Kenang Glenn Fredly, Tangis Rossa Pecah di Konser 25 Tahun Berkarya

Reporter : Okti Nur Alifia
Minggu, 29 Mei 2022 11:55
Kenang Glenn Fredly, Tangis Rossa Pecah di Konser 25 Tahun Berkarya
Lagu ini spesial dipersembahkan Rossa untuk mendiang sahabatnya itu.

Dream - Penyanyi kondang Rossa baru saja menggelar konser peringatan 25 tahun berkarya di industri musik Tanah Air. Bertajuk ‘Rossa 25 Shining Years Star’ konser ini diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, pada Jumat, 27 Mei 2022.

Penyanyi kelahiran 1978 ini tentunya membawakan berbagai lagu hits yang sudah tidak asing di telinga penonton. Beragam momen manis konser tersebut pun bertebaran di media sosial.

Salah satunya ketika Rossa menyanyikan lagu ‘Sekali Ini Saja’ milik mendiang Glenn Fredly. Rossa tak mampu menahan rasa sedih ketika menyanyikan bait demi bait lagu itu. Tangis Rossa pun pecah saat mengenang sahabatnya yang meninggal pada 8 April 2020 itu.

1 dari 2 halaman

Rossa bahkan sempat meneriakkan nama Glenn Fredly. Kesedihan begitu terlihat dari pelantun ‘Ayat-Ayat Cinta’ itu. Tangisnya semakin kencang ketika suara Glenn diperdengarkan pada satu bagian.

rossa© (Foto: KapanLagi.com/Nuzulul Rakhmah)

Meskipun begitu, wanita yang kerap dipanggil Teh Oca ini tetap bisa menampilkan suara yang stabil. Namun tangisannya memang tak bisa berhenti bahkan setelah lagu selesai dinyanyikan.

Rossa mengaku tidak tahu jika suara Glenn Fredly akan diperdengarkan di atas panggung. Tak heran jika ia terkejut dan tak bisa membendung air matanya.

" Aku tuh nggak tahu di latihan nggak ada, tiba-tiba berhenti kok musiknya nggak main lagi. Aku kaget kan, kenapa nih jangan-jangan mati lampu. Aku sempat mikir gitu. Terus tiba-tiba ada suara Glenn Fredly, nangis aku," ungkap Rossa, dikutip dari Kapanlagi.com

2 dari 2 halaman

Rossa mempersembahkan lagu 'Sekali Ini Saja' khusus untuk mendiang sahabatnya itu. Ia berharap lagu itu dapat terus dinikmati.

rossa© (Foto: Liputan6.com/Angga Yuniar)

" Memang ini aku persembahkan buat sahabat aku bung Glenn di sana. Semoga dengan aku nyanyiin lagu ini, 20 tahun (ke depan) mudah-mudahan ke sananya lebih lama lagi bisa dinikmatin," lanjut Rossa.

Rupanya, Andi Rianto sang komposer musik yang mengiringi Rossa, mempunyai andil dalam penciptaan lagu ‘Sekali Ini Saja’. Andi lah yang membuat aransemen lagu saat 20 tahun yang lalu.

" Ocha, itu 20 tahun yang lalu aku yang bikin aransemennya. Ini salah satu lagu almarhum Bung (Glenn Fredly) terbaik," jelas Andi Rianto, dikutip dari YouTube Musikalisasi Distorsi.

Sumber: YouTube Musikalisasi Distorsi

 

Beri Komentar