Vicky Shu: Saya Enggak Tega

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 15 Maret 2018 06:30
Vicky Shu: Saya Enggak Tega
Vicky yakin ada karma baik dari setiap kebaikan yang diperbuatnya.

Dream - Vicky Shu hadir di Pengadilan Negeri Depok sebagai salah satu saksi kasus penggelapan uang yang dilakukan pemilik First Travel Anniesa Hasibuan dan Andika Surahman.

Kurang lebih satu setengah jam Vicky Shu dimintai keterangan soal perjalanan umroh pada 2015 dan 2017 silam.

Mengutip penjelasan dari kuasa hukumnya, Tantri Benarto, di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu, 14 Maret 2018, Vicky mengakui perjalanan umroh menggunakan jasa First Travel itu pernah dilakukannya pada Desember 2015 dan Maret 2017.

vicky shu© vicky shu

Menurut Tantri, pada keberangkatan pertama di tahun 2015, Vicky membayar full paket reguler yang ditawarkan irst Travel. Bahkan, VIcky mengklaim membayar biaya umroh lebih tinggi dari paket reguler yang ditawarkan First Travel. 

Pada perjalanan keduanya, Vicky mengaku bekerjasama dengan First Travel dengan syarat harus mengikuti pemotretan untuk keperluan jasa travel itu. 

" Saya bisa dibilang barter bekerja dengan ibadah. Kalau dinilai endorse mungkin bisa dibilang endorse, karena endorse banyak jenisnya ada yang promote ada yang barter," kata Vicky. 

 

1 dari 1 halaman

Tak Mau Endorse Umroh

Jika dibandingkan tarif menjadi model sebuah produk, Vicky mengungkapkan jika biaya perjalanan umroh gratis yang ditawarkan First Travel sebetulnya tidak cukup.

Vicky beralasan menerima penawaran di bawah tarif model itu karena mengenal baik Anniesa. 

" Tapi memang ada pekerjaan yang saya jalani secara enam hari. Jadi jika memang dihitung biaya endorse yang harusnya dikeluarkan akan jauh di atas tiket pesawat atau pun hotel yang dibayarkan First Travel gitu," katanya.

Diakui Vicky, First Travel memang pernah menawarinya untuk melakukan endorse dengan barter perjalanan umroh gratis. Namun kali ini, dia menolak tawaran tersebut. Terlebih lagi endorse perjalanan ibadah umroh.

" Sebetulnya saya salah satu artis yang jarang menerima endorse. Kenapa? Saya enggak tegaan orangnya. Jadi kalau misalkan ada orang yang usaha minta tolong ya sudah lah, toh nanti karma baiknya akan terjadi suatu hari nanti. Pada saat itu pikiran saya hanya saat itu. Saya mau ibadah, dia minta tolong, ya sudah silahkan," tuturnya.

Beri Komentar