Keluarga Bantah Jupe Dioperasi

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 25 April 2017 08:10
Keluarga Bantah Jupe Dioperasi
Lalu, apa?

Dream – Adik kandung Julia Perez, Della Wulan, membantah kakakknya menjalani operasi pada Minggu, 23 April 2017. Della menegaskan Jupe hanya menjalani cuci darah.

“ Nggak ada operasi. Nggak ada apa-apa. Cuma cuci darah,” kata dia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Senin 24 April 2017.

Della juga membantah Jupe kehilangan memori akibat penyakit yang dideritanya. Dia menyebut mantan istri Damien Perez ini mengingat keluarganya.

“ Inget semua, kok. Sama Mamah inget, sama kakak aku, (dia) inget. Sama aku inget,” kata dia.

Sebelumnya, dikabarkan Jupe kembali menjalani operasi pada Minggu 23 April 2017. Kabar tersebut diperoleh dari salah satu staf di RSCM.

" Iya lagi operasi dari pukul sepuluh pagi sudah dibawa ke ICU," ujar salah satu staff RSCM yang enggan disebutkan namanya di RSCM, Jakarta, Minggu, 23 April 2017.

Selain itu, keterangan yang sama diungkapkan oleh Mia, sahabat sekaligus backing vocal Jupe. Menurut dia, mantan istri Gaston Castano itu sedang menjalani operasi.

Namun, Mia tidak menjelaskan operasi apa yang sedang dijalani oleh Jupe. " Aku cuma dikabarin operasi saja, cuma aku tidak tahu jelasnya operasi apa,” kata dia.

Beri Komentar