Potret Julian Jacob Lamar Sang Kekasih Tuai Sorotan: 'Sekarang yang Mau Dinikahin Sahabatnya Brisia Jodie''

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 1 Desember 2022 10:44
Potret Julian Jacob Lamar Sang Kekasih Tuai Sorotan: 'Sekarang yang Mau Dinikahin Sahabatnya Brisia Jodie''
Julian Jacob melamar Maria Eka.

Dream - Usai putus dari Brisia Jodie, Julian Jacob langsung memacari Miriiam Eka atau yang dikenal dengan Maria Eka. Memang selama mereka berpacaran, tak ada satu pun momen kemesran yang diunggah ke instagram.

Namun lewat insta storiesnya, Julian Jacob memperlihatkan detik-detik saat melamar kekasih yang baru dipacarinya itu.

Dalam video itu, Julian dan Maria tampil kompak mengenakan busana putih. Keduanya tiba-tiba masuk ke dalam kamar hotel dan sudah banyak sahabat Maria dan Julian yang menunggu momen ini.

julian© instagram

Tak pakai lama, Julian pun langsung melamar sang kekasih yang terlihat begitu kaget dengan kejutan ini.

" Will you marry me, Maria Eka?" tanya Julian.

" Yes," jawab Maria Eka.

1 dari 4 halaman

Setelah itu, Julian langsung memeluk sang kekasih dan suara teriakan bahagoa teman-temannya pun terdengar jelas.

Video ini diunggah kembali akun instagram @insta_julid, netizen yang melihat sosok kekasih Julian langsung salah fokus. Karena Maria merupakan sahabat Brisia Jodie.

Memang beberapa waktu lalu, Brisa Jodie sempat mengatakan bahwa mantan kekasihnya itu berpacaran dengan sahabatnya sendiri.

" Dia doyannya temen mantan mulu wkwkwk," kata akun ayra_fai.

" Jj emang penghancur persahabatan cewek sih," sahut akun noonaaku.

" Dulu jodie sahabat mariaajolaaa , sekrg yang mau di nikahin sahabat jodie," kata akun Real.dramahaluu.

2 dari 4 halaman

Diketahui usai hubungannya dengan Julian Jacob berakhir, Brisia Jodie meminta maaf ke Marion Jola. Pasalnya, dulu di awal pacaran, Julian baru saja putus dari Marion.

Jodie merasa kena karma. Saat putus dengan Julian, mantan kekasihnya itu kini menjalin cinta dengan teman dekat Jodie. 

" Nah, ini kena karmanya adalah sekarang si Julian pacaran sama temanku," kata Brisia Jodie di kanal youtube Denny Sumargo.

Apa yang dirasakan Brisia Jodie saat ini ternyata juga dialami Marion Jola saat dia berpacaran dengan Julian. Sebab diketahui hubungannya dengan Marion cukup dekat karena sama-sama jebolan.

Brisia Jodie dan Julian Jacob Putus, Ternyata Ini Penyebabnya© MEN

" Tapi, bedanya aku sama temanku yang ini bener-bener lengket dan dua belas tahun bersahabat. Bertemanlah, kayak sahabat sendiri, sempet tinggal bareng," ungkap Jodie.

Penyanyi 26 tahun itu tidak menyangka kalau Julian memacari teman dekatnya sendiri. Dia merasa dua tahun berpacaran dengan Julian hanya membuang waktunya saja.

" Jadi, aku kayak, oh pattern-nya sama udah. Jadi aku, astaga, hampir dua tahun waktuku bener-bener habis. Itu yang bikin aku sedih sekarang, kayak nyesel gitu loh, kayak, ‘Kenapa, sih, Jod?’. Sesayang itu sama waktu yang habis," ucap dia.

3 dari 4 halaman

 Status Brisia Jodie kini kembali single setelah mengungkapkan hubungan asmaranya dengan Julian Jacob Putus telah berakhir. Brisia mengaku masih tetap menjaga hubungan baiknya dengan Julian meski tak lagi menjadi sepasang kekasih.

" Nggak ada apa-apa sih, baik-baik aja, udah selesai aja (putus)," kata Brisia Jodie dikutip Dream dari YouTube Trans TV Official, Selasa 12 April 2022.

Pelantun tembang 'Menunggu Jadi Pacarmu' ini awalnya enggan membocorkan penyebab hubungannya dengan Julian kandas. Namun Jodie mengaku jika hubungan asmara itu berakhir karena sudah tidak ada lagi kecocokan di antara mereka.

" Nggak cocok saja. Komunikasi kurang lancar sih, hehe," kata Jodie.

Brisia Jodie© Brisia Jodie

Foto: YouTube Trans TV Official

4 dari 4 halaman

Wanita 26 tahun mengatakan awalnya Julian yang meminta putus. Namun ternyata belum hitungan hari, Julian kembali menjalin hubungan asmara denganya.

Sehari setelah permintaan Julian justru Jodie yang mantap memminta putus hubungan dari pria yang sudah dipacarinya selama dua tahun itu.

 

Brisia Jodie dan Julian Jacob© Brisia Jodie dan Julian Jacob

Foto: @brisiajodie96

" Yang awal mutusin pertama dia dulu, terus balik lagi. Satu hari kemudian aku (yang minta putus). Jadi sudah keputusan bareng," kata Jodie.

(Sah, Sumber: youtube.com)

Beri Komentar