Dihujat Jadi Penyanyi, Tyas Mirasih: Telinga Musisi Lebih....

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 31 Agustus 2016 13:29
Dihujat Jadi Penyanyi, Tyas Mirasih: Telinga Musisi Lebih....
Bukannya mundur, hujatan pubik justru membuat Tyas semakin percaya diri tampil sebagai penyanyi.

Dream - Aktris Tyas Mirasih rupanya tak hanya menekuni karir dunia seni peran. Kini dia mencoba peruntungan dengan masuk dunia tarik suara. Meskipun kerap mendapatkan komentar miring, namun sepertinya Tyas tidak mempedulikannya.

Justru Tyas menganggap komentar tersebut sebagai semangat untuknya menujukan kebisaannya bernyanyi. " Oh ya itu banyak banget yang menghujat. Ya ga apa-apa sih semakin dihujat semakin pengen nunjukin makin bisa," kata Tyas, Rabu 31 Agustus 2016.

Wanita kelahiran Jakarta, 8 April 1987 itu pun mengatakan meski baru ikut les vokal beberapa bulan, ia mengaku sudah bisa melihat kemajuannya. Dan itu yang akan dibuktikan Tyas untuk semakin mengepakan sayapnya di dunia tarik suara.

" Dan memang progressnya bisa lihat sendiri, aku enggak perlu omong banyak, maksudnya orang ngomong ‎sendiri oh ada kemajuannya cepat banget. Aku baru les tiga bulanan, mau empat bulan," sambungnya.

 Lama Menghilang di Layar Kaca, Tyas Mirasih Tekuni Bisnis...

Dibanding meladeni hujatan 'haters', Tyas mengaku lebih memilih mendengarkan pujian dari rekan sesama artis yang juga terjun di panggung musik tanah air.

" Banyak sih. Aku lebih dengerin yang muji-muji sih. Kalau kuping-kuping musisi lebih terpercaya. Kalau orang-orang awam enak saja tinggal ngomong tidak bagus. Paling gampang menjelekkan orang atau segala macam," paparnya.

 Tyas Mirasih

Karir Tyas sendiri menjadi penyanyi mendapatkan dukungan terbesar dari sang kekasih. Hal tersebut diakui Tyas yang membuatnya semakin percaya diri tampil sebagai penyanyi. " Tapi banyak teman musisi. Kebetulan pacar sendiri juga musisi. Yang pertama aku dengar dia sih. Kalau emang dia bilang gak bagus aku gak akan maksain untuk terus. Aku les sama Uci Wibi. Raden sebagai mentor, supporter," tutur wanita 29 tahun ini.(Sah)

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak