Jemaah Masjid Tebet Wafat Saat Sujud, Marini: Itu Rezeki Besar

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 15 Juni 2017 12:29
Jemaah Masjid Tebet Wafat Saat Sujud, Marini: Itu Rezeki Besar
Menurut Marini Zumarnis meninggal dalam keadaan baik sedang sujud saat salat itu menjadi rezeki luar biasa. Seperti viral video pria saat sedang salat Isya di masjid Al-Ittihad, Tebet, Jakarta.

Dream - Artis Marini Zumarnis mengatakan bahwa Izhar Wicaksana mendapat rezeki yang luar biasa, karena lelaki itu wafat dalam kondisi sujud saat sholat di Masjid Al Ittihad, Tebet, Jakarta Selatan. Menurut dia, Izhar wafat dalam keadaan yang sangat baik.

" Masyaallah itu sesuatu rezeki yang luar biasa, dalam keadaan baik dan sujud. Masyaallah itu hadiah terbesar untuk dia dan keluarganya," kata Marini saat ditemui dalam acara Gathering Wardah di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu 14 Juni 2017.

Marini Zumarnis, Lebih Tenang Saat Berhijab© DREAM.CO.ID

Rekaman CCTV Masjid Al Ittihad yang menunjukkan Izhar wafat dalam kondisi sujud saat Sholat Isya menjadi viral di media sosial. Banyak orang menyebut Izhar meninggal dalam kondisi khusnul khotimah.

Baca selengkapnya: Innalillahi, Pria Ini Wafat Saat Sujud Sholat di Masjid Tebet

Dan perempuan 41 tahun ini pun mengaku ingin meninggal dalam keadaan baik, khusnul khotimah. Maka dari itu, dia menyaiapkan diri dengan cara berhubungan baik dengan sesama manusia dan Sang Pencipta, Allah SWT.

" Kita selalu berdoa kita meninggal dalam keadaan khusnul khotimah. Tapi perjuangan, banyak bersyukur, hati yang bersih, hablum minallah dan hablum minannas. Ya sesuatu yang pasti ya kematian, jadi kita harus siap," tuturnya.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More