Dicibir Tukang Pindah Agama, Marcell Siahaan: Kan Tidak....

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 29 Agustus 2016 09:01
Dicibir Tukang Pindah Agama, Marcell Siahaan: Kan Tidak....
Marcell Siahaan ingin menjadikan perjalanan spiritualnya sebagai......

Dream - Penyanyi Marcell Siahaan tak menghiraukan cibiran orang soal dirinya yang kerap berpindah agama. Marcel yang sempat dianggap tidak konsisten dalam meyakini agama enggan menanggapi komentar semua orang yang ditunjukan kepadanya.

" Kalau ada yang nentang saya enggak peduli, dari dulu saya pindah-pindah agama. Dari dulu orang bilang saya enggak konsisten, bodo amat. Hidup-hidup gue terserah mau ngapain," ujar Marcell disela latihan konser '3 Dekade Cinta Chrisye' di Rossi Musik Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat 26 Agustus 2016.

Marcell Siahaan© Dream/Amrikh Endah Palupi

Ditambahkan Marcell, perjalanan spiritual yang telah dijalaninya hanya ia yang tahu. Suami dari Rima Melati Adams ini pun mengatakan saat meyakini sesuatu hal tidak harus mendengarkan orang lain, termasuk pandangan negatif terhadapnya.

" Biarin saja. Saya mau jalanin yang saya mau jalanin. Karena ini hidup saya. Kan tidak pernah ada yang tahu" ungkapnya.

 

1 dari 1 halaman

Mengapa Mualaf

Begitu juga tambah Marcell soal keputusannya memeluk Islam. Buat ayah tiga orang anak ini perjalanan spiritual tak perlu banyak yang tahu, semua itu hubungannya dengan Sang Pencipta.

Marcel Siahaan dan Keluarga© Instagram Rima Melati Adams

" Setiap orang harus tahu bahwa saya melihat tuhan semesta ini sesuatu yang sangat pribadi hubungannya dengan saya," katanya.

" Saya enggak perlu orang tahu saya beribadah akan gimana caranya. Menyembunyikan dosa-dosa seperti saya menyembunyikan ibadah saya," imbuhnya.

Beri Komentar