Keluar dari OVJ, Begini Kehidupan Baru Azis Gagap

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 6 April 2020 11:30
Keluar dari OVJ, Begini Kehidupan Baru Azis Gagap
Begini kegiatan Aziz Gagap

Dream - Aziz Gagap memutuskan keluar dari Opera Van Java (OVJ) pada Selasa 31 Maret 2020. Dia tak akan lagi berkecimpung di dunia hiburan karena ingin fokus mengurus pesantrennya di Bogor, Jawa Barat.

Seteleh tak lagi nongol di acara televisi yang membesarkan namanya itu, Aziz punya sejumlah kegiatan. Selain mengurus pesantren, Aziz lebih sering menghabiskan waktu bersama putri bungsunya, Imey Faimah Shakila.

Kegiatan Aziz bersama Imey Faimah Shakila ditunjukan lewat unggahan foto di Instagram. Dalam foto itu, pria 46 tahun tersebut berenang di sungai. Aziz dan Imey tampak asyik. " Nguras kali," tulis Aziz Gagap.

 aziz gagap© aziz gagap

Unggahan pria bernama lengkap Muhammad Azis ini langsung menjadi sorotan warganet. Banyak yang merindukan Aziz untuk kembali tampil di acara OVJ.

" Ayah ajis kapan lg main di opj lg aku rindu dgn ayah ajis, " tulis akun @m.rifqyalfian.

" Semega slalu diberikan kesehatan untuk kedepan bisa menghibur lg di tv ya bang ajis," tulis akun @aengyupiter.

" Rindu om ajis pas di ovj," kata akun @cilacap.nation.

1 dari 5 halaman

Sambil Menangis, Aziz Gagap Pamit dari Opera Van Java

Dream - Aziz Gagap menyampaikan kabar mengejutkan saat tampil live dalam acara Opera Van Java, Selasa 31 Maret 2020. Komedian berjambul pirang itu menyatakan mundur dari program televisi yang telah membesarkan namanya tersebut.

Mendengar pernyataan Aziz Gagap, para pemain Opera Van Java berlinang air mata. Tak terkecuali Mpok Alpa dan Rina Nose yang berdiri di samping Aziz Gagap.

Pria bernama asli Muhammad Azis itu mengaku sudah berniat rehat dari dunia hiburan sejak delapan bulan yang lalu. Tahun ini, niat itu sudah bulat. Aziz Gagap ingin fokus mengurus ponndok pesantren.

  Azis Gagap pamit© Azis Gagap pamit

" Sebenarnya sudah lama dari delapan bulan yang lalu Azis ingin berhenti. Banyak meminta pendapat, apalagi sudah lama mengenal teman-teman seperti saudara sendiri," kata Azis Gagap, dalam video yang diunggah ke YouTube Mando Studio.

Aziz Gagap mengaku, sebelum memutuskan mundur dari dunia hiburan selalu berdoa kepada Tuhan. Dia menyerahkan nasibnya setelah tak lagi berada di dunia hiburan kepada Sang Pencipta.

  Azis Gagap pamit© Azis Gagap pamit

" Setiap malam minta kepada Allah buat Azis kedepannya seperti apa. Ya kalau harus mengurus pondok ya di pondok. Tapi kalau Allah kasih Azis bekerja lagi ya Azis berangkat lagi. Tapi kalau memang enggak ya Azis enggak lagi," kata Azis.

2 dari 5 halaman

Minta Maaf

Pria kelahiran Jakarta 22 Desember 1973 ini tak lupa mengucapkan permohonan maaf atas ucapan atau tingkah yang kurang baik kepada teman-temannya di OVJ dan para pemirsa program tersebut.

  Azis Gagap pamit© Azis Gagap pamit

" Kalau ada kata-kata maupun tingkah laku yang kurang baik dari Azis, Azis minta maaf kepada semua. Azis minta maaf yang sebesar-besarnya. Minta doanya sehat selalu, teman-teman yang ada disini juga dan buat pemirsa yang ada di rumah Azis minta maaf kalau ada salah-salah Azis minta maaf," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Niat Sudah Lama

Menurut Parto Patrio, yang juga pengisi OVJ, Azis memang sudah lama berniat untuk pensiun sebagai komedian. Namun baru pada tahun ini bisa dilakukan karena menurutnya niat Aziz makin bulat.

  Parto Partrio© Parto Partrio

" Sebenarnya niatan dia (Aziz) ini udah lama, (Aziz pernah bilang) 'umur 40 harus setop karena kondisi udah tua'. Saya bilang ke Aziz 'saya aja lebih tua dari kamu masih bisa berkarya'," kata Parto.

4 dari 5 halaman

Pesan Terakhir Aziz Gagap Sebelum Keluar dari OVJ, Haru dan Mengejutkan

Dream - Keputusan komedian Aziz Gagap keluar dari program Opera van Java (OVJ) membuat rekan-rekan sesama penghibur menangis. Anwar dan Mpok Alpa yang terharu dengan keputusan mengejutkan tak kuasa menahan air mata saat berpisah dengan Aziz. 

Dalam video yang diunggah Mpok Apla ke akun @Nina_Mpokalpa, ia bersama dengan Anwar menangis karena tak bisa lagi menjalani syuting bersama Aziz. Di pertemuan terakhir kalinya itu, Mpok Alpa sempat menitipkan pesan kepada Aziz.

" Ayah jangan lupain kita ya yah, tetap ingetin kita yah," ujar Nina dikutip dari akun Instagramnya

Aziz Gagap yang melihat kedua rekannya menangis langsung memeluk Anwar. Tak lupa Aziz juga berpesan kepada kedua pemain OVj itu agar tetap menjaga kesehatan.

" Jaga kesehatan, jangan lupa sholat," kata Aziz.

Dia juga menegaskan perpisahan ini bukan menjadi pertemuan terakhirnya. Aziz berharap mereka masih bisa bertemu lagi di lain waktu.

5 dari 5 halaman

Anwar Tak Henti Menangis Lepas Aziz gagap

Sedangkan Anwar yang tak berhenti menangis masih berharap jika keinginan Aziz berhenti dari OVJ hanya berupa candaan.

" Amin ya Allah Mudah-mudahan ngeprank doang," tutur Anwar.

Melihat Anwar dan Mpok Alpa yang terus menangis, Aziz pun bertingkah lucu. " Ya udah saya pulang dulu," kata Aziz Gagap sambil menabrak dinding.

Melihat kelakuan lucu Aziz, Nina Mpok Alpa merasa belum siap ditinggal oleh Aziz.

" Kan itu yang bikin kita enggak bisa kehilangan," kata Nina Mpok Alpa sambil tertawa.

(Sah, Sumber: Instagram @nina_mpokalpa)

Beri Komentar