Jelang Melahirkan, Penampilan Sederhana Nikita Willy Banjir Pujian

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 18 Maret 2022 19:30
Jelang Melahirkan, Penampilan Sederhana Nikita Willy Banjir Pujian
Nikta Willy dianggap orang kaya yang tak suka pamer

Dream - Nikita Willy akan melahirkan anak pertamanya. Dia diperkirakan bakal melahirkan pada akhir Maret atau awal April 2022.

Nikita Willy memilih salah satu rumah sakit terkenal di Los Angles, Amerika Serikat, sebagai tempat melahirkan anaknya.

Karena tinggal hitungan hari lagi anaknya akan lahir, satu persatu keluarga Nikita Willy tiba di Los Angles termasuk sang ibu, Yora Febrian.


1 dari 5 halaman

nikita willy© ins

Walau kondisinya sudah hamil besar, wanita 27 tahun itu masih menyempatkan waktu berkeliling Los Angles dan mengajak sang ibu untuk jalan-jalan.

Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah akun @rumpi_gosip, saat pergi bersama keluarga Nikita Willy tampil kasual mengenakan kaus dan juga celana panjang, rambutnya juga hanya dikuncir cepol biasa.

2 dari 5 halaman

Banjir Pujian

Melihat penampilan istri Indra Priawan yang sederhana, ia pun banjir pujian netizen.

" Ntah apa kalo orang yg beneran kaya style nya jarang bgt mencolok, biasa aja tp atm nya hmmmm....." kata akun septina.ppd.

" Suka banget sama Niki , walaupun kaya tapi ngak pernah pamer, suka memberi kepada orang lain tapi ngak pernah mau pos," kata akun nonayhanti136.

" Ga pernah nyebut diri nya sultan apalagi show off yg kek gimana gimana. Selalu down to earth, padahal mah duitnya kan maennnn," kata akun okisftr.

3 dari 5 halaman

Terungkap Alasan Sebenarnya Nikita Willy Melahirkan di Amerika dan Pakai Dokter Keluarga Kardashian

Dream - Suami Nikita Willy, Indra Priawan Djokosoetono akhirnya membeberkan alasan memilih rumak sakit di Amerika Serikat (AS) sebagai tempat kelahiran anak pertamanya. Rencananya proses kelahiran akan dibantu dokter yang menangani selebriti Kylie Jenner.

Menurut Indra Priawan, keinginan tersebut muncul karena dia ingin istri dan anaknya pertamanya mendapatkan fasilitas yang terbaik saat proses persalinan.

" Sebenarnya ada beberapa hal, tapi hal yang pertama adalah karena kita ingin mendapatkan fasilitas kesehatan yang terbaik untuk anak kita dan buat Niki saat melahirkan," kata Indra dikutip Dream dari YouTube Nikita Willy Official, Rabu 2 Maret 2022.

Selain soal fasilitas, Indra juga mengungkapkan kondisi Covid-19 di Indonesia yang tak terkendali sebagai alasan memilih tempat kelahiran anak pertama di AS. 

" Makanya kita pengennya pas Nikita melahirkan dan baby-nya lahir, bisa mendapatkan perawatan yang terbaik," tutur Indra.

4 dari 5 halaman

Diskusi dengan Keluarga

Indra mengatakan sudah berdiskusi dengan keluarga besar soal keinginan melahirkan anak Nikita Willy di Amerika Serikat.

Ia dan istrinya juga mendapatkan testimoni orang-orang terdekat mereka yang sudah pernah melahirkan di Amerika Serikat.

Nikita Willy dan suami Indra© Nikita Willy dan suami Indra

" Dan waktu itu sudah diskusi sama keluarga dan teman-teman yang sudah pernah merasakan lahiran disini, mereka bilang 'semua fasilitas kesehatan, dokternya, rumah sakitnya bener-bener bagus' dan kita juga cocok. Jadi, akhirnya kita bisa buat lahiran di sini," kata Indra.

5 dari 5 halaman

Nikita Willy Merasa Bebas Beraktivitas di AS

Sementara Nikita merasa melahirkan anak pertama di Amerika adalah keputusan terbaiknya. Selama di Negeri Pasam Sam itu, Nikita mengaku bisa beraktivitas bebas tanpa takut tertular covid-19. Sementara di Jakarta, Nikita yang memutuskan tak menerima kerja mengaku tak bisa melakukan banyak aktivitas.

" Kerjaannya cuma di apartemen doang, cuma duduk," kata Nikita.

Indra dan Nikita Willy© Indra dan Nikita Willy

Selama berada di AS, Nikita mengungkapkan banyak melakukan aktivitas pekerjaan rumah, berjalan di luar ruangan, serta berada di alam bebas.

" Banyak sekali aktivitas yang dilakukan menurut aku itu sangat bermanfaat banget. Jadi aku bisa lebih aktif," imbuhnya.

(Sah, Sumber : youtube.com)

Beri Komentar