Penampilan Disorot, Mulan Jameela: Allah Maha Kuasa Atas Segala Sesuatu

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 7 November 2018 11:57
Penampilan Disorot, Mulan Jameela: Allah Maha Kuasa Atas Segala Sesuatu
Unggahan terbaru Mulan soal penampilannya menyedot perhatian banyak orang, khusus warganet.

Dream - Sosok Mulan Jameela selalu mencuri perhatian netizen. Terlebih setelah memutuskan hijrab, berhijab. Dalam akun instagram-nya, Mulan sering memposting penampilan terbarunya. 

Nah, belum lama ini ia kembali mengunggah foto dirinya tengah mengenakan hijab syar'i, dilengkapi dengan kalimat bijak.

Pelantun " Cinta Mati 3" itu mengenakan hijab berwarna pink dengan makeup tebal yang menonjolkan pada bagian mata.

" Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu, tidak ada satupun yg dapat melemahkanNya," tulis Mulan Jameela, dikutip Dream, Rabu 7 Oktober 2018.

 mulan jemeela

Mulan Jameela (foto : @mulanjameela1)

Sontak foto tersebut menjadi perbincangan warganet. Tak seperti biasanya, sering mendapatkan cibiran, istri Ahmad Dhani ini banjir pujian dari netizen.

" Masa allah cantik syekali teh wulan , teh wulan insfirasi ku ketika berhijrah walaupun banyak yang hujat tetep sabar," kata akun @nadiyaintan.s.

" @mulanjameela1 salam silaturahmi Teh mulan, mdh2an istiqomah, mhn maaf lahir bathin, pernah ikut ngomongin, suudzon dll, mhn dimaafkan Teh mulan," tulis akun @ranimoe1965.

" Cantik Masya Allah..semoga semakin baik Dan dpt hijrah yg terbaik..itu lebih membahagiakan Dr apapun," kata akun @ellysalman.

1 dari 7 halaman

Maia Estianty Menikah, Dua Unggahan Mulan Jameela Jadi Sorotan

Dream - Unggahan Mulan Jameela tentang janji dan keputusan Allah SWT menjadi perbincangan pengguna media sosial. Tak sedikit yang mengaitkan unggahan itu dengan mantan rekan duetnya, Maia Estianty.

Rasa penasaran netizen terhadap dua unggahan itu tak senakin bertambah karena Mulan belum memberikan tanggapan pada Maia yang baru saja menikah. padahal, sang suami, Ahmad Dhani, dan sederet artis lain sudah memberi ucapan selamat kepada Maia.

Pada unggahan pertama, wanita asal Garut ini bicara soal janji saat bahagia. Dia mengutip keponakan Nabi, Ali bin Abi Thalib. "  Jangan membuat keputusan saat marah.Dan jangan berjanji saat bahagia - Ali bin Abi Thalib," tulis Mulan, diakses Dream, Selasa 30 Oktober 2018.

Sementara, pada posting ke dua, Mulan menulis tentang keputusan Allah akan terwujud sesuai yang dikehendaki. "  Jika Allah berkehendak sesuatu, maka jadilah. - Khalid bin Walid," tulis Mulan

Dua unggahan Mulan tersebut langsung dikomentari warganet. Bukan soal unggahan itu, namun warganet bertanya alasan Mulan belum memberi ucapan selamat kepada Maia yang baru saja menikah.

"  Mba mulan gak ngucapin syelamat ama bunda??," kata akun @missnita_nakita.

"  Nyindir nyonya ya," tulis akun @utami_hirata.

"  Aslinya iri tuh.. Gag kuat nahan diri," kata akun @nia.zainiah.96.

"  Syirik tanda tak mampu," tulis akun @qillasafitri.

"  Dan jgn merebut pasagan orang ya," tulis akun @datyhadayanti12.

2 dari 7 halaman

Ini Dua Unggahan Mulan Jameela

 

 

 

3 dari 7 halaman

Tak Mau Kalah dengan Suami Maia, Ahmad Dhani Ikut Unggah Foto Keluarga

Dream - Irwan Mussry, suami Maia Estiaty, mengunggah foto anggota keluargabarunya ke Instagram. Pada foto itu terlihat ketiga putra Maia, yakni Ahmad Al Ghazali (Al), Ahmad El Jallaludin Rumi (El), dan Abdul Qodir Jaelani (Dul).

Irwan bersama tampak begitu bahagia bersama Al, El, dan Dul. Mereka terlihat tersenyum lebar. Pada keterangan foto itu, Irwan berterimakasih kepada ketiga anak Maia karena menerimanya menjadi anggota baru, suami dari ibu mereka.

"  Thank you gentlemen for the warm welcome. I’m thrilled to be embarking on this new journey with you @alghazali7 @elelrumi @duljaelani," tulis Irwan Mussry, diakses Dream, Jumat 2 November 2018.

  irwan mussry

Irwan bersama ketiga putra Maia (Instagram @irwanmussry)

Melihat foto tersebut, banyak pengguna Instagram yang memberikan ucapan selamat kepada Irwan. Selain itu, warganet mengomentari ekspresi kebahagiaan dari keempat pria gagah ini.

"  Bahagia banget muka mreka anak"  tulis akun @l_azyyy.

" Senyum mereka lepas bgt...,"  kata akun @zahralatief27.

" Selamat berbahagia utk keluarga pak @irwanmussry & bunda @maiaestiantyreal," tulis akun @ratih_octavio.

4 dari 7 halaman

Postingan Ahmad Dhani

Tak mau kalah dengan Irwan yang sedang berbahagia, Ahmad Dhani tampaknya ikut mengunggah potret keluarganya. Dia mengunggah foto bersama keenam anaknya. Empat anak kandungnya dan dua hasil pernikahan Mulan Jameela dengan suami sebelumnya.

Pada foto tersebut, Ahmad Dhani berama keempat anaknya kompak mengenakan setelan jas berwarna hitam. Di foto itu, Mulan belum menganakan hijab bahkan putra keduanya Al dari masih belum lahir.

"MUHAMMAD ALI di perut Mulan, baru di buat," tulis Ahmad Dhani pada keterangan foto.

Sontak unggahan Ahmad Dhani ini langsung dikomentari oleh warganet. Tak sedikit yang mengomentari ekspresi wajah Al, El dan Dul. Menurut mereka AL, EL dan Dul tidak sebahagia saat berfoto bersama Irwan Mussry.

"Kok senyum seperti terpaksa gitu sih😅 ,, beda ama postingan foto sebelah senyum ank²nya pada bahagia smua," tulis akun @lialinggawati.

"ekspresi anaknya kelihatan tidak bahagia disini......beda wkt d Poto sama Daddy @irwanmussry dan bunda @maiaestiantyreal anak2 bahagia bgt......dan seluruh dunia ikut bahagia," kata akun @nuraidahnura.

5 dari 7 halaman

Dhani: Mulan Bisa Gantikan Urusan Ranjang, Tapi...

Dream - Sejak berpisah dengan Maia Estianty, hidup musisi Ahmad Dhani kini diwarnai kehadiran Mulan Jameela dan buah cinta mereka, Safeea Ahmad. Walaupun begitu Dhani mengakui ada peran Maia yang tidak tergantikan.

Maia tetap menjadi satu-satunya ibu untuk Al-Ghazali, El Jalaluddin Rumi dan Ahmad Abdul Qadir Jaelani.

" Mulan bisa gantikan urusan ranjang. Tapi kalau urusan anak enggak bisa," kata Dhani di studio musik miliknya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Januari0 2016.

Menurutnya, posisi seorang ibu kandung tidak akan mungkin tergantikan. Karena itulah Dani pun mengganggap wajar bila ketiga anaknya membela ibu kandungnya, Maia.

" Makanya natural aja kalau anak-anak membela ibunya," kata dia.

Dhani juga merasa bersalah perceraiannya dengan Maia bisa terjadi. Dan itu yang menurutnya menimbulkan citra buruk bagi anak-anaknya.

" Kita lihat Al, El, Dul di umurnya yang masih muda mereka sudah bisa menghasilkan uang sendiri. Mereka tampan, baik hati dan terkenal. Cukup sempurnalah. Tapi yang membuat tidak sempurna ialah orangtuanya yang gagal membina rumah tangga," ucapnya. (Ism) 

6 dari 7 halaman

Dhani: Asal Tak Ceraikan Mulan, Saya Mau Rujuk dengan Maia

Dream - Dinding es antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty hingga masih belum mencair. Setelah bercerai 2007 silam, keduanya memilih tidak salnig mengganggu. Fokus dengan kehidupan masing-masing.

Namun cukup banyak masyarakat yang menginginkan Dhani dan Maia rujuk kembali. Harapan masyarakat melihat keduanya kembalinya kemungkinan bisa tercapai, sebab Dhani membuka kesempatan untuk rujuk.

Meskipun begitu, Dhani mengajukan syarat untuk jika suatu saat nanti kisah asmara mereka bisa terajut kembali.

Adanya pemikiran atau kesempatan untuk rujuk itu menurut Dhani tak lain karena keinginan dari ketiga anaknya, Al-Ghazali, El Jalaluddin Rumi dan Ahmad Abdul Qadir Jaelani.

" Saya mau-mau saja rujuk dengan Maia, asal tidak diminta untuk menceraikan Mulan," kata Dhani saat ditemui di studio musik miliknya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Januari 2016.

Dhani pun berandai-andai memiliki dua istri. Menurutnya hal itu tidak akan menjadi masalah yang berarti. " Saya kuat kok meladeni dua perempuan," kata Dhani.

Dhani pun menjelaskan alasan komunikasi dengan Maia tidak berjalan dengan baik karena permintaan mantan istrinya

sendiri. " Saya diam-diaman dengan Maia. Itu karena permintaan Maia kepada El untuk meminta maaf kepada Farhat Abbas soal menantang tinju," ujarnya. (Ism) 

7 dari 7 halaman

Rekaman Telepon Bikin Dhani Marah Lalu Ceraikan Maia

Dream - Kisah perceraian yang terjadi antara Ahmad Dhani dan Maia Estianti pada 2006 dan 2007 terbuka kembali. Dalam sebuah konferensi pers, Selasa, 5 Januari 2016, Ahmad Dhani mengungkapkan alasan ia menalak tiga Maia.

" Saya menalak Maia karena sebuah rekaman yang membuat saya marah," kata Dhani di Studi Republik Cinta Manajemen (RCM), Jakarta Selatan.

Meski begitu Dhani enggan membeberkan apa isi rekaman pembicaraan tersebut. Dia enggan membeberkan dengan alasan karena rekaman telepon itu direkam tanpa sepengetahuan Maia.

" Rekaman itu bersifat ilegal, tapi rekaman itu sempat diperdengarkan kepada hakim di Mahkamah Agung secara informal," ujar dia menambahkan.

Dhani memberi sedikit isyarat alasan dia menceraikan Maia. Menurutnya, alasan yang ia gunakan sama dengan alasan dua televisi swasta nasional yang memblokir Maia.

" Ada dua televisi nasional yang mem-banned Maia. Alasan yang mereka gunakan, sama dengan alasan saya menalak tiga Maia," kata dia.

Dalam konferensi pers yang dilakukan, Dhani juga meminta masyarakat agar dapat memahami persoalan yang terjadi dalam keluarganya. Sebab, selama ini ada kesan media memberitakan hal-hal buruk untuk menjatuhkan namanya.

" Masyarakat Indonesia itu kalau kata komedian Cak Lontong 'Mikir!'," kata dia berseloroh.

(Ism) 

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik