Turut Diperiksa Terkait Kasus Gatot, Begini Kondisi Reza

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 30 Agustus 2016 16:43
Turut Diperiksa Terkait Kasus Gatot, Begini Kondisi Reza
Juru Bicara Parfi, Ozzy SS mengatakan Reza Artamevia saat ini masih dimintai keterangan..

Dream - Juru Bicara Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Ozzy SS, menegaskan Gatot Brajamusti belum berstatus tersangka dalam kasus narkoba. Ozzy menyebut, kasus ini madih dalam proses pemeriksaan polisi di Mataram, Nusa Tenggara Barat.

“ Saya mau klarifikasi ke Boy Rafli Amar –Kepala Divisi Humas Polri, dia statemen katanya Aa jadi tersangka. Ini agak bertolak belakang sama kenyataannya,” kata Ozzy melalui sambungan telefon, Selasa 30 Agustus 2016.

“ Di media sudah bilang tersangka. Saya masih di sini (Lombok) sejak adanya penggerebekan itu. Saya lihat semua penggerebekan itu. Prosesnya ini masih berjalan. Sampai detik ini juga masih dimintai keterangan semuanya ini,” tambah dia.

Gatot Brajamusti© © 2016 http://www.kapanlagi.com

Ozzy menceritakan kronologi penangkapan pria yang karib disapa dengan nama Aa Gatot itu. Suasana penggerebegan pada Minggu malam itu tegang.

“ Pas digerebek polisi banyak, ada yang bawa laras panjang, saya pikir ini surprise buat Aa yang ulang tahun juga jam 12 malam,” tutur dia.

“ Pas saya masuk kamar beliau sudah banyak polisi, saya bingung ada apa ini. Kasat Serse Polres Mataram di situ,” tambah Ozzy.

Disergap Seperti Gembong Narkoba.....

1 dari 2 halaman

Disergap Seperti Gembong Narkoba

Saat penangkapan, Ozzy merasa seperti melihat penggerebakan gembong narkoba.

“ Kedapatan barang itu yang nggak banyak ya. Tapi saya lihat seolah-olah di sini diperlakukan seperti gembong narkoba, gembong teroris, padahal didapatnya nggak seberapa,” tutur dia.

Reza dan Lainnya Santai.....

2 dari 2 halaman

Reza dan Lainnya Santai

Selain Gatot, nama Reza Artamevia ikut disebut-sebut dalam kasus ini. Menurut Ozzy, pelantun 'Satu yang Tak Bisa Lepas' itu hanya diminta keterangan.

“ Di kamar itu ada enam orang pas digerebek. Yang familiar mukanya, satu ya ada istrinya. Ada termasuk Beliau (Reza), ya intinya teman yang di lingkungan Aa,” ujar Ozzy.


Reza Artamevia, Berhijab Itu Dari Hati© MEN

Sampai saat ini, semua yang diamankan pada malam itu masih dimintai keterangan oleh polisi. “ Ya Reza ada. Masih dalam proses. Nyantai-nyantai kok mereka,” pungkas Ozzy.

Sebelumnya, Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Boy Rafli Amar, mengatakan, tes yang dilakukan polisi menunjukkan urine Reza positif mengandung zat terlarang.

[crosslink_1]

Beri Komentar