Pria Asal Bandung Ini Jadi Vokalis Band Legendaris Malaysia

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 14 Mei 2022 17:48
Pria Asal Bandung Ini Jadi Vokalis Band Legendaris Malaysia
Denden Gonzalez pria asal Bandung jadi vokalis Search.

Dream - Pernah mengikuti ajang The Voice Bulgaria di tahun 2021, membuat aksi panggung dan pria asal Bandung, Jawa Barat, Denden Gonzalez dilirik oleh band legendaris asal Malaysia yakni Search.

Search merupakan band legendaris asal Malaysia yang terkenal di era 80 hingga 1990-an. Kini, band Search mencoba comeback dengan deretan personel baru, salah satunya penyanyi asal Indonesia, Denden yang didapuk menjadi vokalis.

Penampilan Denden pertama kalinya bersama Search bisa diilihat di 'Search Rocking On Rooftop Concert. Acara ini akan diselenggarakan di Campbell Shopping Complex, Kuala Lumpur pada 11 Juni 2022.

" Kami akan membawakan 14 hingga 17 lagu. Yang menarik adalah lagu tersebut jarang dan tidak pernah dimainkan oleh Search di konser-konser sebelumnya," kata Noordin, gitaris Search dalam press conference yang digelar virtual, Jumat, 13 Mei 2022.


1 dari 1 halaman

gonzalez© instagram

Tak hanya pemilihan lagu, desain panggung konser juga berbeda. Panggung yang terletak di rooftop tak akan dilengkapi backdrop. Penonton disuguhi panorama gedung pencakar langit Kuala Lumpur.

" Itulah latar belakang panggung kami, pasti akan menarik untuk ditonton," tutur Noordin.

Sementara itu, Denden mengaku bangga bisa bergabung di Search. Ini menjadi salah satu impiannya yang menjadi kenyataan.

" Terima kasih semuanya, saya sangat bahagia berada di sini, di band Search, ini impian yang menjadi kenyataan. Tentu saja awal bertemu abang-abang ini pastinya gugup. Karena Search ini adalah band idola saya," kata Denden.

Search beranggotakan Noordin (gitar), Kid (gitar), Yan (bass), Minn (drum). Posisi vokalis kini diisi oleh Denden Gonzalez.

Beri Komentar