Jadi Mualaf, Nathalie Holscher Hapus Foto Seksi di Instagram

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Sabtu, 26 September 2020 18:40
Jadi Mualaf, Nathalie Holscher Hapus Foto Seksi di Instagram
Nathalie kini tampil berbeda dengan mengenakan hijab dan baju panjang.

Dream - DJ Nathalie Holscher kini sedang ramai menjadi perbincangan warganet. Setelah keputusannya untuk menjadi mualaf jadi sorotan, baru-baru ini wanit kelahiran 14 Desember 1992 itu juga menghapus foto seksi di Instagramnya.

Untuk menunjukkan keseriusannya menjadi mualaf, Nathalie kini tampil berbeda dengan mengenakan hijab dan baju panjang.

" first," tulis Nathalie Holscher sebagai keterangan foto yang diunggah pada Jumat 25 September 2020 lalu. Namun belum diketahui pasti apakah ia mantap berhijab.

1 dari 5 halaman

Unggahan Instagram© Liputan6.com/Instagram @nathalieholscher

Penampilan baru Nathalie ini pun menuai pujian dari warganet, banyak yang mendoakan agar wanita 28 tahun ini bisa istiqomah dengan penampilannya yang sekarang.

" MaasyaAllah... God bless you... Sudah di hapus lagi semua foto terdahulu... Di mulai dari " 0" ya, suci bersih tanpa dosa," kata salah satu warganet.

" Hebat postingannya yg dulu2 di hapus tanda keseriusan," ungkap warganet lainnya.

" Allhamdulillah smoga istiqomah," tulis warganet lain.

2 dari 5 halaman

Bisikan Misterius Sebelum DJ Natahlie Holscher Jadi Mualaf

Dream - Nama disc jokey (DJ) Nathalie Holscher sempat ramai diperbincangkan publik, setelah dirinya memutuskan menjadi mualaf.

Kabar tersebut disampaikan Nathalie Holscher melalui unggahannya di Instagram pada Senin, 21 September 2020.

Sebelum memutuskan menjadi mualaf, Nathalie Holscher sudah lama bertanya dan mencari tahu tentang Islam kepada teman-temannya. Apalagi adiknya sudah lebih dulu memeluk agama Islam.

" Sebenernya sih sudah dari lama ya, nyari tahu, terus teman ngomong subhanallah aku tanya artinya apa," ucap Nathalie Holscher, dikanal YouTube Sule bertajuk "  BISMILLAH" , Kamis 24 September 2020.

3 dari 5 halaman

Dengar Bisikan

Ternyata, sebelumnya Nathalie Holscher punya cerita tersendiri mengapa ia ingin menjadi mualaf.

Dalam kondisi setengah sadar saat tertidur, ia mendengar suara orang mengucapkan kaimat syahadat di telinganya. Hal itu dirasa seperti hidayah yang diberikan Sang Khalik buatnya.

" Aku sempat nanya-nanya soal agama, terus sampe rumah tidur, enggak tau mimpi atau apa ya tiba-tiba di kuping aku suara ashadualla ilahailallah seperti suara di masjid bergema banget, suara cowok, ngomong dari kecil sampai gede banget," kata Nathalie.

4 dari 5 halaman

Dapat Hidayah

Dijelaskan Nathalie hal itu sudah terjadi cukup lama. Namun setelah berpikir panjang ia akhirnya memutuskan untuk menjadi mualaf.

" Kayak dapet hidayah, itu udah lama banget," kata Nathalie.

5 dari 5 halaman

Beri Kabar Keluarga

Sebelum memutuskan menjadi mualaf, ternyata adik kandungya sudah lebih dulu melakukannya. Ia pun telah memberitahukan keinginannya memeluk agama Islam kepada kedua orangtuanya.

" Ada adik kandung aku (muslim), keluarga tahu dan enggak masalah," kata Nathalie.

Sumber: Liputan6.com

Beri Komentar