Seleb Hollywood Pencaci Warga Gaza Terancam Cacat Permanen

Reporter : Sandy Mahaputra
Selasa, 2 September 2014 06:45
Seleb Hollywood Pencaci Warga Gaza Terancam Cacat Permanen
Banyak orang menilai apa diderita Rivers sekarang adalah 'hukuman' atas sikap kontroversial terkait agresi militer Israel ke Gaza.

Dream - Selebriti gaek asal Amerika Serikat, Joan Rivers terancam harus duduk di kursi roda untuk menyelamatkan nyawa. Saat ini kondisi dia terbaring koma di RS Mt. Sinai, New York.

Diberitakan laman Daily Mail, tim dokter yang menangani Rivers berupaya menginduksi untuk membangunkan ia dari koma. Namun, efek buruknya, si komedian itu harus duduk di kursi roda.

Proses induksi itu akan berjalan hingga besok. " Ada kekhawatiran nyata bagian dari otak yang mengontrol kemampuan motorik terganggu sehingga membuatnya berada di kursi roda," kata seorang sumber di rumah sakit.

Putrinya, Melissa Rivers tak menampik sang ibu berada dalam kondisi serius dan harus menerima perawatan terbaik dan sebaik mungkin. " Ibuku akan sangat tersentuh oleh dukungan dan doa yang telah kami terima dari seluruh dunia," kata Mellisa dalam sebuah pernyataan yang disiarkan situs berita hiburan E!.

Rivers diketahui mengalami masalah pernapasan cukup parah sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Ia kemudian menjalani operasi tenggorokan untuk mengatasi masalah pernapasan.

Namun di tengah operasi, ada masalah serius yang membuatnya berhenti bernapas. Banyak orang menilai apa diderita Rivers sekarang adalah 'hukuman' atas sikap kontroversial terkait agresi militer Israel ke Gaza.

Saat Gaza berkecamuk, Rivers justru mengatakan korban jiwa warga sipil Palestina di Gaza pantas untuk mati. Rivers yang orangtuanya adalah Yahudi-Rusia juga menghina para korban warga Palestina. " Mereka yang terbunuh adalah orang-orang dengan IQ rendah," kata dia beberapa waktu lalu. (Ism)

Beri Komentar