Kabar Mengejutkan Datang dari Deddy Corbuzier

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 13 Mei 2016 15:12
Kabar Mengejutkan Datang dari Deddy Corbuzier
`Sudah 6 hari di RS dan aku tak pernah menceritakan pada siapapun karena aku tak suka membagikan hal yang tidak bahagia.`

Dream - Kabar mengejutkan datang dari presenter kondang Deddy Corbuzier. Anak semata wayangnya Azka Corbuzier jatuh sakit. 

Azka dirawat di sebuah rumah sakit. Hal itu diketahui dari unggahan foto di akun instagram Deddy. Tapi, mentalist berkepala plontos itu enggan memberikan kabar lebih lanjut. 

“ Dia (Azka) sudah 6 hari di RS dan aku tak pernah menceritakan pada siapapun karena aku tak suka membagikan hal yang tidak bahagia. Aku juga menoak media untuk meliputnya,"  tulis Deddy melengkapi foto itu.

Namun karena tak kunjung sembuh, Deddy memberanikan diri memberikan kabar ini di akun sosial medianya. Tujuannya, agar banyak orang yang bisa memberikan doa dan lekas diberi kesembuhan.

 Kabar Mengejutkan Datang dari Deddy Corbuzier© MEN

" Tapi hari ini adalah salah satu hari yang sangat kritis untuknya. Satu hal yang aku tahu, dia benar-benar kuat dan menerima ini semua seperti seorang lelaki dan tak pernah komplain tentang penyakitnya. Aku membagikannya hari ini karena aku percaya pada kekuatan semesta. Semakin banyak orang yang mendoakan kesembuhannya, semakin banyak kekuatan yang dia dapatkan,” tambahnya.

Melihat postingan Deddy, banyak netizen terkejut. Merekapun memberikan doa dan dukungan untuk kesembuhan Azka.

“ Semoga cepat sembuh biar ceria lagi semoga Allah mengangkat semua penyakitmu ganteng,” tulis akun Wiji.

Semoga lekas sembuh yaa untuk Azka. Kamu anak laki laki yang sangat kuat,” tulis akun Rida. (Ism)

1 dari 2 halaman

Deddy Corbuzier Foto Bareng Maia, Buat Video Curhat Lagi?

Dream - Mentalis Deddy Corbuzier sempat menghebohkan media sosial beberapa waktu lalu, lantaran video perbincangan singkatnya dengan Mulan Jameela. Setelah itu, Deddy pun kembali muncul dengan lawan bicara suami Mulan, Ahmad Dhani.

Tidak sedikit netizen yang menunggu Deddy untuk mengundang mantan istri Dhani yang juga rekan duet Mulan, Maia Estianty untuk berbincang terkait privasi.

Hingga kini, harapan publik itu belum kunjung dilakukan Deddy. Namun baru-baru ini foto Maia dengan pria kelahiran 28 Desember 1976 itu beredar di media sosial.

Foto tersebut pun diunggah Maia di akun instagramnya. " Botak lagi botay lagi,"  tulis Maia melengkapi foto tersebut, Senin 14 Maret 2016.

Melihat foto tersebut rasa penasaran netizen pun muncul. Tak sedikit netizen yang menduga Deddy sedang mencoba mengundang Maia menjadi bintang tamunya untuk menceritakan kehidupan pribadinya.

" Waah senyumnya om @mastercorbuzier sumringah bgt deket bunda @maiaestiantyreal. Bunda jangan mau kalau diajak bikin video curhat murahan ya. cukup curhatnya sama Allah SWT aja, berharap setelah foto bersama ini om Deddy enggak pernah lagi ungkit-ungkit masalah Maia Dhani Mulan. Enggak usah korek-korek luka lama yang sudah dikubur dan dilupakan bunda,"  tulis akun Vitrie.

" Bunda @maiaestiantyreal baik hati ya tetap saja ramah dan baik sama orang. Enggak pilih-pilih, biarpun sudah jahatin bunda tapi bunda tetap baik. Itulah kenapa bunda punya banyak fans,"  tulis akun Anggun.

" Om dedi, kemarin belain sebelah sana, sekarang baik-baikin bunda @maiaestiantyreal,"  ujar akun Ehayati.

2 dari 2 halaman

Dibully Video Curhatan Mulan, Ini Balasan Deddy Corbuzier

Dream - Kasus video curhatan Mulan Jameela bersama Deddy Corbuzier tentang Ahmad Dhani dan Mai Estianti masih terus bergulir. Saling argumen antara seluruh pihak yang terkait, masih terus menghiasi media sosial.

Pasca diunggahnya video tersebut tak hanya Mulan yang kebanjiran bully di dunia maya, Deddy Corbuzier tak luput dari komentar miring dari para netizen.

 Dibully Video Curhatan Mulan, Ini Balasan Deddy Corbuzier© Instagram Deddy Corbuzier

Menanggapi serangan dari berbgai pihak, melalui akun Instagramnya, Deddy pun meminta maaf kepada para netter.

" Saya mohon maaf :( ,"  posting Deddy.

Melalui postinganya tersebut, Deddy tampaknya ingin mengajak para netizen tidak terlalu serius menanggapi video curhatan Mulan itu.

" Saya mohon maaf... Foto saya sama mbak Mulan kurang banyak stock nya. #ayolahFollow #please #kasiansayalah #thisisdeddycorbuzi," tulis Deddy.

Alhasil, postingan Deddy tersebut pun kebanjiran respon dari para pengikutnya. Ada yang mennaggapi secara baik postingan Deddy, namun tak sedikit yang masih mengganggap video curhatan Mulan bersamanya merupakan kesalahan besar.

Beri Komentar