Kalina Ocktaranny Cerai Usai Tiga Bulan Menikah

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 22 Juni 2020 16:09
Kalina Ocktaranny Cerai Usai Tiga Bulan Menikah
Ini penjelasan Kalina Ocktaranny.

Dream - Teka teki rumah tangga Kalina Ocktaranny dan Insank Nasruddin akhirnya terjawab. Kuasa hukum Kalina, Devi Waluyo mengonfirmasi bahwa Kalina Ocktaranny resmi cerai dari suaminya Insank Nasruddin.

" Saya menjawab sebagai sahabat yang diminta tolong oleh Kalina untuk klarifkasi jika ada pertanyaan. Jawabannya adalah betul bahwa Kalina memang sudah berpisah dengan suaminya, yang dilakukan maksudnya, sudah terjadi berapa minggu yang lalu menurut keterangan yang bersangkutan," kata Devi Waluyo dikutip Dream dari Liputan6.com, Senin 22 Juni 2020.

kalina ocktaranny© kalina ocktaranny

Namun Devi Waluyo enggan berbicara lebih detail terkait masalah sahabat sekaligus kliennya tersebut. Ia hanya menjelaskan bahwa Kalina Ocktaranny-lah yang meminta untuk berpisah.

" Untuk alasannya saya tidak berkapasitas untuk memberikan keterangan lebih lanjut. Yang pasti mereka sudah berpisah. Kalina yang memintakan perceraian dan ditegaskan oleh suami," ucap Devi Waluyo.

Untuk alasannya saya tidak berkapasitas untuk memberikan keterangan lebih lanjut. Yang pasti mereka sudah berpisah. Kalina yang memintakan perceraian dan ditegaskan oleh suami," Devi Waluyo menegaskan.

Sumber : liputan6.com

1 dari 5 halaman

Waduh! Kalina Ocktaranny dan Suami Saling Hapus Semua Foto Pasangan

Dream - Kalina Ocktaranny mendadak menghapus semua foto suami, Insank Nasruddin, di akun sosial media Instagramnya. Padahal sebelumnya Kalina cukup rajin mengunggah foto pasangan hidupnya itu

Publik bertambah penasaran dengan tindakan Kalina karena pasangan ini baru membangun bahtera rumah tangga sejak 16 Maret 2020.

Ilustrasi Kalina Octaranny dengan Insank Nasruddin© @insanknasruddin

" Kok foto-foto sama suami mba Kalina dihapus Mba," kata Kartikanadyap.

" Saya baru ngeh foto suaminya kemana ya," kata akun sitiilma27.

Rupanya tak hanya Kalina, instagram Insank Nasruddin juga tidak lagi memperlihatkan satupun unggahan foto Kalina. Padahal semasa berjalin asmara, 

Insank dari keduanya masih pacaran Insank cukup rajin mengunggah foto kemesrannya dengan mantan istri Deddy Corbuzier itu.

Meski sama-sama saling menghapus foto pasangan masing-masing. Namun keduanya masih saling follow di Instagram.

2 dari 5 halaman

Kalina Octarany Pertemukan Suami Baru, Reaksi Deddy Corbuzier Mengejutkan

Dream - Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Octaranny diketahui telah menikah untuk yang ketiga kalinya pada Senin, 16 Maret 2020 lalu. Kalina kali ini menambatkan hatinya kepada seorang pengacara bernama Insank Nasrudin.

Kalina menggelar pernikahannya secara tertutuo dengan hanya mengundang keluarga dan sahabat dekat.

" Yang hadir hanya keluarga dan teman dekat," ujar Kalina Octaranny saat dihubungi, Jumat, 20 Maret 2020.

Di antara para undangan, Kalina mengakui jika mantan suaminya, Deddy Corbuzier dan anaknya Azka Nicola Cobuzier tidak hadir menyaksikan pernikahannya.

" Nggak ada mereka, lebih baik di rumah aja (Azka)," ujarnya lagi.

Namun sebelum menikah, Kalina mengatakan sudah mempertemukan calon suaminya itu dengan Deddy. Saat pertemuan tersebut, Deddy tidak memberikan pesan apapun untuk pernikahannya.

" Terakhir ketemu beliau waktu itu sama suami saya cuma bercanda-canda aja kita. Nggak ada bahasan yang serius banget," imbuhnya.(Sah)

3 dari 5 halaman

Kalina Ocktaranny Pilih Anaknya Tak Naik Kelas Daripada Sekolah Saat Pandemi

Dream - Pandemi virus corona membuat semua orang khawatir terinfeksi. Termasuk Kalina Ocktaranny yang tetap melarang sang anak, Azkania Nikola Corbuzier, untuk bersekolah sampai kondisi normal.

"  Pembahasan VC hari ini adalah Mama ga bolehin Azka sklh sampe keadaan stabil," tulis Kalina Octaranny di Instagram.

Kalina bahkan memilih anaknya tidak naik kelas daripada harus masuk sekolah di tengah pandemi corona.

Kal© Instagram

"  Nggak apa-apa (nggak naik kelas) papa kamu aja nggak naik kelas nggak apa-apa tuh," ujar Kalina.

 

 

4 dari 5 halaman

Kalina Khawatir

Kalina mengaku sangat khawatir dengan kebijakan pemerintah yang akan kembali membuka sekolah mulai tanggal 13 Juli 2020.

"  Jujur sebagai seorang ibu pasti ada rasa khawatir saat tau sekolah akan segera aktif lagi," ujarnya.

Bagi mantan istri Deddy Corbuzier ini, keadaan masih belum kondusif untuk melakukan legiatan seperti semula. Sebab, kasus positif corona di Indonesia masih tinggi.

"  Karena menurut saya, ini menurut saya yah, Keadaan belum kondusif.
Dan semakin parah, Jadi lebih baik anak saya di rumah," imbuh dia.

5 dari 5 halaman

Alasan Deddy Corbuzier Tak Hadir di Pernikahan Mantan Istrinya Kalina

Dream - Deddy Corbuzier mengaku sengaja tidak menghadiri pernikahan Kalina Ocktaranny dengan Insank Nasruddin karena khawatir keluarga baru mantan istrinya tersebut kembali kandas di tengah jalan.

" Alasannya karena gue kasihan sama lo, setiap kali pernikahan yang ada guenya, gagal. Pernikahan pertama ada gue, gagal enggak?," tanya Deddy kepada Kalina.

" Kan sama lo," jawab Kalina.

Deddy menyebut pernikahan pertama Kalina dengannya kandas. Pernikahan Kalina yang ke dua, yang dia hadiri, juga gagal, bahkan hanya seumur jagung. Dia tidak ingin pernikahan Kalina yang ke tiga itu kembali gagal.

" Pernikahan ke dua, gue datang enggak? Gagal enggak? Jadi gue tuh kayak membawa azab ke hidup lo. Makanya lebih baik saya enggak ada di pernikahan ke tiga," ucap Deddy.

deddy corbuzier© deddy corbuzier

" Kalau saya ada dan gagal lagi, gue bisa dapat ini dari Museum Rekor Indonesia. Mantan suami yang datang ke pernikahan mantan berturut-turut gagal," imbuh Deddy sambil tertawa.

Namun pria 43 tahun itu menyalahkan Kalina karena pernikahannya kali ini tertutup. Itu pula yang semakin membuat Deddy yakin untuk tidak datang.

" Gue kenal sama lo, kenal juga sama suami lo. Daripada gue datang tapi lebih pe'a tuh lo sebenernya. Pada awal pernikahan tanya nih semua orang, pada awal pernikahan mengatakan tidak mau orang lain tahu," tuturnya.

kalina ocktaranny© kalina ocktaranny

Tapi Kalina balik menyalahkan Deddy karena kabar pernikahannya menjadi ramai dan diketahui publik gara-gara mantan suaminya itu. Pernikahan itu menjadi terekspos karena komentar Deddy di akun Instagram Kalina.

" Situ komen, 'eh cie nikah'. Teman saya tahu, tapi belum tentu teman saya ngomong, kenapa situ bilang, 'eh cie nikah'," kata Kalina kesal.

Sumber: YouTube.com

Beri Komentar