Epy Kusnandar Bagikan Kabar Gembira, Casting Online Preman Pensiun Dibuka!

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 13 Juli 2021 10:22
Epy Kusnandar Bagikan Kabar Gembira, Casting Online Preman Pensiun Dibuka!
Epy nampaknya akan kembali syuting

Dream - Sinetron Preman Pensiun tampaknya segera dirilis kembali. Melalui Instagram, salah satu pemeran sinetron itu, Epy Kusnandar, mengunggah pengumuman bahwa sang sitradara, Aris Nugraha, membuka open casting.

" Casting online, karena kalau dibatasi umur, suka banyak yang komplen. Ya sudah sekarang umur berapa aja boleh. Lelaki atau perempuan, yang penting bisa akting," demikian pengumuman yang diunggah Epy di Instagram.

epy© instagram

Menurut Epy, karena lokasi syutingnya di Garut, Jawa Barat, calon pemain Preman Pensiun 5 diprioritaskan yang berdomisili di wilayah itu.

" Karena lokasi shooting-nya di Garut. Maka akan diutamakan calon pemain yang berdomisili di Garut biar nggak repot," tambah dia.

Nampaknya casting online ini menjadi angin segar bagi Epy sebagai pemain tetap Preman Pensiun 5. Karena dia akan kembali lagi bekerja dan syuting.

1 dari 2 halaman

Epy Sempat Tak Kerja

Sebelumnya, Epy mengaku mengalami penurunan pemasukan akibat pandemi Covid-19. Maklum, aktivitas berkurang selama pandemi.

Sang istri, Karina Ranau, bahkan harus berjualan nasi bungkus untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka.

" Saya banyak diem aja di rumah, ini saya harus ngapain, istri ada kerjaan dari situlah saya sebgai suami ngdrop. Saya bagaikan suami enggak dianggap," kata Epy dalam tayangan Silet.

2 dari 2 halaman

Kabar Mengejutkan dari Epy Kusnandar 'Kang Mus', Sudah Pisah Rumah dengan Istri

Dream - Epy Kusnandar terang-terang sudah tak tinggal bersama sang istri, Karina Ranau. Bukan karena ribut, melainkan Epy yang memilih untuk tinggal di Garut ini tengah mengembangkan bisnisnya.

" Di Garut itu insya Allah saya mau mengolah tanah, bersama Profesor Edi (sahabatnya) saya udah megang tanah di situ. Ini tanah mau ditumbuhi apa aja gitu. Ada 1,5 hektar dibikin studio," kata Epy Kusnandar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 27 Mei 2021.

Epy mengaku sudah tidak tinggal bersama sang istri, namun dia niatnya akan tinggal di Garut selama lima tahun.

" LDR-an lima tahun ke depan, dicek aja sebulan gimana, setahun gimana," kata Epy Kusnandar.

Istri Cantik Berhijab, Epy Kusnandar Samakan dengan Siti Nurhaliza© MEN

Meski kini harus menjalani hubungan jarak jauh, pemain Preman Pensiun ini juga sedang membujuk istrinya untuk ikut tinggal dengannya di Garut. Karena memang saat ini Karina tinggal di Jakarta bersama dengan anaknya.

" Mudah-mudahan beberapa kali untuk membujuknya (istri) untuk supaya lihatlah Garut. Garut itu banyak potensi yang bisa disumbangkan," imbuh dia.

Walau tak dipungkiri upaya Kang Mus membujuk sang istri untuk tinggal di Garut belum membuahkan hasil.

" Tinggal istri saya belum yakin, 'saya nggak ngerti, saya nggak bisa' katanya. Saya juga belum bisa menjelaskannya bagaimana, sambil berjalan saya akan menjelaskan lah dicoba-dicoba," katanya.

Epy pun yang harus mengalah saat ini, dia harus bolak balik Jakarta-Garut agar tetap bisa bertemu istri dan anaknya.

Beri Komentar