Selalu Diterpa Gosip dengan Wanita, Raffi Ahmad Beber Reaksi Nagita Slavina

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 29 Juni 2022 07:23
Selalu Diterpa Gosip dengan Wanita, Raffi Ahmad Beber Reaksi Nagita Slavina
Menurut Raffi Ahmad, sifat Nagita itu wanita yang.....

Dream - Raffi Ahmad menjawab gosip tentang dirinya dengan sederet wanita cantik. Raffi mengatakan dia menang suka bersosialisasi dengan wanita.

Suami Nagita Slavina ini tidak membenarkan hubungannya dengan sederet wanita yang pernah digosipkan dengannya. Menurut Raffi, paling penting buatnya adalah bisa menjelaskan kepada istrinya tentang kebenaran gosip tersebut. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina© Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Foto: @raffinagita1717

" Intinya gue senang sama wanita-wanita cantik. Dan gue senang bersoalisasi kerja bareng. Mau dibilang gimmick atau enggak di dunia hiburan yang gue geluti intinya semua wanita yang ada beritanya dan digosipkan sama gue itu yang penting gue bisa menjelaskan ke Nagita dan Nagita ngerti tahu selesai. Nggak usah pusing," kata Raffi Ahmad dikutip Dream dari YouTube Uya Kuya, Selasa 28 Juni 2022.

1 dari 5 halaman

Sifat Asli Nagita Slvina

Bos Rans Entertaiment ini menjelaskan sifat asli Nagita Slavina. Menurut Raffi, wanita yang akrab disapa Gigi itu tidak ambil pusing soal gosip perempuan. Nagita, kata Raffi selalu percaya dengan ucapan yang keluar dari mulut suaminya.

" Nagita tuh nggak pernah cemburu. Dia selalu bilang bahwa orang ngomong apa pun dia akan percaya dari mulut gue doang," kata Raffi Ahmad.

" Ibaratnya kalau ada beritanya sampai beritanya headline dibilang gue pergi sama cewe, dia mah bodo amat. Gue emang selalau bilang sama Gigi, sebagai manusia gue nggak mungkin seperti malaikat tapi akan melakukan yang terbaik dan menjadikan Gigi seperti malaikat buat gue. Jadi Nagita bilang akan dengar cuman dari mulutku doang," imbuh Raffi Ahmad.

2 dari 5 halaman

Ayah dua anak ini mengatakan memiliki cara agar istri tidak berpikir yang aneh-anah tentangnya. Raffi mengaku selalu mengangkat telepon genggamnya saat Nagita menghubunginya.

Raffi Ahmad dan Uya Kuya© Raffi Ahmad dan Uya Kuya

" Dia tahu setiap kali gue kemana tuh Gigi tuh tahu. Mau dia telpon pasti gue angkat. Jadi gue lagi dimana, sama siapa sama teman kek lagi karaoke sama cewe kek mau lagi makan atau apa, Gigi telpon pasti gue angkat," ucap Raffi.

" Gue mencoba meminimalisir untuk suatu hal beban pikiran istri gue. Diangkat sama nggak dianggak kan beda. Jadi gue selalu menjaga itu," imbuhnya.

Sumber: youtube.com

3 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Diam-Diam Punya Pesawat Terbang, Dibeli karena Harga Murah

Dream - Raffi Ahmad diam-diam memiliki pesawat terbang. Kabar ini diketahui saat Raffi podcast bersama Ruben Onsu di kanal YouTube MOP Channel.

" Lo sekarang ini punya pesawat, tapi kenapa enggak lo ekspose? Gue bingung deh," tanya Ruben Onsu.

Raffi Ahmad awalnya ragu untuk terbuka. Namun setelah mendapat desakan dari Ruben Onsu, ia akhirnya buka suara.

Raffi© Youtube

" Enggak dirahasiain, soalnya pesawat kecil ini," ucap Raffi sambil tertawa.

4 dari 5 halaman

Disewakan

Menurut Raffi, pesawat terbang ini dibeli saat Covid-19 melanda dua tahun lalu. Ia tergiur untuk memiliki pesawat karena untuk ladang bisnis barunya.

" Gue juga sewa-sewain itu. Gue juga lagi belajar ada beberapa bisnis mengelola kendaraan udara yang bisa disewain termasuk punya gue juga," tutur Raffi Ahmad.

Raffi© Instagram

5 dari 5 halaman

Harganya Murah

Selain itu, alasan ayah Rafathar Malik Ahmad ini membeli pesawat terbang karena pada saat itu harga yang ditawarkan murah.

" Kemarin zaman Covid banyak yang jual pesawat murah, murah banget," imbuhnya.

Artis kelahirkan Bandung itu membeli pesawat bukan untuk gaya-gayaan, melainkan karena kebutuhan. Terlebih dia memiliki tim sepak bola dan basket. Sehingga memudahkan untuk akomodasi.

" Gue pesawat itu butuh karena ada tim sepak bola ada tim basket. Ada banyak nanti bisnis ke depan di luar pulau di luar Jakarta," katanya.

Beri Komentar