CONNECT WITH US!

Keluar Rumah Sakit, Ruben Onsu Jalani Pantangan Dokter

Reporter : Gladys Velonia | Sabtu, 13 Januari 2018 15:14
Ruben Onsu
Ia juga ingin keluar dari Jakarta untuk mengistirahatkan fisik dan psikologisnya.

Dream - Kondisi Ruben Onsu setelah sesak napas karena asam dan kekurangan protein sudah membaik. Setelah sebelumnya dirawat, hari ini Sabtu 13 Januari 2018, Ruben sudah diperbolehkan pulang. Namun ayah satu anak ini harus menjalani beberapa syarat dari dokter.

" Sebenarnya ditawarin, 'Mau nambah 1 hari lagi dirawatnya?'. Saya jawab, tidak deh. Mending keluar aja tapi tetap istirahat," tuturnya di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 13 Januari 2018.

Suami Sarwendah itu menceritakan, ia dan keluarga akan menghabiskan akhir pekan di vila mereka di Bogor Jawa Barat sebelum kembali beraktivitas di hari Senin. Hal ini agar Ruben bisa beristirahat maksimal sehingga lebih cepat pulih.

" Saya mau dengar kicauan burung, lihat sawah. Biar fresh. Tidak di Jakarta, bunyi krang kring krang kring pusing," imbuhnya.

Ruben juga mengungkap kalau dokter menyuruhnya untuk memperbaiki pola hidupnya. Ia harus berolahraga dan makan tak boleh telat.

" Batas kerja cuma sampai jam 9 malam, tidak boleh lebih dari itu lagi. Karena selama 6 bulan ini pola hidup harus bagus. Jam 8-9 harus olahraga. Saya akui memang selama 4 tahun ini tidak pernah olahraga, bahkan berenang aja tidak. Jadi harus pintar-pintar mengatur pola hidup," tegasnya.

Proses Dorce Gamalama Diakui Pemerintah Sebagai Wanita