Raisa, Cinta Laura, dan Citra Kirana Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik Dunia

Reporter : Syahidah Izzata Sabiila
Kamis, 11 Juni 2020 19:24
Raisa, Cinta Laura, dan Citra Kirana Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik Dunia
Siapa saja mereka? Yuk simak ulasannya berikut ini

Dream - Sederet artis Indonesia masuk dalam nominasi The 100 Most Beautiful Faces of 2020 versi TC Candler. Mereka berjajar dengan artis-artis top berbagai negara, seperti Son Ye Jin hingga Jennifer Lawrence. 

Pengumuman nominasi tersebut dikeluarkan TC Candler bertahap. Artis Indonesia pertama yang muncul adalah Jolene Marie Cholock-Rotinsulu. Dia adalah Puteri Indonesia Lingkungan tahun 2019 dan pernah mewakili Indonesia dalam ajang Miss Internasional 2019.

 

Selain Jolene, ada sejumlah artis Indonesia yang juga masuk ke dalam nominasi wajah tercantik versi TC Candler tersebut. Diapa saja mereka? Berikut daftar artis Indonesia yang masuk nominasi The 100 Most Beautiful Faces of 2020 versi TC Candler.

1 dari 6 halaman

Jolene Marie Cholock-Rotinsulu

Nama Jolene Marie Cholock-Rotinsulu merupakan salah satu nominasi artis Indonesia yang pertama kali dimunculkan oleh TC Candler. Sebagai bagian dari 100 nominasi wanita tercantik 2020, Jolene bukan hanya cantik, namun juga berprestasi.

Jolene mulai berkarir sejak mewakili kota Manado dan memenangkan posisi Runner-up 1 pada kontes kecantikan televisi Miss Celebrity Indonesia 2010. 

2 dari 6 halaman

Chelsea Islan

Selanjutnya, nama selebriti Indonesia yang muncul dalam nominasi 100 wanita tercantik di dunia tahun 2020 adalah Chelsea Islan. Nama Chelsea Islan muncul pada31 Mei lalu dengan balutan turtleneck warna merah.

Wanita kelahiran Washington DC, 2 Juni 1995 ini aktif bermain di berbagai film terkenal, seperti Refrain, Street Society, dan Merry Riana: Mimpi Sejuta Dollar.  Namanya pun sempat muncul di sebuah serial televisi berjudul Tetangga Masa Gitu? Ia pun beradu akting dengan artis ternama seperti Sophia Latjuba, Dwi Sasono dan Deva Mahenra. 

Berkat kepiawaiannya dalam berakting, Chelsea mendapatkan nominasi Piala Citra untuk aktris terbaik selama dua tahun berturut-turut, yakni untuk film Di Balik 98 tahun 2015 dan Rudy Habibie tahun 2016.

3 dari 6 halaman

Raisa Andriana

Sosok penyanyi dengan suara merdu ini juga menjadi salah satu nominasi 100 wanita tercantik tahun 2020. Nama Raisa Andriana muncul pada riilisan TC Candler 5 Juni lalu. 

Penyanyi kelahiran tahun 1990 ini mulai dikenal masyarakat Indonesia sejak lagunya Serba Salah. Sebelum berkarir solo, Raisa pernah menjadi seorang vokalis band bentukan Kevin Aprilio, yakni Adante.

Saat ini Raisa telah menikah dengan Hamish Daud, dan memiliki seorang anak perempuan cantik bernama Zalina. 

4 dari 6 halaman

Citra Kirana

Citra Kirana juga menjadi salah satu nama artis yang muncul dalam nominasi tersebut. Artis yang memutuskan berhijab dan menikah dengan mantan lawan mainnya, Rezky Aditya ini sering muncul di berbagai tayangan sinetron dan film. 

Ia pun dipasangkan dengan Rezky Aditya di sebuah sinetron Tukang Bubur Naik Haji dan memenangkan berbagai penghargaan.

Saat ini, Citra Kirana sedang hamil. Usia kandungannya masuk pada bulan ke tujuh. Kita doakan semoga bayinya sehat terus ya, Sahabat Dream.

5 dari 6 halaman

Natasha Wilona

Nama Natasha Wilona ikut memeriahkan nominasi wanita tercantik dunia 2020 ini. Di tahun 2017, Natasha Wilona pun pernah masuk nominasi yang sama. 

Dara berusia 22 tahun ini aktif menjalani perannya di industri hiburan tanah air, sebagai aktris, penyanyi dan juga model. Ia pun sering mendapatkan berbagai penghargaan berkat aktingnya yang di beberapa serial televisi.

Salah satunya memenangkan nominasi SCTV Awards, sebagai aktris utama paling ngetop di sinetron Cinta Karena Cinta.

6 dari 6 halaman

Cinta Laura Kihel

Artis keturunan Jerman-Indonesia ini mulai dikenal masyarakat Indonesia ketika bermain serial Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi). Selain bakat akting yang dimilikinya, Cinta juga pernah menyanyikan sebuah lagu berjudul You Say Aku yang menjadi salah satu soundtrack film Oh Baby yang diperankan olehnya juga. 

Saat ini, Cinta Laura memutuskan untuk berkarir di dunia internasional dan pernah menghadiri ajang Piala Oscar 2014.

Beri Komentar