Jualan Obat 'Kuat' Pria, Nikita Mirzani Bilang Begini

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 26 Juli 2017 19:29
Jualan Obat 'Kuat' Pria, Nikita Mirzani Bilang Begini
Terlebih, Niki menjadi ambassador produk. Ditambah gaya dia yang tampil menggenakan pakaian...

Dream - Nikita Mirzani belum lama ini menjadi omongan warganet. Kali ini, ibu dua anak itu mempromosikan produk penguat untuk pria di akun Instagram miliknya.

Terlebih, Niki menjadi ambassador produk. Ditambah gaya dia yang tampil menggenakan pakaian seksi dalam iklan tersebut.

Sadar hal tersebut mengundang kontroversi, Nikita akhirnya buka suara.

" Gue jadi brand ambassadornya. Kalo gue kan kerja selama masih halal gue ambil dan dibayarnya gede," ujar Nikita Mirzano saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 26 Juli 2017.

Meski banyak yang heboh dengan postingan foto itu lantaran Niki menggunakan pakaian terbuka, bagi dia foto tersebut masih batas wajar.

" Kan baju gue ketutup. Iklannya mah biarin aja yang penting baju gue ketutup," tambahnya.

Saking heboh foto tersebut, akhirnya wanita kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 ini menghapusnya. Niki beralasan tak mau semakin banyak yang menjelek-jelekan dirinya.

" Dihapus aja, rempong. Gue tuh sekarang lebih suka yang smooth karena menjaga pekerjaan, semua," ujar dia.

1 dari 2 halaman

Nikita Mirzani Pindah Agama?

Dream - Akun media sosial milik Nikita Mirzani belum lama ini ramai diperbincangkan para netizen. Nikita yang pernah mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren Gontor, Jawa Timur itu dituding pindah agama lantaran foto dirinya mengenakan kalung salib.

Foto yang diunggahnya kemarin malam, 1 Desember 2015 ini diambil saat Nikita bersama dua temannya, sedang menikmati makan malam di sebuah restoran kawasan Senayan.

" Late dinner yang menggilakan,"  tulis Nikita melengkapi foto tersebut. Foto ini pun menuai kritik dan hujatan dari netizen. 

" Agama jadi bahan permainan, kalau kesusahan baru ingat Allah. Biar Allah yang membalas orang-orang yang mempermainkan agamaNya,amin,"  tulis akun Elwise.

" Nikita itu islam apa kristen si kok pake salib habis umroh. Bukannya Niki rajin sholat?"  kata Prass.

Kabar pindah agama ini juga sempat ramai saat Nikita berada di Toraja. Netizen memperdebatka cara Nikita berdoa. Dalam foto yang diunggahnya, Nikita terlihat mengepalkan kedua tangannya di depan dada dan berdoa.

" God thanks for everything u gave to me Bye Toraja, I'll be missing u TORAJA,"  tulis Nikita.

Nikita Mirzani Pindah Agama?© Instagram

Netizen berharap Niki bisa menjelaskan foto ini, " Semoga cepat diklarifikasi sehingga tidak menerka-nerka, jadi perdebatan gini apalagi Niki pernah jadi santri,"  tulis aku Fadil.

Seperti diketahui Nikita pernah menuntut ilmu di Pondok Pesantren Gontor, Ponorogo, Jawa Timur. Pernyataan ini keluar dari mulut Ustaz Maulana. Tapi apakah kalung itu sekadar aksesori, Nikita sendiri tidak memberikan klarifikasi. (Ism) 

2 dari 2 halaman

Astagfirullah, Nikita Mirzani Mengidap Penyakit Ini

Dream - Berita mengejutkan datang dari artis Nikita Mirzani yang baru saja keluar dari rumah sakitWanita yang akrab disapa Niki ini, dirawat selama tiga hari lantaran rasa sakit di bagian kepalanya yang tak kunjung hilang.

" Kepalanya bagian belakang entah kenapa sakit terus dari hari Jumat sampai Minggu enggak ilang-ilang. Biasanya juga minum obat langsung hilang, tapi ini enggak. Terus akhirnya Minggu siang dibawa ke Rumah sakit dan langsung di rawat," kata Nikita Saat ditemui usai gala premier film Komedu Gokil 2 di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu, 11 Mei 2016.

Saat mendengar penjelasan dokter, Nikita mengaku sempat terkejut. Ternyata ada penyumbatan di bagian kepala sehingga rasa sakitnya tidak hilang.

" Sudah Magnetic Resonance Imaging (MRI) sih, katanya ada penyumbatan apa gitu di bagian kepala Niki. Sakit banget," tutur wanita 30 tahun ini.

Kini Niki pun diharuskan rutin melakukan check up kesehatan dan mengonsumsi obat untuk mengatasi penyumbatan tersebut. " Nanti sih mau dicek lagi dan minum obat. Jadi sekarang harus rutin check up," paparnya.

Wanita kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 ini pun mengaku sempat panik dan takut karena penyakitnya itu. " Takut banget. Apalagi Niki sempat panikan, 'aduh ini kenapa, biasa kalau sakit kepala minum obat langsung ilang, tapi ini gak. Sempat sedih dan enggak mau kenapa-kenapa. Tapi alhamduillah gak apa-apa sih. Sakitnya masih bisa diobatin," pungkasnya.

Ibu dari Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra ini menduga penyakitnya akibat dari pikiran yang terlalu banyak.

" Engga tahu ya, mungkin karena banyak pikiran dan janda juga kali ya. Apalagi niki bayar semuanya sendiri, jadi harus cari uang sendiri bagaimana hidupin anak. Jadinya sampai sakit gini," kata mantan istri Sajad Ukra ini.

Beri Komentar