Jawaban Mengejutkan Zaskia Sungkar Andai Irwansyah Izin Nikah Lagi

Reporter : Syahid Latif
Minggu, 10 Februari 2019 13:39
Jawaban Mengejutkan Zaskia Sungkar Andai Irwansyah Izin Nikah Lagi
Zaskia terkejut saat mendapat pertanyaan tersebut.

Dream - Setelah Irwasyah menjadi sasaran pertanyaan iseng Zaskia Sungkar dalam program tantangan Kan Kan Challenge Youtube The Sungkar Family, kali ini sang adik, Shireen Sungkar, melayangkan 'keisengan' serupa.

Bukan membahas soal mantan kekasih, Shireen melayangkan pertanyaan cukup sulit untuk sang kakak yang sempat membuat Zaskia kesulitan menjawab.

" Kalau kak Irwan minta nikah lagi, diizinin atau ditinggalin," tanya Shireen dikutip Dream dari video tayangan The Sungkar Family, Minggu, 10 Februari 2019.

Lontaran pertanyaan itu langsung membuat ruangan tersebut geger. Baim Wong dan sang istri, Paula Verhoeven turut mempertegas pertanyaan tersebut dengan menyebutnya sebagai poligami.

Meski sedikit terdiam mendengar pertanyaan itu, Zaskia akhirnya menjawab pertanyaan tersebut.

" Kita nggak boleh melarang, tak boleh menentang," ujarnya.

Namun lanjut Zaskia, untuk saat ini dia masih belum bisa menerima jika Irwansyah meminta izin untuk menikah kembali.

" Aku kayanya blm bisa menerima. menjalankan itu, tapi tidak menentang," kata Zaskia.

" Kalau mau silahkan. ya... i'm soorry good bye," jawab Zaskia sembari tertawa.

Ucapan Zaskia didukung oleh Teuku Wisnu yang menyatakan jika seorang istri bisa saja menyatakan ketidaksanggupannya mengizinkan sang suami berpoligami.

" Hukumnya tidak ditentang, sebenarnya istri diperbolehkan untuk menyatakan tidak sanggup," jelas Wisnu. (sah)

1 dari 5 halaman

Ditanya Mantan Terindah, Siapa Dipilih Irwansyah & Raffi Ahmad?

Dream - Irwansyah dan Raffi Ahmad pernah menjalin hubungan dengan beberapa wanita sebelum akhirnya menikahi istri mereka, Zaskia Sungkar dan Nagita Slavina.

Sebelum menikah dengan Zaskia, Irwansyah diketahui pernah menjalin kasih dengan Acha Sepriasa dan Angel karamoy. Sedangkan Raffi memiliki dua mantan kekasih yang juga berprofesi sebagai selebritis, Laudya Cynthia Bella dan Yuni Shara.

Memiliki kisah percintaan masa lalu yang cukup panjang, dua aktor tampan ini mendapat pertanyaan mengejutkan dari Zaskia Sungkar. Keduanya dan Teuku Wisnu menjadi bintang tamu dari video blog, The Sungkar Family. 

" Irwan, mantan terindah Acha Septriasa atau Angel Karamoy," tanya Zaskia dikutip Dream, dari Vlog The Sungkar Family, ,Rabu 6 Februari 2019.. 

Mendengar pertanyaan tersebut, Irwansyah awalnya masih ragu-ragu menjawabnya. Sambil merayu di depan istrinya, Irwan mengatakan, " Beneran susah loh. Dua-duanya tidak indah."

 Raffi dan irwansyah

Namun karena terus didesak, Irwan akhirnya memiliki Acha sebagai mantan kekasih terindahnya. 

Zaskia yang berada di sebelahnya sempat heran dengan Irwansyah yang berani menjawab pertanyaan tersebut. " Dijawab loh sama ,dia kurang ajar," kata Zaskia tertawa.

" Loh kan dua, kalau mantan terindah Zaskia apa Acha, Zaskia dong," imbuhnya.

2 dari 5 halaman

Jawaban Raffi Ahmad

Giliran Raffi dan Teuku Wisnu yang menjadi target berikutnya dari Zaskia. Sebelum menerima tantangan itu, Raffi dan Teuku Wisnu sempat tos-tosan untuk menentukan siapa yang akan ditanya terlebih dahulu.

Dari hasil tos-tosan tersebut, Raffi mendapat giliran lebih dahulu. Zaskia langsung memberondongnya dengan pertanyaan mantan terindah antara Laudya Cynthia Bella atau Yuni Shara

Raffi langsung tertawa mendapat pertanyaan itu. Beda dengan Irwan, Raffi memilih mengelak dari pertanyaan itu dengan jawaban diplomatis. 

" Sebenarnya dua-duanya tidak ada yang indah sebenarnya. Karena pacaran itu tidak boleh," kata Raffi Ahmad.

" Mantan itu tidak indah, kalau indah bukan mantan, cuma kalau sama Bella masih baik. Dua-duanya tidak ada yang indah subahanalloh," imbuh Raffi.

Lihat Vlog The Sungkar Family di sini (Sah)

3 dari 5 halaman

Reaksi Raffi dan Nagita Saat Sepatu Mewahnya Ditukar Baim Wong

Dream - Baim Wong melakukan prank kepada Raffi Ahmad. Dia menukar sepatu seharga Rp15 juta milik Raffi Ahmad dengan merek palsu.

Melalui vlog di kanal Youtube, Baim sengaja berjalan-jalan menggunakan sepatu milik Raffi yang dia tukar.

" Keren banget gue pakai sepatu ini bro. Lihat dong gaya gue asyik ga sih. Raffi sudah nonton belum ya videonya, Gigi sudah nonton belum ya videonya," kata Baim Wong pada video, dikutip Dream, Selasa 29 Januari 2019.

 Baim Wong

Baim kemudian berjalan-jalan menggunakan sepatu milik Raffi ke pusat pembelanjaan.

" Oke bosqu sekarang kita jalan-jalan dengan sepatu mahal bro. Raffi kamu sudah nonton belum. Raffi aku jalan-jalan dulu nungguin kamu nonton ya," kata Baim Wong.

4 dari 5 halaman

Reaksi Raffi Ahmad

Baim pun mendatangi toko tempat Raffi Ahmad dan Nagita membeli sepatu. Namun di perjalanan, Raffi menghubungi Baim Wong. Dia kesal lantaran sepatunya ada di Baim.

" Aduh sepatu gue ternyata ada di vlog lo ya. Gila sampai gue cari-cari sampai hampir gue beli lagi," kata Raffi Ahmad.

" Ah bohong, jangan gitu dong, lebay lo mah," jawab Baim sambil tertawa.

Lantaran bingung sepatunya berbeda, Raffi bahkan sempat menghubungi Andre Taulany. Maklum, sebelumnya Raffi berkolaborasi dengan Andre.

" Eh gue sampai telepon Andre Taulany gue pikir diambil krunya Andre Taulay, ketuker," kata Raffi.

Mendengar jawaban Raffi, Baim tertawa sembari meminta maaf karena bercanda.

" Aku minta maaf dong, aku becanda saja," kata Baim.

" Tunggu pembalasan dari gue," kata Raffi.

5 dari 5 halaman

Reaksi Nagita

Tak jauh berbeda dengan Raffi, Nagita pun mengaku kesal dengan tingkah Baim yang dengan sengaja menukar sepatu suaminya itu.

Perempuan yang karib disapa Gigi ini tidak menyangka Baim melakukan keusilan tersebut sampai membuatnya panik, mancari sepatu yang belum lama dibeli oleh ayah Rafathar Malik Ahmad itu.

" Gue lagi nonton video lo tahu," kata Nagita Slavina.

" Apaan," tanya baim tertawa.

" Benar-benar ya. Si Raffi Wa gue, sepatunya sama Baim. Benar-benar loh. Rafathar marah-marah sepatunya bapaknya dipakai," kata Nagita Slavina.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone