Kabar Terbaru Muzdalifah, Kondisinya Memprihatinkan

Reporter : Irma Suryani
Kamis, 31 Agustus 2017 12:50
Kabar Terbaru Muzdalifah, Kondisinya Memprihatinkan
Mudalifah dikabarkan tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Dream - Mantan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah tengah berjuang mengajukan pembatalan pernikahannya dengan Khairil Anwar. Belum ada keputusan dari Pengadilan mengenai gugatannya, Muzdalifah dikabarkan sedang dalam keadaan yang memprihatinkan.

Hal itu diketahui dari akun Instagramnya, @muzdalifahnurahmad. Akun tersebut memuat foto Muzdalifah tergolek lemah di ranjang perawatan sebuah rumah sakit.

 

Sendiriiiann gk ad yg temeninn �

A post shared by muzdalifah (@muzdalifahnurahmad) on

" Sendiriiiann gk ad yg temeninn," tulis Muzdalifah, diakses pada Kamis, 31 Agustus 2017.

Di samping tempat tidur Muzdalifah, terlihat selang yang kemungkinan infus dengan jarum yang sudah menggantung. Belum diketahui apa yang menyebabkan dia dirawat di rumah sakit. 

Foto tersebut menarik simpati warganet. Sebagian mereka mendoakan kesembuhan dan memberikan dukungan kepada Muzdalifah. 

" Semoga cepat sembuh sakitnya dan Sehat selalu bunda @muzdalifahnurahmad," komentar akun @tuhiroh.

Akun @adifirdaussalim berkomentar, " Semangat mba ku, Allah mempersiapkan yg terbaik dan terindah buat mba, tegar , kuat, tetap tawaddu,"

" Cepat sembuh ya mba..Allah sayang mba..," kata @prita.

1 dari 3 halaman

Muzdalifah Beberkan Sisi Lain Kehidupannya Bareng Khairil

Dream - Setelah mengganti gugatan cerai dengan mengajukan pembatalan pernikahan terhadap Khairil Anwar, Muzdalifah berharap permasalahan dengan suami ketiganya tersebut dapat cepat berakhir.    " Yang penting aku mintanya secepetnya selesai. Biar ga terlalu gimana ya. Intinya saya sekarang tujuannya hanya untuk pengalihan, istilahnya tidak ada kaitan untuk melanjutkan (pernikahan) itu," kata Muzdalifah saat di Pengadilan Agama Tanggerang, Senin, 31 Juli 2017.

Salah ucap Ijab Kabul, Muzdalifah dan Khairul Anwar Tetap...© MEN

  Ibu lima orang anak ini menuturkan pernikahannya dengan Khairil Anwar tak membawa kebahagiannya untuknya. Justru Muzdalifah merasa hidupnya dipenuhi kebohongan yang diberikan Khairil kepadanya.   Diakui mantan istri pedangdut Nassar tersebut, dia baru mengetahui Khairil masih memiliki istri setelah menikahi pria yang mengaku sebagai pengusaha beras itu.   " Aku tahunya pas sudah pernikahan juga ya.  Poligami itu kan pasti ada izin dari istrinya, tahu-tahunya aku seperti ini ya," kata dia.   Muzdalifah berharap keputusan pembatalan pernikahan yang dia diambilnya akan menjadi jalan terbaik bagi kehidupannya kelak.   " Ya Alhamdulillah kita yang terbaik saja seperti apa," imbuhnya.    
2 dari 3 halaman

Menyayat Hati, Penyesalan Muzdalifah Dinikahi Khairil Anwar

Dream - Muzdalifah mengaku menyesal telah menikah dengan Khairil Anwar. Bahkan mantan istri pedangdut Nassar itu mengatakan bahwa pernikahan ini sebagai kesalahan fatal yang pernah dilakukan dalam hidupnya.

" Iya memang itu kesalahan yang fatal. Tapi, ya sudahlah, mumpung aku masih baru, pernikahan masih belum lama," kata Muzdalifah, di kediamannya, Kawasan Tanggerang, Kamis 6 Juli 2017.

Muzdalifah mengambil sikap mengakhiri rumah tangganya dengan Khairil Anwar yang masih seumur jagung, baru sebulan.. " Daripada aku pusing sendiri, lebih baik aku tidak meneruskan rumah tangga ini," kata dia.

Atas kejadian ini, perempuan yang karib disapa dengan nama Mus ini mengaku mendapatkan pelajaran hidup untuk menjadi manusia lebih baik lagi. Lebih berhati-hati mencari pendamping hidup.

" Makin banyak kejadian, oh justru aku harus makin banyak pelajaran. Ya terutama wanita harus lebih selektif, apalagi namanya single parent, harus banyak berhati-hati," ucapnya.

Saat ini, ibu lima anak ini ingin fokus membesarkan kelima anaknya dan bekerja. Tidak lagi memikirkan soal urusan jodoh.

" Untuk sekarang ini, aku lagi fokus pada karier aku, kalau masalah jodoh itu urusan wallahu a'lam, selebihnya aku harus fokus dengan anak-anak dan karier," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Kenapa Sih....Ya Allah

Dream - Muzdalifah, mantan istri pedangdut Nassar yang baru menikah dengan Khairil Anwar, yakin dengan keputusannya untuk mengakhiri pernikahannya yang baru berumur satu bulan.

Ibu lima anak ini bahkan mengaku sudah menyiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan saat mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Tangerang.

Tak mau repot, Muz, sapaan Muzdalifah, akan menyerahkan semua permasalahannya ini dengan menyewa pengacara.

" Kayaknya aku pakai pengacara biar gak pusing," kata Muzdalifah saat dihubungi awak media, Senin, 3 Juli 2017.

Saat disinggung kapan berkasnya akan diajukan, Muz belum mau mengatakannya.

" Bentar lagi, kenapa sih ya Allah puyeng amat deh. Bentar lagi tunggu aja," tambahnya.

Sebelumnya Muz juga menuturkan jika alasan dirinya menggugat cerai Khairil lantaran mengaku hidupnya sudah tak tenang semenjak suaminya itu ketahuan memiliki sejumlah masalah.

Beri Komentar