Reza Positif Narkoba, Adik Adjie Massaid Angkat Bicara

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 31 Agustus 2016 08:02
Reza Positif Narkoba, Adik Adjie Massaid Angkat Bicara
Terkait kebenaran keterlibatan Reza di kasus Aa Gatot, mantan adik iparnya, Mudji Massaid pun mengatakan masih belum bisa memastikan hal tersebut.

Dream - Penyanyi Reza Artamevia dinyatakan positif narkoba usai digeledah bersama guru spiritualnya Gatot Brajamusti di Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu lalu. Kabar itu sudah sampai ke telinga keluarga Reza. 

Mantan adik ipar Reza, Mudji Massaid mengatakan kedua anak Reza, Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Annisa Jeffar Massaid juga sudah mengetahui hal ini.

Mudji berusaha untuk terus memberikan dukungan semangat dan doa untuk kedua keponakannya itu. " Mereka tahu masalah ini. Keluarga jagain dan support anak baik-baik," ucap Adjie lewat pesan singkat Whatsapp, Selasa 30 Agustus 2016.

Reza dan dua anaknya© Instagram Reza

Terkait kebenaran keterlibatan Reza di kasus Aa Gatot, Mudji masih belum bisa memastikan.

Lantaran diakui Muji, hingga kini keluarga tidak bisa menghubungi pelantun 'Satu yang Tak Bisa Lepas' itu. " Kalau komunikasi dengan Reza kita belum bisa," tuturnya.

Mudji memilih untuk tidak banyak berkomentar tentang mantan kakak iparnya itu. Diakuinya saat ini keluarga Adjie hanya berfokus pada kedua buah hati Reza.

Mudji Massaid© Twitter Mudji

" Aku belum mau kasih comment tentang semua ini, karena ini baru terjadi. Dan aku mau fokus jagain anak-anak kakak aku dulu, itu yang prioritas nomer satu," kata Mudji.

Sama halnya dengan Mudji, putri Reza, Aaliyah pun memilih untuk menutup rapat mulutnya. " Aku benar-benar enggak mau jawab apa-apa dulu, sorry ya," pungkas Aaliyah. (Ism) 

1 dari 3 halaman

Reza Positif Narkoba, Manajer: Jangan Fitnah Dulu Kasihan...

Dream - Manajer Reza Artamevia, Ryan, mengaku kehilangan kontak dengan penyanyi itu. Ryan mengaku tak bisa mengontak Reza setelah dikabarkan turut diperiksa polisi terkait kasus narkoba.

“ Saya sudah coba komunikasi, semua handphone Reza tidak aktif. Entah lagi dalam proses atau apa,” kata Ryan saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa 30 Agustus 2016.

Ryan meminta pemberitaan soal Reza tidak diekspos berlebihan. Sebab, belum ada titik terang terhadap kasus mantan istri almarhum Adjie Massaid ini.

Hasil Tes Urine Reza Artamevia Positif Narkoba© MEN

Dia juga belum bisa memberikan komentar banyak terkait kasus ini. “ Saya belum bisa kasih keterangan. Soalnya saya belum dapat kabar apa-apa dari Reza.”

“ Jadi saya minta tolong buat teman-teman supaya kabarnya diredam dulu. Jangan diberitakan, soalnya kita belum tahu nih kabar pastinya,” tambah dia.

2 dari 3 halaman

Kasihan Anak-anak Reza

Ryan juga meminta semua pihak memikirkan perasaan anak-anak Reza, Aaliyah Massaid dan Zahwa Rezi Massaid.

“ Mohon untuk saat ini untuk Reza saya mohon kasihan dia punya anak-anak, keluarga besar juga jangan difitnah dulu,” sambung Ryan.

Mengapa Hadir di Kongres Parfi?

Sementara, terkait kehadiran Reza dalam kongres Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) di Lombok, Nusa Tenggara Barat, menurut Ryan itu di luar management.

“ Itu sebenarnya di luar manajemen. Saya hanya mengurus bisnis musiknya Reza. Kebetulan itu di luar manajemen dan sedang tanggal kosong, jadi saya nggak berhak campuri urusan Reza,” tutup Ryan.

3 dari 3 halaman

Doa Netizen untuk Putri Reza Artamevia

Dream - Putri Reza Artamevia, Aaliyah Massaid, mendapat dukungan dari banyak netizen setelah sang bunda dinyatakan positif mengonsumsi narkoba dan diperiksa polisi karena. Dukungan itu disampaikan melalui Instagram.

Yang sabar yaa @aaliyah.massaid ...@zahwamassaid,” demikian tulis akun @lena, dikutip Dream pada Selasa 30 Agustus 2016.

Maap itu ibu reza artamevia lge ad mslh ya aku liat di televisi,” tulis @intan.

Aaliyah Massaid© Instagram Aaliyah

Aaliyah merupakan putri Reza, hasil perkawinan dengan Adjie Massaid (almarhum). Setelah bercerai dengan Reza, Adjie menikah dengan Angelina Sondakh yang kini mendekam di penjara akibat terjerat kasus korupsi.

Oalah ndukkkk @aaliyah.massaid08 dua duanya seorang ibu kok urusannya sama hukum semua. yang kuat ya sayank,” tulis @dee.

Beri Komentar