Joget Bareng Kekasih, Al Ghazali Jadi Sorotan

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 11 November 2021 07:23
Joget Bareng Kekasih, Al Ghazali Jadi Sorotan
Ada juga yang baper melihat keduanya

Dream - Al Ghazali selama ini dikenal sebagai sosok pendiam dan tidak banyak tingkah. Namun kali ini putra sulung Ahmad Dhani itu membuat geger netizen.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @lambegossip Al Ghazali terlihat berjoget bareng sang kekasih, Alyssa Daguise. Al terlihat menari dengan sangat luwes.

Kekompakan Al dan Alyssa membuat netizen baper melihatnya. Banyak yang tidak menyangka Al bisa berjoget karena selama ini sangat pendiam.

al© instagram

" Mungkin dia udah menemukan org yg tepat.. Jadi aslinya bisa bebas dia ekspresikan," kata akun dhila.cious.

" Ya berarti dia nyaman sma pacarnya trus jdi diri sendiri Udah gtu aja," kata akun ravindra_shaqquille.

" Semoga langgeng. Krn modelan Al gitu bakal membeku lg kalo pisah dari orang yang paling dicintai," kata akun zulva_surabaya.

" Al itu cool bukan kaku, kalau kaku itu VERLLLL wkwkwwk," tutur akun ambotang051.

1 dari 4 halaman

Digoda Al Ghazali Tak Karantina Usai Balik dari AS, Maia Estianty Ngegas

Dream - Sejumlah artis belum lama ini ramai-ramai bertandang ke Negeri Paman Sam saat kasus Covid-19 mulai menunjukan pelandaian. Kebanyakan dari mereka datang untuk menghadiri acara New York Fashion Week. Seperti warga pada umumnya, para pesohor ini juga diwajibkan menjalani karantina sesuai kunjunga itu.

Di antara para selebriti yang berkunjung ke luar negeri saat pandemi, Maia Estianty termasuk salah satunya. Ibu tiga anak itu melakukan perjalanan ke Amerika Serikat bersama suaminya, Irwan Mussry.

Kini Maia sudah kembali ke Indonesia dan berkumpul bersama keluarganya di Jakarta. Maia juga menceritakan jika putra sulungnya, Al Ghazali, juga baru pulang dari Paris, Perancis.

" Dia tuh dari Paris, aku dari Amerika, sama-sama (pulang dari luar negeri), tapi duluan dia sih baru pulang," kata Maia dilansir dari channel YouTube MAIA ALELDUL TV, Jumat 22 Oktober 2021.

Namun Al Ghazali tiba-tiba menggoda Maia dengan mencurigai ibunya itu tidak menjalani karantina seperti yang diwajibkan pemerintah. 

Maia Estianty dan Al Ghazali© Maia Estianty dan Al Ghazali

Foto : YouTube MAIA ALELDUL TV

" Bunda nggak karantina ya?" ucap Al Ghazali.

Saat mendengar tudingan sang putra, Maia terlihat kaget dan langsung `ngegas`.

" Karantina dong, kamu gimana sih?" jawab Maia.

Al menceritakan jika masa-masa karantina memang tidak menyenangkan. Al harus kesepian menjalani karantina sendiri selama delapan hari.

" Nggak enak karantina, nggak enak," kata Al.

Maia Estianty dan Irwan Mussry© Maia Estianty dan Irwan Mussry

Foto : @maiaestiantyreal

Nasib lebih beruntung dialami Maia. Dia mengaku tidak kesepian karena suaminyaturut menemani krantina karena sama-sama baru melakukan perjalanan dari luar negeri.

" Kalau aku berdua kan sama daddy, jadi nggak terlalu kesepian," ungkap Maia.

(Sumber : youtube.com/  MAIA ALELDUL TV)

2 dari 4 halaman

Viral Video Masa Kecil 3 Anak Ahmad Dhani, Ketampanan Al Ghazali Dipuji Konsisten

Dream - Video lawas tiga anak artis yang biasa disapa Al, El dan Dul kembali viral di sosial media. Video yang diunggah akun instagram @insta.nyinyir itu memperlihatkan ketiga buah cinta dari Ahmad Dhani dan mantan istrinya, Maia Estianty, kala masih kecil dan sedang bermain di tempat wisata di Jakarta.

Terlihat wajah Al, El dan Dul yang masih menggemaskan kompak mengenakan kaos berwarna hitam. Mereka kala itu tengah diwawancari oleh media.

Nampak El dan Dul aktif menjawab setiap pertanyaan yang dilontarkan kepada mereka. Sedangkan Al terlihat kalem dan tidak banyak berbicara seperti kedua saudaranya itu.

al© instagram

Melihat video ini, netizen merasa gemas dengan anak-anak Maia Estianty tersebut. Perhatian banyak diarahkan pada si sulung, Al Ghazali, yang menurut penggemar, ketampanannya solah tak berubah sejak masih kecil.

" Kata orang biasanya Adel lebih ganteng atau cantik,tapi menurutku ini AL anak pertama tapi paling ganteng," kata akun finapjt4.

" Perubahan AL cuman suaranya ajah wajahnya ttep sama," kata akun ameliabernika.

" al ga berubah anjir , ganteng iya cool iya," kata akun adllnvka.

" Al gantengnya konsisten ya," kata akun wulanpaulina.

3 dari 4 halaman

Maia Estianty Tak Sabar Lihat Si Sulung Al Ghazali Menikah

Dream - Al Ghazali genap berusia 24 tahun pada 1 September 2021 kemarin. Sejumlah kerabat serta teman-teman yaang mengenalkan memberikan ucapan selamat ulang tahun untu sulung dari pernikahan Ahamd Dhani dan mantan istri, Maia Estianty.

Selain memberikan ucapan selamat, Maia di hari spesial itu turut menyelipkan sebuah harapan untuk putranya tersebut

" Selamat ulang tahun @alghazali7 putera mahkota ku ke 24, tak terasa waktu kamu dari kecil, tiba-tiba sudah dewasa dan makin dewasa….," tulis Maia di instagram.

Harapan yang disisipkan Maia dalam doa tersebut adalah keinginannya melihat Al membina rumah tangga. Maia mendoakan agar Al bisa menemukan jodoh dan segera menikah dengan wanita pilihannya tersebut.

al© instagram

" Tambah sukses dunia akhirat, sholeh, makmur, bernasib baik, beruntung, tambah pintar, cerdas, jenius… dan selalu ahli ibadah, dan segera menikah dengan jodoh pilihan Allah….Amin. I LOVE YOU kebanggaan bunda," tutur Maia.

Postingan Maia dibanjiri komentar netizen yang ikut memberikan ucapan kepada Al.

" Happy birthday buat kaka Al ghazali," kata akun ekaarlina_.

" Meni kasep. Semoga sehat selalu Aamiin," kata akun linaroslina54gmail.9932.

" HBD Al, sehat serta menjadi kebanggaan ortu," kata akun endahsasmiarti

4 dari 4 halaman

Al Ghazali Serius Mau Nikahi Alyssa Daguise, Maia Estianty Ngebet Jadi Mertua

Dream - Al Ghazali mengaku hubungannya dengan Alyssa Dagusie mulai melangkah ke jenjang yang lebih serius. Sulung dari pasangan Maia Estianty dan mantan suaminya, Ahmad Dhani ini bahkan sudah berencana menikahi kekasihnya itu.

Untuk menunjukan keseriusan tersebut Al mengaku sudah meminta izin kepada orang tua Alyssa meski belum sepenuhnya mengajukan lamaran.

" Kamu serius ya sama Alyssa? ngelamar sudah?," tanay Maia Estianty dalam chanel yputube Al El Dul Tv.

" Serius Alhamdulillah, beneran. Ngelamar belum cuma udah izin sama papahnya," ujar Al.

Mendengar jawaban sang putra, Maia pun penasaran kapan rencana Al menikah dengan Alyssa, mengingat saat ini Alyssa masih menempuh pendidikan di Paris.

al© Youtube

" Alyssa kan lulus kuliah tahun depan, nikahanya jadi kapan? tahun depan apa dua tahun lagi atau 3 tahun setelah lulus kuliah," tanya Maia.

Kakak dari Dul dan El itu menargetkan bisa menikahi Alyssa saat usianya 25 tahun. Mendengar jawaban itu, Maia mengaku tak sabar untuk memiliki seorang menantu.

" Yes Maia Estianty mau jadi mertua," kata Maia girang.

Beri Komentar