Kebahagiaan Tya Arifin Miliki Dua Ibu Mertua

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 17 November 2015 17:15
Kebahagiaan Tya Arifin Miliki Dua Ibu Mertua
Kebahagiaan begitu terlihat di wajah manis Tya Arifin. Belum lama ini Tya telah resmi menyandang status istri dari putra bangsawan Malaysia, Asyraf Khalid.

Dream - Kebahagiaan begitu terlihat di wajah manis Tya Arifin. Belum lama ini Tya telah resmi menyandang status istri dari putra bangsawan Malaysia, Asyraf Khalid.

Tidak hanya cantik, kepribadian Tya yang ramah dan mudah beradaptasi sepertinya membuat hati Asyraf tertarik. Tidak hanya itu, sambutan hangat pun diberikan keluarga besar Asyraf untuk wanita pemilik nama Nurtria Wulandari ini.

Pujian pun diberikan netizen untuk Tya, wanita kelahiran Palembang 22 Oktober 1994 ini dikatakan begitu adil dan bahagia memiliki dua ibu mertua yakni Tengku Zawyah dan Siti Nurhaliza.

Tengku Zawyah merupakan ibu kandung Asyraf sementara Siti ibu tirinya. Pernikahan sang ayah, Datuk Khalid Mohamed Jiwa dengan Tengku Zawyah memang tidak berhasil. Mereka berpisah di 2004. Setelah bercerai, dua tahun kemudian Datuk Khalid menikahi Siti pada 2006.

Walaupun begitu tali silaturahmi antara keduanya begitu terjalin, Tya sepertinya memang adil dalam membagi waktu dan kasih sayangnya untuk kedua ibu mertua.

Tengku Zawyah dan Siti pun begitu bahagia memiliki menantu Tya. Kedekatan Tya dengan kedua ibu mertuanya dapat dilihat di akun instagram miliknya. Tidak hanya itu rasa cinta Tengku Zawyah dan Siti kepada Tya juga diperlihatkan lewat instagram masing-masing.

" My beautiful Love," tulis Tya saat sedang bersama Tengku Zawyah. Sementara saat bersama dengan Siti, Tya memanggil diva Malaysia ini dengan sebutan sayang 'mak iti'.

" Bangga sekali sudah cantik, pribadinya juga baik. Melihat kebersamaan Tya dengan dua ibu mertua begitu harmonis," tutur akun Halli.

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'