Krisdayanti Rela Antre Beli iPhone 11 di Singapura

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 19 November 2019 08:36
Krisdayanti Rela Antre Beli iPhone 11 di Singapura
Krisdayanti bersama Raul Lemos antri beli iphone 11

Dream - Belakangan ini rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos diterpa isu miring. Sebab, Raul beberapa kali mengunggah kalimat tentang perselingkuhan di akun Instagram.

Namun kecurigaan netizen perihal kabar tersebut ditepis Krisdayanti dan Raul lewat kekompakan mereka. Pasangan ini terlihat mesra saat berada di di Apple Store di Singapura.

Ya, Krisdayanti dan Raul Lemos baru saja mengantre untuk mendapatkan iPhone 11 untuk anak mereka.

 Krisdayanti

Dalam foto yang diunggah Rau ke Instagram Story, mereka terlihat mesra. Saling bergandengan tangan, Krisdayanti menyandarkan kepala ke bahu suaminya itu.

" Demi anak tersayang,pagi-pagi sudah antri iPhone 11, di Sing colek @krisdayantilemos," kata Raul dalam insta storiesnya.

 raul lemos antre iPhone 11

Sedangkan, Krisdayanti juga mengunggah foto saat mereka berada di Apple Store. Wanita yang karib disapa KD tersebut mengunggah foto suaminya yang berada di depan deretan ponsel Apple.

Tak hanya itu saja, KD juga memperlihatkan kemesrannya bersama Raul, dengan mencium tangan suaminya tersebut.

1 dari 6 halaman

Raul Lemos Singgung Pasangan Selingkuh, Krisdayanti Buka Suara

Dream - Unggahan Raul Lemos membuat geger warganet. Sebab, dalam posting di Instagram itu, suami Krisdayanti ini menulis masalah perselingkuhan.

" Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat dalam masyarakat," tulis Raul Lemos.

Menurut pria asal Timor Leste tersebut, tidak ada seorangpun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang dicintai. Apalagi, hubungan mereka sudah lama terjalin.

" Yaudah ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang cintanya terlebih bila hubungan asmara sudah terjalin sekian lama."

Raul pun kembali bertanya apakah stigma masyarakat tentang orang yang berselingkuh itu memang benar adanya. " Namun apakah stigma tersebut benar adanya? Apakah ada teori yang mendukungnya? Baca terus ulasan berikut ini."

 Raul

2 dari 6 halaman

Kata Krisdayanti

Unggahan Raul Lemos itu membuat netizen menerka-nerka apakah rumah tangga pengusaha tersebut sedang bermasalah. Namun, Krisdayanti memastikan posting itu bukan tentang rumah tangganya.

" Kalau soal unggahan selingkuh, konotasinya juga enggak semuanya diasumsikan rumah tangga yang tidak sehat, lo," kata dia.

" Bisa soal pekerjaan atau keterbatasan waktu dalam kegiatan kita yang tidak optimal," tambah wanita yang karib disapa KD tersebut.

Wanita yang baru saja dilantik sebagai anggota DPR ini bahkan mengaku baru saja mengunjungi Timor Leste bersama Raul Lemos.

" Wah jangan baper ya, saya alhamdulillah baik, baru kembali kami dari Dili, ada urusan kerja," tutur mantan istri Anang Hermansyah tersebut.

Wanita kelahiran Malang, Jawa Timur, tersebut memastikan terus berupaya membangun masa depan untuk rumah tangganya.

" Namanya manusia kita berupaya semoga semua baik dalam rumah tangga kehidupan masa depan," katanya.

3 dari 6 halaman

Pamer Foto Bareng Krisdayanti, Ashanty Panen Pujian

Dream - Hubungan Ashanty dan Krisdayanti rupanya terjalin sangat baik. Lihatlah pada akun Instagramnya, Ashanty baru saja mengunggah foto bersama mantan istri Anang Hermansyah tersebut.

Pada foto yang diunggah, Ashanty dan Krisdayanti tampil cantik. Ashanty mengenakan kaos hitam dan rok plisket. Dia merangkul Krisdayanti yang mengenakan blazer kuning dan celana berwarna putih.

Caption foto yang ditulis Ashanty pun tak kalah menarik. Istri Anang Hermansyah itu menulis tentang peran orang tua sebagai guru, pemimpin, dan penjaga anak-anaknya.

Dua anak hasil pernikahan Krisdayanti dan Anang Hermansyah memang tinggal bersama Ashanty. Hubungan Ashanty dan kedua anak Krisdayanti itu sangatlah dekat.

" Parents are teachers, guides, leaders, protectors, and providers for their children love u mamii @krisdayantilemos,"  tulis Ashanty dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 24 Oktober 2019.

 ashanty dan KD

Unggahan wanita berusia 34 tahun ini langsung mendapat banyak komentar. Banyak yang memberikan pujian kepada ibu empat anak itu karena akrab dengan mantan istri suaminya.

" Adem bgt liatnya,"  tulis akun @titaniashinta11.

" Saluuuuuttt,"  kata akun @camelratu92.

" Akurrr trusss yaaa,"  tulis akun @meri_puspita.s.

" Adem liatnya Bun sehat2 terus yaaa,"  tulis akun @nurul_fauzidhilah.

4 dari 6 halaman

Mengenal Penyakit Autoimun yang Diidap Ashanty, dari Penyebab dan Pengobatannya

Dream Ashanty tengah menghadapi cobaan. Istri Anang Hermansyah itu mengaku mengidap penyakit autoimun usai menemui dr. Terawan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD) pada awal Oktober lalu.

Ibu dua anak dari pernikahannya bersama Anang mengaku syok saat pertama kali mendengar diagnosa tersebut. Menurut Ashanty, autoimun merupakan sebuah penyakit mengerikan yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya.

Wanita berusia 34 tahun itu telah menjalani serangkaian tes untuk memeriksa kondisi tubuh. Lewat keterangan Instagram, Ashanty akan melakukan sejumlah terapi demi mencegah penyakit berkembang lebih lanjut.

Dilansir dari Hellosehat, autoimun adalah kondisi saat sistem kekebalan tubuh tidak dapat menjalankan fungsi normal. Imun mengalami kegagalan dalam melaqan infeksi virus, bakteri dan benda asing yang masuk ke tubuh.

Hal ini menyebabkan imun menyerang tubuh dan memicu penyakit lain. Meski termasuk penyakit langka, autoimun dapat memicu kerusakan organ dan kematian jika dibiarkan.

 

 

5 dari 6 halaman

Jenis Penyakit Autoimun

Secara garis besar, autoimun terbagi menjadi dua kategori dengan penyakit yang berbeda. Autoimun organ spesifik hanya menyerang satu organ tubuh saja. Seperti vitiligo, kondisi hilangnya pigmentasi pada sebagaian area kulit.

Jenis lainnya adalah autoimun spesifik yang menyerang seluruh organ tubuh. Misalnya lupus dan rheumatoid arthritis yang dapat menyebabkan cacat sendi dan kerusakan permanen jika dibiarkan.

Autoimun memiliki gejala berbeda tergantung dari jenis yang diderita. Beberapa diantaranya yakni perubahan warna kulit, penebalan kulit, badan lemas, nyeri sendi dan kaku tulang.

Pada kasus yang dialami Ashanty, pelantun 'Jodohku' mengalami gejala berupa sulit tidur, mudah cemas dan stres, pelupa serta sakit kepala. Belum diketahui apa jenis autoimun yang didapati, namun wanita 34 tahun itu tengah mengikuti rangkain tes kesehatan.

6 dari 6 halaman

Penyebab Autoimun

Diduga dialami oleh Ashanty, 80 persen pasien autoimun didominasi dari kalangan wanitaPenyakit ini berjalan lambat dan sulit dideteksi pada awal kemunculan.

Salah satu faktor pemicu autoimun adalah genetik, di mana orang dengan riwayat keluarga autoimun berisiko lebih tinggi mengalami hal serupa. Selain genetik, infeksi bakteri dan virus juga memperbesar potensi autoimun.

Penyakit autoimun bisa dikendalikan dan diringankan gejalanya dengan pengobatan tepat. Semakin cepat penyakit didiagnosis, semakin cepat pula pemulihan pasien.

Sampai saat ini, Ashanty masih mendapat penanganan tepat dari para dokter. Ia membagikan pengalamannya itu lewat sebuah unggahan foto.

" Semua dokter disini sangat2 menenangkan, meyakinkan bahwa bisa sembuh dengan terapi.. semoga masiu tahap awal yaaa, supaua penyembuhan nya ngga susah.. untung cepet kesini dan untung ikut check kl ngga aku ngga akan pernah tau," tulis Ashanty di keterangan foto.

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik