Kondisi Aida Saskia Usai Meminum Cairan Pembersih

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 12 Desember 2019 14:24
Kondisi Aida Saskia Usai Meminum Cairan Pembersih
Aida sudah jauh lebih baik

Dream - Aida Saskia sempat dilarikan ke rumah sakit usai mencoba bunuh diri dengan meminum cairan pembersih. Beruntung, nyawanya masih bisa diselamatkan.

Sempat menjalani perawatan di rumah sakit, Aida memaksa pulang. Dia merasa ada kewajiban yang harus dipenuhi.

" Semua kejadian (percobaan bunuh diri) betul adanya dan ini aku baru pulih dan pulang paksa karena besok ada kegiatan dan tanggung jawab yang enggak bisa aku tinggalkan karena tuntutan kerjaan," kata Aida saat dihubungi, Rabu 11 Desember 2019.

Sang manajer sempat membuat pernyataan apa yang dilakukan Aida hanya prank. Aida menilai pernyataan tersebut muncul karena sang manajer tak ingin kabar percobaan bunuh diri yang dilakukannya berlarut-larut. 

" Kalau aku melihat masih dalam batas wajar, kenapa sahabat-sahabat aku menutupi kejadian ini dengan kayak prank supaya enggak membuat semua pihak khawatir dulu," tutur Aida.

Dia juga memaklumi kecaman netizen lantaran dianggap membuat resah. Aida mengaku tidak bisa memaksa semua orang untuk bersimpati kepadanya.

" Kita juga toh enggak bisa memaksakan orang untuk supaya suka sama kita sekalipun kita betul. Kalau orang sudah terlanjur enggak suka sama kita sampai kapanpun akan tetap tidak suka," kata Aida.

1 dari 3 halaman

Aida Saskia Ngaku Benar-Benar Mencoba Bunuh Diri: Aku Depresi

Dream - Aida Saskia mengatakan bahwa percobaan bunuh diri yang dia lakukan dengan meminum cairan pembersih bukanlah prank. Dia mengaku nekat mencoba mengakhiri hidupnya karena merasa depresi.

" Aku sedang ada masalah yang enggak bisa diceritakan yang buat aku ngerasa sendiri dan depresi berat," ujar Aida saat dihubungi, Rabu 11 Dezember 2019.

Dia mengaku memiliki penyakit bipolar, sehingga percobaan bunuh diri itu di luar kehendaknya. " Jadi karena aku juga mengidap bipolar semua di luar kendali," imbuh dia.

Menurut Aida, pernyataan sang manajer yang menyebut aksi percobaan bunuh diri ini sebagai prank dilakukan untuk menenangkan keluarganya. Sang manajer, kata dia, tak ingin keluarganya terus memikirkan aksi nekat tersebut.

" Riko, manager aku, bohong sama semua, sengaja dia bilang prank dulu, sementara untuk ngademin suasana semua orang supaya enggak panik dan terdengar oleh pihak keluarga," ujar Aida.

2 dari 3 halaman

Pedangdut Aida Saskia Coba Bunuh Diri Saat Live di Instagram

Dream - Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Aida Saskia. Penyanyi dangdut yang juga berprofesi sebagai disk jockey ini mencoba untuk bunuh diri.

Hal memilukan itu bahkan ia perlihatkan saat live di Instagram. Aida mencoba bunuh diri dengan meminum cairan pembersih di dalam mobilnya.

Aksinya itu sontak membuat para pengguna instagram dibuat kaget. Komentar untuk mencegahnya pun bermunculan.

" Kak kalau ustaz bilang ini dosa besar,"  kata akun hafizhan_faqih

" Di mana teh, wahyu belum pernah lihat teteh senekat ini,"  kata akun wahyunetral94.

3 dari 3 halaman

Ungkapan Kesedihan Aida

Belum diketahui penyebab sang biduan ingin mengakhiri hidupnya. Banyak yang menduga kalau ia tengah mengalami masalah rumah tangga.

Pernikahan bersama Mahendra Pramadiyo, baru saja selesai. Keduanya bercerai pada 2019 ini.

 AidaAida © Dream.co.id

Sebelum live di Instagram, Aida sempat menulis pesan di Insta Story-nya. Pesan tersebut mengisyaratkan bahwa ia akan pamit untuk selamanya.

" Semoga segala kenangan kita bisa disimpan baik-baik,sampai nanti aku ga ada," tulisnya. (mut)

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis