Kenakan Busana Seksi di Bali, Bunga Zainal Diprotes Anak

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 25 September 2020 13:20
Kenakan Busana Seksi di Bali, Bunga Zainal Diprotes Anak
Bunga akhirnya menuruti permintaan sang anak

Dream - Bunga Zainal beserta sang suami dan kedua anaknya tengah berlibur ke Bali. ia pun terlihat sangat menikmati liburannya kali ini, mengingat sudah lebih dari 6 bulan menjalani masa PSBB dan sulit untuk bepergian.

karena itu Bunga pun ingin terlihat fashionable dil iburannya kali ini, dengan menggunakan kemben dan celana panjang.

Namun sayang keingannya itu tak bisa dilakukan, karena Bunga mendapat protes dari anaknya untuk jangan tampil seksi.

" Mau cerita sedikit ya, ceritanya kan baju ini celana plus kemben crop gitu unyu banget bajunya, trus sama Karan emaknya nggak boleh keluar kamar pakai baju kebuka dong, disuruh tutup dong," tutur Bunga Zainal di Instagram Story.

bunga© Instagram

Alhasil Bunga pun menutup kembennya dengan menggunakan kemeja dengan warna senada celana yang digunakan. Memang kata Bunga anak pertamanya itu suka berkomentar soal busana yang dikenakan.

Walau ia sudah memberikan penjelasan di Bali tampil seksi tidak masalah dan itu hal lumrah, ternyata alasannya tak bisa diterima oleh anaknya itu.

" Karan: " No Mami nanti semua orang bisa lihat U pakai baju kebuka, You nggak boleh pakai baju itu, ganti aja, kalau nggak kita stay di kamar aja," tulis Bunga

1 dari 3 halaman

Disindir Menikah Buat Incar Harta Suami, Bunga Zainal: `Ngalah-ngalahin Tuhan`

Dream - Sama dengan kebanyakan artis yang kerajingan bermain TikTok, Bunga Zainal ikut ketagihan dengan aplikasi berbagi video pendek ini. Wall akun Instagramnya saat ini semakin banyak dihiasi konten-konten saat Bunga bermain TikTok.

Namun video-video TikTok Bunga rupanya menjadi sasaran baru haters yang memang terkenal julid itu. Warganet ini membanjiri kontek TikTok di akun Instagramnya dengan komentar soal kehidupan pribadi Bunga.

" Di TikTok aku lagi banyak coment yang khotbah, pucing deh. orang TikTok buat seru-seruan juga pada ceramah aja," protes Bunga diisnta storiesnya.

bunga© Instagram

Salah satu yang jadi perhatian Bunga adalah saat haters mengomentari pernikahannya dengan Sukdev Singh.

" Guelah kawin dibilang demi harta, dibilang ini itu, aposekk, yang coment ngalah-ngalahin Tuhan. Mending focus sama dance aku aja deh daripada ceramah," katanya lagi.

      View this post on Instagram    

wanitah kalo di bilang cantik sama awet muda pasti selfie ????

A post shared by Bunga Zainal (@bungazainal05) on 

Meski kesal karena akun TikToknya dibanjiri komentar miring kehidupan pribadinya, Bunga tetap membalas dengan bijak soal agama.

" Ceramah agama mulu, semua agama sama shay, apapun agamaku, apapun agamamu yang penting tujuannya punya pegangan hidup dan mengajarkan kebaikan," tuturnya.(Sah)

2 dari 3 halaman

Serem! Bunga Zainal Pernah Dikirim Foto Tak Senonoh Netizen

Dream - Bunga Zainal belum lama ini berang setelah seorang netizen megomentari salah satu fotonya yang dikaitkan dengan wajah seorang artis bintang film dewasa. Rupanya kemarahan Bunga menjadi puncak dari keisengan yang selama ini dilakukan netizen melalui akun instagram mereka. 

Artis berusia 33 tahun itu mengaku pernah mendapat pesan langsung dari seorang netizen berisi foto tak senonoh. Foto itu disampaikan melalui fasilitas Direct Message di akun Instagramnya.

" Ada yang DM aku kurang ajarnya dia kasih foto `barangnya` dia," kata Bunga Zainal di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Namun saat kejadian itu, Bunga mengaku tak sempat menyimpan foto tersebut untuk dijadikan barang bukti jika suatu hari akan melaporkan ulah netizen itu. Pengirim rupanya langsung menghapus pesan yang dikirimnya. 

" Aku kurang cepet mau capture DM-nya langsung hilang," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Merasa Dilecehkan

Tindakan tak bermoral netizen itu terjadi ketika Bunga menerima ucapan tak pantas dengan disebut sebagai artis murahan. Meski selama ini berusaha mendiamkan tindakan netizen, rupanya pesan DM Instagram tak senonoh semakin banyak diterimanya.

" Nah satu orang ibu jadinya mengundang banyak orang. Akhirnya berkomentar. Berasumsi dan memfitnah juga aku benar-benar artis esek-esek," kata dia.

Bunga pun merasa sangat kecewa mendapatkan perlakuan seperti itu.

" Kecewalah, sebagai perempuan ngerasa kaya dilecehkan," ungkap dia.

 

 

Beri Komentar