Kuliah di Oxford Kelar, Maudy Ayunda Kembali Berakting

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 16 Agustus 2016 11:13
Kuliah di Oxford Kelar, Maudy Ayunda Kembali Berakting
Usai menyelesaikan kuliah di Oxford University jurusan Politics, Philosophy dan Economi, Maudy Ayunda kembali menggeluti dunia akting.

Dream - Usai menyelesaikan kuliah di Oxford University jurusan Politics, Philosophy dan Economi, Maudy Ayunda kembali menggeluti dunia akting. Ia kembali berperan dalam film berjudul 'Trinty The Nekad Traveler'.

" Ini momentum penting karena I'm back to film setelah fokus di menyanyi, jadi agak better  feeling sih. Akhirnya main film lagi," kata Maudy usai konferensi pers Film 'Trinty The Nekad Traveler' di Davinci, Kawasan Sudirman, Jakarta, Senin 15 Agustus 2017.

Menurut wanita 21 tahun ini, ia mempunyai alasan kenapa mau menerima peran dalam film garapan sutradara Rizal Mantovani ini.

Maudy Ayunda© Dream/Amrikh Endah Palupi

" Kenapa mempertimbangkan karena sangat menarik ceritanya, ini film pertama yang mengangkat travelling sebagai tema utama. Jadi bukan cuma ada cerita. Ini bercerita tentang traveler dan gimana caranya traveling," ungkap Maudy.

Ditambahkan Maudy, kisah yang diangkat perjalanan traveler bernama Trinity itu sangat menginspiratif.

" Isi nya tentang travelling dan itu sisi yang menarik. Mbak trinity sangat inspiratif, buat orang yang suka travelling akan inspire untuk ngejar passion itu," papar Maudy.

Maudy Ayunda Ceritakan Macet Ibukota Lewat Lagu© MEN

Di film produksi Tujuh Bintang Sinema itu, Maudy mengaku merasa tertantang memerankan tokoh bernama Trinity itu.

" Ini menarik buat aku dan ini menantang. Syuting lumayan menantang dan akan banyak rintangan-rintangannya," pungkas pelantun 'Tiba-tiba Cinta Datang' itu. (Sah)

Beri Komentar