Jadi Mainan Cucu, Kartu Kredit Rieta Amalia Bikin Salfok

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Sabtu, 20 Juli 2019 17:52
Jadi Mainan Cucu, Kartu Kredit Rieta Amalia Bikin Salfok
Kartu kreditnya bukan sembarangan...

Dream – Belum lama ini beredar video ibu Nagita Slavina, Rieta Amalia, mengasuh anak Caca Tengker, Ansara Maisadipta Tamin. Saat bermain-main dengan sang cucu, benda yang dimainkan Ansara membuat warganet gagal fokus.

Dikutip dari akun @dramakuin, Sabtu 20 Juli 2019, Rieta menggendong cucunya. Terlihat sang cucu sedang bermain-main dengan dompet tipis.

Tiba-tiba, Ansara mencabut kartu yang ada di dalam dompet. Yang diambil adalah kartu kredit berwarna hitam.

" Ansara, siapa itu. Kok pinter, ya, yang diambil kartu tieta-nya," ujar seseorang di video.

Kartu yang diambil adalah kartu kredit American Express. Kartu inilah yang membuat warganet gagal fokus.

" Auto cek kartu di dompet dulu. Mama Rietaaaaaa.... Awas, loh, ntar ada kubu yang kepanasan," tulis @dramakuin.

 Kartu kredit Rieta Amalia menjadi sorotan warganet

1 dari 8 halaman

Bukan Kartu Kredit Biasa?

Dikutip dari Liputan6.com, kartu American Express ini bukan kartu yang bisa dimiliki oleh orang banyak. Yang memilikinya hanya orang-orang yang kaya-raya dan doyan mengeluarkan uang.

Tak heran, kartu kredit American Card Centurion Card atau Black Card menjadi favorit miliarder.

Untuk bisa menggunakannya, kartu platinum ini minimal digunakan sebesar US$250 ribu (Rp3,48 miliar).

Lalu, pemilik harus membayar iuran sebesar US$5 ribu (Rp69,69 juta) setiap tahun. Ini belum termasuk US$5 ribu sebagai biaya pengaturan awal.

Sebagai gantinya, kamu akan mendapatkan fasilitas seperti akses ke hampir setiap ruang tunggu bandara, upgrade penerbangan, hotel gratis, dan layanan concierge 24 jam untuk memenuhi setiap keinginan pengguna.

Tak heran jika Rieta memiliki kartu ini. Dia merupakan pengusaha yang sukses.

Wanita ini memiliki beraneka ragam usaha, mulai dari rumah produksi Frame Ritz hingga resor di Bali.

2 dari 8 halaman

`Jiwa Misqueen` Warganet Bergejolak

Warganet merasa " tertampar" dengan kartu kredit superwah yang dimiliki oleh Rieta.

" Yang misqueen, mari berpelukan," tulis @ituuun_.

" Yang punya villa 7 em, cincin tanos, emas berderet. punya kagak ini kartu? ayoo pamerin. Kan, nggak mau kalah sama tieta family," tulis @pu3becca.

" Gile amex man, 15 tahun yang lalu kerja di hotel yang ngak pakai kartu ini cuma bule-bule. Itu pun yang berduit. Karena charge-nya gede," tulis @damayanti.savitri.

" Jiwa misquinque memberontak, menyeruak ke permukaan," tulis @yayapratiwi.

3 dari 8 halaman

Malah Ada yang Mau Jadi Anak Angkat atau Cucunya

Malah, ada warganet yang bergurau ingin menjadi bagian keluarga Rieta.

" Real orang kaua. Mau dong jadi cucu Tieta," tulis @ultamisyflena.

" Tieta lagi butuh cucu angkat, nggak?" tulis @selvanadst_.

4 dari 8 halaman

Terungkap Cara Mertua Raffi Ahmad Bersedekah

Dream - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah lepas dari sorotan. Orang tua mereka bahkan turut mendapat perhatian dari para netizen.

Seperti yang dilakukan oleh ibunda Nagita, Rieta Amilia, saat Ramadan kali ini. Jika banyak yang bersedekah dan ditunjukkan juga lewat media sosial, berbeda dengan Rieta.

Mertua Raffi Ahmad ini punya cara yang tidak biasa. Sedekah yang dia berikan ini diketahui dari Instagram Stories seorang netizen yang mengaku sebagai tetangganya.

Posting ini diunggah kembali ke Instagram oleh akun gosip, terungkap kegiatan bersedekah Rieta Amalia. Dalam foto itu tampak sebuah rumah di depan jalan yang ramai.

"  Kebetulan dpn salon jd tiap hari liat. Alhamdulillah seneng liatnya," ujar akun netizen @iwanharun79.

  rieta amilia

Akun tersebut mengaku sebagai orang yang tingal tepat di seberang rumah kediaman Rieta dan keluarga. Dia menceritakan pengalamannya yang setiap hari mengamati kondisi rumah nenek Rafathar Malik Ahmad itu.

"  Senengnya liat pemandangan ini setiap sore rumah mertua raffi ahmad (ibu rita mamanya nagita) sll didatangi adek adek dr yayasan yatim piatu buat bukber everday terberkahi," tulisnya lagi.

Postingan ini langsung dibanjiri pujian warganet.

"  The TRUE orang kaya. Ga pake gembar gembor. Sehat selalu mamritz," tulis akun @nindyabalii1606.

"  Klo org kya dr lhir mah gak pna sombong min...jd g perlu koar2 pamer," timpal @hennycerya.

"  Beda ya level OKB sm old money. OKB mah nyumbang mie instan sekardus aja panggil wartawan," kata akun @eka_papirut.

5 dari 8 halaman

Heboh Raffi-Ayu, Ibunda Nagita Slavina: Allah Tidak Tidur

Dream - Sakitnya ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia sempat dikaitkan dengan kabar perselingkuhan menantunya, Raffi Ahmad dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Hingga kini kondisi terakhir kesehatan Rieta masih belum diketahui pasti.

Sebelumnya ayah Nagita, Gideon Tengker mengatakan Rieta sakit bukan karena kabar miring tentang Raffi dan Ayu. Sang istri sakit karena darah tinggi. 

Akun instagram Rieta pun banjir komentar dan doa agar diberi kesembuhan. Tak sedikit juga netizen yang meminta Rieta untuk terus bersabar dengan kabar yang masih belum pasti kebenarannya.

   Mama Rieta dan Caca Tengker

Namun ada satu hal yang membuat akun instagram Rieta disorot netizen, status yang dituliskan ibu dua anak ini seolah mengisyaratkan isi hatinya.

"  Allah tidak tidur,"  tulisnya, Rabu 21 September 2016.

 

6 dari 8 halaman

Marah Besar, Ibunda Nagita Slavina Usir Raffi Ahmad dari Rumah

Dream - Rieta Amalia, ibunda Nagita Slavina marah besar kepada menantunya Raffi Ahmad. Menurut Rieta, sang memantunya itu telah menelantarkan anak dan istri dengan kesibukan dia sebagai selebritis.

" Mama heran saja, okelah kalau sama mama tidak apa-apa, sama anak dan istri gitu loh. Masa waktu tidak ada cuma waktu buat syuting, gimana coba," kata Rieta Amalia dikutip Dream, Senin 20 Mei 2019.

Mendengar kemarahan sang mertua, Raffi Ahmad membela diri. Dia membantah menelantarkan anaknya dengan kesibukan syuting. Sebab, kata Raffi, dia hari Sabtu dan Minggu selalu bersama.

  Raffi Ahmad

" Apaan sih kamu bilang aku tidak pulang, Sabtu, Minggu juga bareng-bareng terus. Sabtu, Minggu kan pulang," jawab Raffi.

" Gigi tuh tidak pernah ngadu loh kalau tidak kelewatan kamunya. Gigi anak yang tidak pernah ngadu sama ngejelekin orang lain, apalagi suaminya kalau tidak kelewatan, kamu pasti sudah kelewatan tidak mungkin mama tahu," kata Rieta tunjuk Raffi.

 

 

7 dari 8 halaman

Membela Diri, Tapi kok...

Terus dipojokan oleh mertuanya, Raffi tetap membela diri dan beralasan selau memberi kabar kepada istrinya.

"  Kan kemarin-kemarin ngabarin, kan ngabarin aku ke sini gitu" jawab Raffi.

Rieta terus marah kepada Raffi, dia bahkan meminta menantunya untuk mengembalikan Gigi kepadanya.

" Kamu tuh kalau sudah tidak bisa ngurusin Gigi sama Rafathar, pulangin ke mama. Udah, mama juga kepengin kok sama anak mama," kata Rieta penuh emosi.

" Apaan sih orang pulang, kamu (Nagita) apaan sih orang dibikin sensi. Ngapain sihorang aku pulang," kata dia.

Rieta Amalia nampaknya tidak rela jika putrinya ditelantarkan oleh menantunya. Dia menilai pria asal Bandung ini kelewatan karena telah menelantarkan putrinya.

" Ya sekarng pulang jam berapa, habis itu kerja lagi. Waktunya buat anak mana sama istri. Tidak bisa begitu dong, harusnya tambah perkawinan itu tambah bagus, bukannya tambah begitu. Boleh cari cari uang, boleh kerja boleh tapi yang masuk diakal," kata Rieta.

" Maaf ya pi buat mama kelewatan. Dari kecil sampai gede mama gadang-gadang, mama sayang-sayang, mama perhatiin, tapi sekarang kamu telantarin kaya gitu," imbuhnya.

 

8 dari 8 halaman

Langsung Minta Nagita Dipulangin

Kemarahan memuncak, Rieta Amalia meminta Raffi Ahmad untuk mengembalikan Gigi ke rumah.

" Maaf banget ya mama, kamu pulangin Gigi baik-baik ke mama. Mama tidak mau lagi deh lihat muka kamu di sini, kamu pergi deh dari sini Afi," usir Rieta.

Melihat hal tersebut, Raffi pun langsung bergegas pergi. Namun sebelumnya, Raffi sempat ingin salaman dengan sang mertua.

" Udah-udah kamu dikerjain doang," kata Nagita.

Nagita pun mencium dan memeluk suaminya. Rieta pun tertawa telah berhasil membuat prank untuk Raffi Ahmad.

" Puas-puas. Afi emang enak," kata Rieta Amalia tertawa.

 

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik