anak Sendiri

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 4 Mei 2020 10:24
Lihat Kedekatan Mbak Lastri dan Yudi Tukang Ojek Pengkolan, Kayak Anak Sendiri
Ini kata Mbak Lastri tokoh yang diperankan oleh Pisca.

Dream - Para pecinta sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) tentu tak asing lagi dengan sosok Mbak Lastri, istri dari Mas Cipto yang juga ibu dari bocah laki-laki bernama Yudi.

Namun belakangan akting Mbak Lastri yang diperankan oleh Pisca Maharani tak lagi muncul di sinetron yang tayang sejak 2015 itu. Alasannya kegiatan syuting TOP berhenti sementara akibat pandemi corona.

Tak lagi berkumpul bersama keluarganya di sinetron TOP, Pisca Maharani merindukan kegiatan syuting. Pisca merasa kangen dengan Yudi, artis cilik bernama asli Humam Muhana.

Selama bermain di sinetron TOP, Pisca Maharani memang banyak menghabiskan kegiatan bersama Humam di lokasi syuting yang diunggahnya ke akun instagramnya.

pemain tukang ojek pengkolan© pemain tukang ojek pengkolan

" Kangennnnn abang. Kangennnnn yudi. Kangen kamu lee," tulis Mbak Lastri dikutip Dream dari akun instagramnya @piscespisca, Kamis 30 April 2020.

Saking dekatnya dengan Yudi, Pisca kerap dikira ibu kandung dari Yudi dan sudah dianggapnya seperti anaknya sendiri. Kedekatan itu terlihat kala Yudi selalu minta ditemani Pisca kemanapun termasuk saat ingin buang air..

pemain tukang ojek pengkolan© pemain tukang ojek pengkolan

" Kalo di tanya " ini beneran anaknya mba lastri ya ?" bukan ???? tapi udah kaya anak sendiri, makan disuapin, kalo mau pipis mau pup slalu bilang " bue aku mau pipis ayo temenin" terus kalo lagi diomelin sama ayahnya ngumpet nya ngadunya langsung nyamperin sambil nangis " bueeeee," kata Pisca.

1 dari 6 halaman

Pindah Kontrakan, Istri Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan Kesal Ditanya Soal Ini

Dream - Furry Setya atau yang lebih dikenal Mas Purnomo menunjukan hunian barunya. Ia baru saja berpindah dari kost-kostan ke kontrakan yang lebih besar.

Purnomo memutuskan pindah ke tempat tinggal yang lebih besar dari sebelumnya yang hanya satu petak. Hal itu terungkap dari video di channel youtubenya Furry Setya.

" Pindah ke kontrakan yang baru. Gue memilih ke kontrakan yang baru dari kosan yang cuma sepetak doang," kata Purnomo di channel youtubenya dikutip Dream, Selasa 28 April 2020.

Suami dari Dwinda Ratna ini mengatakan, rumah kontrakannya terdapat dua kamar. Ada kamar mandi dan ruang tamu.

Furry Setya© Furry Setya

" Sekarang gua pindah ke kontrakan yang ada dua kamar. Ada dapurnya, ada ruang tamunya biar pun kecil, ada kamar mandi," ucapnya.

Purnomo mengatakan alasan pindah kontrakan selain mencari lebih luas, juga lebih dekat dengan lokasi syuting Tukang Ojek pengkolan.

" Deket dengan lokasi syuting, berangkat syuting tinggal jalan kaki. Ya mudah mudahan setelah tinggal di kontrakan yang kecil nanti bisa pindah ke kontrakan yang besar. Setelah tinggal di kontrakan yang besar bisa pindah lagi ke kontrakan yang lebih besar," katanya.

2 dari 6 halaman

Istri Kesal

Namun saat Purnomo memperlihatkan sudut-sudut kontrakannya, sang istri terlihat jutek dan kesal lantaran tidak dibantu merapikan barang-barang.

Ditambah lagi saat dia bertanya kepada sang istri soal isi lemari yang sudah dirapikan atau belum.

dwinda ratna istri furry setya atau mas pur© dwinda ratna istri furry setya atau mas pur

" Udah disusun belum lemarinya?" tanya Purnomo kepada sang istri.

" Udah tuan," jawab sang istri dengan wajah jutek.

istri mas purnomo tukang ojek pengkolan© istri mas purnomo tukang ojek pengkolan

Dwinda Ratna kembali kesal kepada Purnomo lantaran suaminya justru malah merekam, tidak membantunya membereskan barang-barang pindahan.

" Tuan mah ngerekam doang, yang kerja aku yah. Dia enak pulang syuting ngerekam 'gimana yang udah rapi' udah. Dia mah nanya doang. Tuan mah tinggal beres," kata istri Purnomo.

sumber : youtube.com

3 dari 6 halaman

Pamit Tak Bisa Mudik, Dengar Jawaban Ayah Mas Purnomo Tukang Ojek Pengkolan

Dream - Furry Setya pemeran mas Purnomo di Tukang Ojek Pengkolan memperlihatkan video percakapan dengan ayahnya di kampung halaman Semarang, Jawa Tengah.

Dalam video iu, suami dari Dwinda Ratna itu berkomunikasi dengan sang ayah terkait mudik lebaan Idul Fitri.

Ia mengatakan kepada sang ayah keinginannya untuk mudik. Tapi dengan kondisi seperti ini, pandemi corona dan larangan pemerintah PSBB, Furry terpaksa tidak bisa mudik.

" Sehat pak? Pak tahun ini aku mudik nggak?" ucap Furry Setya.

Sang ayah pun memahaminya. Ia mengatakan kepada Furry untuk tidak mudik sampai keadaan kondusif.

Furry Setya© Furry Setya

Keluarga Mas Pur di kampung Foto : @furrysetya

" Anu le. Tahun ini nggak usah mudik dulu ya? Ikut anjuran pemerintah saja dulu. Nanti kalau suasanana sudah kondusif baru pulang, biar aman semuanya ya," jawab sang ayah dalam Bahasa Jawa.

" Jadi aku enggak mudik ini?" tanya Furry.

4 dari 6 halaman

Berharap Corona Hilang

Sang ayah kembali meminta putranya yang di kampung untuk tidak mudik. Furry pun meberima nasihat dari sang yah seperti anjuran dari pemerintah.

Furry Setya© Furry Setya

" Wis nggak usah mudik dulu le," balas sang ayah.

" Oh yaudah yang penting sehat-sehat semua ya pak," kata Furry Setya.

" Iya Insya Allah. Insya Allah sehat Bapak, Ibu," jawab sang ayah.

Pada keterangan video, pria 37 tahun ini berharap virus corona cepat berlalu dan hilang. Ia berharap semua orang Indonesia bisa menjalani puasa Ramadan tanpa ketakutan dan sakit karena corona.

" Siapapun kamu, bagaimanapun bentukmu, enyahlah dari muka bumi ini, corona. Biarkanlah kami menyambut, mengisi bulan ramadhan ini seperti sebelum-sebelumnya, tanpa takut sakit, tanpa rasa curiga diantara kami sebagai sesama manusia," kata Furry.

"  Tanpa menyembunyikan senyum dibalik masker saat kami saling sapa, lalu biarkanlah kami berkumpul keluarga pada Idulfitri tahun ini. Aminnnnn,"  tuturnya.

5 dari 6 halaman

Kejutan! Karina Anak Bu Dosen Berhijab di Tukang Ojek Pengkolan

Dream - Sejak pandemi covid-19, sinetron Tukang Ojek Pengkolan kerap menampilkan episode awal. Ini karena kegiatan syuting sinetron yang tayang sejak 2015 itu untuk sementara berhenti akibat wabah corona.

Namun belakangan ini, sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) menampilkan episode baru stok mereka syuting. Dan di episode baru ini TOP memberikan kejutan.

Arifah Nurmila Lubai atau yang berperan sebagai Karin tampil dengan berhijab. Diceritakan dalam sinetron itu, putri sulung Bu Dosen Ratna ini sempat bertanya-tanya soal pakaian dan hijab yang dikenakan Mbak Amira, istri Mas Ferdi yang diketahui berhijab.

Karin berhijab© Karin berhijab

" Karin katanya mau ketemu ada apa," tanya Amira yang diperankan Cindy Fatikasari dikutip Dream dari akun @badeeah.be, Senin 27 April 2020

" Anu Umi, Karin mau tanya Umi kalau beli baju sama kerudung dimana yah? ," tanya Karin.

" Buat siapa? buat bu dosen? ," tanya Umi Amira.

6 dari 6 halaman

Setelah bertanya-tanya soal hijab, Karina memutuskan untuk memakai hijab. Ia pun telah memberi tahu orangtuanya bahwa ia belajar memakai hijab.

Karin mengutarakan keinginan untuk berhijab© Karin mengutarakan keinginan untuk berhijab

Hal itu terlihat juga dari cuplikan video yang diunggah oleh akun @badeeah.be. Karin mengungkapkan niatnya untuk berhijab kepada orangtuanya.

Insya allah mulai besok Karin mulai berhijab," kata Karin.

penampilan karin berhijab© penampilan karin berhijab

Dalam video selanjutnya juga

Beri Komentar