Ketika Cinta Berubah Menjadi Kartini

Reporter : Ratih Wulan
Rabu, 22 Juni 2016 17:02
Ketika Cinta Berubah Menjadi Kartini
Dian Sastro terlihat jalan berjongkok serta menunduk takzim, diiringi gending Jawa yang membuat merinding.

Dream - Persiapan para pemain film Kartini besutan Hanung Bramantyo semakin matang. Hal itu terlihat dari sesi latihan yang dijalani Dian Sastrowardoyo, sebagai pemeran utama.

Dari sebuah video yang diunggah Hanung beberap hari lalu, terlihat Dian begitu menjiwai tokoh Kartini. Mengenakan kebaya kutu baru berwarna putih dengan balutan kain batik, Dian terlihat terlihat begitu anggun sebagai perempuan Jawa yang ayu.

"Cinta bermetamorfosis ke Kartini ... ( Sesi latihan menjelang shooting )," tulis Hanung memberi keterangan yang menyertai video tersebut.

Di antara ratusan komentar yang masuk, akun shofwatunnadahasyim tampak begitu menggelitik.

"Di kota rembang kartini mengabdi pada suami sampai akhir hayatnya... tp kita orang rembang ga bisa nonton film kartini yg selama ini kita idam2kan sbagai putri indonesia... krna d kota rembang ga ada bioskop mas @hanungbramantyo."

Selain itu, Hanung juga ikut membalas komentar akun yang menanyakan kejanggalan jam tangan, gelang dan selendang yang dipakai Kartini. Namun, ayah empat anak ini menegaskan bahwa adegan itu masih latihan.

Nettizen pun dibuat semakin penasaran dengan film yang rencananya akan tayang di akhir tahun 2016. Berikut simak cuplikan sesi latihannya.

 

A video posted by Hanung Bramantyo (@hanungbramantyo) on

 

Cinta bermetamorfosis ke Kartini ... ( Sesi latihan menjelang shooting )

A video posted by Hanung Bramantyo (@hanungbramantyo) on

Beri Komentar
Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival