Kondisi Budi Anduk Kritis, Keluarga Berharap Ada Mukjizat

Reporter : Kusmiyati
Senin, 11 Januari 2016 13:16
Kondisi Budi Anduk Kritis, Keluarga Berharap Ada Mukjizat
Dokter kepada keluarga mengatakan kesempatan hidup Budi Anduk tipis

Dream - Terbaring di rumah sakit, foto komedian Budi Anduk mendapatkan banyak simpati dari para peselancar dunia maya. Kondisi kesehatan Budi dikabarkan sang sahabat yang juga komedian, Daus Mini lewat akun twitter miliknya.

Doa untuk kesembuhan Budi pun mewarnai media sosial, pihak keluarga pun tak henti-hentinya memohon dukungan doa.

" Mohon doanya, kakak saya sedang dirawat di Rumah Sakit Darmais. Yang benar itu ia kanker paru-paru stadium empat. Saya begitu sayang dengannya, sedih rasanya," kata adik Budi Anduk, Winda saat dihubungi Tim Dream.co.id, Senin 11 Januari 2016.

Winda menambahkan Budi telah lama menderita penyakit itu, kini ia masih dalam kondisi kritis. " Sekarang masih kritis, masuk rumah sakit dua hari lalu waktu kondisinya stabil. Budi sempat tidak mau karena mungkin takut dokter," tutur Winda.

Baik Winda maupun keluarganya belum mengetahui penyebab pasti dari penyakitnya yang diderita komedian ini " Penyebabnya enggak tau mungkin gaya hidup. Minta doanya, keluarga semua berkumpul sekarang rasanya begitu berat. Soalnya kondisi sudah sangat kritis ," paparnya.

Winda berharap ada mukjizat yang membuat Budi sembuh dari penyakit yang dideritanya. " Kalau menurut dokter kemungkinannya sangat tips. Semoga ada mukjizat soalnya sudah sangat kritis, keluarga sudah berkumpul. Teman-temannya juga banyak yang sudah menengok. Sekali lagi mohon doa untuk kesembuhannya," harap Winda.

Pihak keluarga pun mengaku sempat terpukul saat mendengar pemberitaan yang tidak benar tentang kondisi kesehatannya.

" Ada pemberitaan yang bilang kakak saya kena santet atau guna-guna. Yang benar itu kakak saya kanker paru-paru dan benar-benar penyakit. Semoga tidak ada lagi yang memberitakan aneh-aneh tentangnya," ungkap Winda.

 

Beri Komentar