Balasan Telak Adik Ayu Ting Ting Buat Para Haters

Reporter : Kusmiyati
Minggu, 28 Agustus 2016 08:01
Balasan Telak Adik Ayu Ting Ting Buat Para Haters
Melihat banyaknya komentar tidak menyenangkan yang mampir di kolom komentar akun sosmed keluarga Ayu, sang adik, Syifa angkat bicara.

Dream - Tak henti-hentinya keluarga pedangdut Ayu Ting Ting disorot para pengguna internet, terlebih sejak kabar pelantun 'Sambalado' itu memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad. Bukan saja Ayu yang menerima komentar-komentar miring 'haters', seluruh anggota keluarganya juga ikut merasakan hal yang sama.

Melihat serangan komentar tidak menyenangkan yang mampir di kolom komentar akun sosmed keluarga Ayu, sang adik, Syifa angkat bicara. Seolah menantang, Syifa menegaskan tidak terganggu dengan ulah para 'haters'.

Unggahan Adik Ayu Ting Ting© Instagram Syifa

Syifa pun mengunggah foto momen kebersamaan dengan orangtuanya, Abdul Rozak dan Umi Kulsum yang sepertinya diambil saat mereka berlibur.

" Walaupun orang-orang mau menilai keluarga kita seperti apa tapi tetep kita selalu happy @mom_ayting92_ @alyansyar,"  ujar Syifa melengkapi unggahan fotonya itu, Jumat 26 Agustus 2016.

Unggahan Syifa itu pun mendapatkan dukungan dari para penggemarnya. " Aku suka dengan captionmu @syifaasyifaaa, anggap saja orang-orang yang suka ngurusi keluarga kalian itu Angin Malam," papar akun Judit.

Foto Editan, Adik Ayu Ting Ting: Foto Buluk Salah, Saya..© MEN

" Semakin tinggi pohon semakin kencang angin menerpa terus semangat @syifaasyifaaa #supportayutingting," tutur Desi.

 

1 dari 4 halaman

Masih Juga Dicibir

Dream - Meskipun banyak menerima dukungan, namun masih saja ada yang mengomentari dengan kalimat pedas. " Keluarga okb banyak drama,"  ujar akun Dayu.

" Namanya juga enggak tahu diri muka tembok jadi mau dikritik kaya gimana juga melesat saja #anehgamaudikoreksi,"  tulis akun Delila.

2 dari 4 halaman

Cibiran Menyakitkan Haters untuk Ibunda Ayu

Dream - Kehidupan keluarga pedangdut Ayu Ting Ting terus disorot para peselancar dunia maya. Baru-baru ini, ayah Ayu, Abdul Rozak yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) diberikan kepercayaan untuk naik jabatan.

Sebagai bentuk rasa syukur, ibunda Ayu, Umi Kulsum pun rupanya menggelar selamatan sederhana dilengkapi dengan nasi tumpeng. Momen tersebut pun diunggah Umi di akun instagram miliknya.

" Selamatan ayah naik pangkat, si bontot bikinin ketan kuning. Baik banget kamu nak @syifaasyifaa @ayutingting92 si kriting ikutan lagi bersama santap makan. Sukses ya ayah,"  tulis Umi, Jumat 26 Agustus 2016.

Unggahan Ibu Ayu Ting Ting© Instagram Umi Kulsum

Namun sayang syukuran tersebut dipandang lain oleh para 'haters', mereka menganggap keluarga Ayu terlalu pamer. " Keluarga Riya maklumin saja,"  tutur akun Arana.

" Baca Alhamdulillah keles, mentang-mentang naik pangkat doang dipamerin. Punya apa-apa saja kan musti dipamerin, walau sedikit harus dipamerin juga, #sombong,"  tulis akun Soraya.

Meskipun komentar miring mengalir di kolom komentar Umi, namun tidak sedikit juga netizen yang memberikan ucapan selamat dan doa serta menenangkan hati keluarga Ayu.

Sang Ayah Dilantik, Netizen Salah Fokus Bully Ayu Ting Ting© MEN

" Selamat ya buat ayah Rozak. Semoga keluarga ibu selalu dalam lindungan Allah SWT dari orang-orang iri,"  ujar akun Niah.

" Alhamdulillah, meskipun haters selalu mengganggu tapi ingat Allah mengangkat derajat keluarga Ayu Ting Ting. Terbukti pak Rozak naik pangkat dan Ayu makin sukses,"  kata akun Lyna.

 

3 dari 4 halaman

Foto Ayu dan Bilgis tak Ketinggalan jadi Sasaran

Dream - Keluarga Ayu Ting Ting tak henti-hentinya menuai kritikan. Setelah sebelumnya adik Ayu, Syifa, dikritik netizen lantaran foto yang diunggahnya. Kini giliran Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Khalsum yang jadi sasaran netizen.

Ibunda dari penyanyi dangdut cantik itu baru-baru ini dibully netizen gara-gara foto yang diunggahnya ke akun Instagram. Sepintas tak ada hal nyeleneh yang tampak dari foto unggahan Umi Khalsum. Dalam foto terlihat Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis tengah bersantai di atas tempat tidur sembari menonton televisi.

" Ibu sma anak samanya klu nonton tv sllu gigitin kukunya @ayutingting92,"  tulis Umi.

ayu ting ting© Dream

Rupanya yang menjadi sorotan sekaligus bahan kritikan netizen adalah kebiasaan Ayu dan Bilqis menggigit kuku. Netizen menganggap kebiasaan itu buruk. Tak pelak, unggahan foto itu dibanjiri komentar pedas.

" Jorok ich tngan kiri lg kn bwt cebok bkan di ggitin..,"  celetuk seorang netizen.

" @mom_ayting92_ lihat cucu dan anak Gigitin kuku, kog bangga siih.. gitu tadi bilang #hatters gak pernah di di2k.. Lucu yaa. SITU KALI MAK SUM yang kurang pendidikan ..upps.DI MANA2 GIGITIN KUKU ITU jorok.. karena kuku itu sarang kuman.. daripd setiap hari mainan IG mending mainan google deh .. biar paham dikit,"  kata netizen lainnya menimpali.

Sebelumnya, Villa Mewah....

4 dari 4 halaman

Villa Mewah yang Buat Ibunda Ayu Ting Ting Dicibir

Dream - Pedangdut Ayu Tingting belum lama ini dikabarkan telah membeli villa mewah di kawasan Gadog Puncak, Jawa Barat senilai miliaran rupiah. Sahabat Ayu, Ruben Onsu pernah melontarkan kabar tersebut.

" Cie yang habis beli villa. Ceritain dong yang habis beli villa di Gadog, Puncak, 7 M (miliar),"  kata Ruben kepada Ayu, Senin 11 Juli 2016.

Mendengar hal itu pelantun lagu 'Sambalado' itu pun menanggapi sindiran Ruben dengan nada kesal. " Eh awas lu ya. Dasar mulut lemes lu ya,"  kata Ayu menanggapi Ruben Onsu.

Dan ternyata, kabar mengenai villa mewah yang dibeli Ayu benar adanya. Ibunda Ayu, Umi Kalsum sempat mengunggah villa mewah milik Ayu itu di akun instagram miliknya.

Unggahan Ibunda Ayu© Instagram Ibu Ayu

" Alhamdulillah ya Allah punya Anak soleha, yang selalu berbakti kepada hambamu ini punya villa buat instirahat di masa tua, semoga sepalu englau lindungi anak dan cucuku ya Allah sehat panjang umur, Amin,"  tulis Umi Kalsum melengkapi fotonya.

Ayu Ting Ting dan Umi Kulsum© Instagram Ayu

Maksud hati merasa bangga dengan memposting villa hasil jerih payah Ayu, namun Umi kulsum justru mendapat cibiran pedas dari banyak netizen.

" Ibunya pamer,"  tulis akun Gloria.

" Dasar tukang pamer,"  tulis akun Dean.

" Membanggakan diri bukan sama saja dengan riya bu hajah?,"  kata akun Iksan menimpali.

 

Selamat berbuka puasa

A video posted by Mom Ayting (@mom_ayting92_) on Jul 3, 2016 at 3:04pm PDT

 

 

Beri Komentar